Kitabisa! - Wakaf Pesantren Al-Quran (2019)

Wakaf Pesantren Al-Quran (2019)

Wakaf Pesantren Al-Quran (2019)
AMALAN YANG AKAN MELAHIRKAN BERJUTA-JUTA KEBAIKAN. Mari Sukseskan Program 1 Juta Wakaf Al-Quran Bagi Indonesia

Bantu RUDI KURNIAWAN dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Wakaf Pesantren Al-Quran (2019)".

Rp 11.212.620

terkumpul dari Rp 500.000.000
2% tercapai 12 hari lagi


Penggalangan dana dimulai 16 Jan 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Indahnya Berbagi & Mengasihi Karena Allah swt. Niatkan Dalam Diri Untuk Berwakaf, Istiqomah Dalam Wakaf Al-Quran.

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

Setiap bentuk kebaikan yang berkaitan dengan Al-Quran pasti mengandung keberkahan didalamnya. Berbagai manfaat untuk umat dan pahala berlimpah bagi siapa pun yang ikhlas mewakafkannya.

Amal kebaikan mampu mencukupi perjalanan panjang kita di akhirat nanti ? Tentunya amal kebaikan yang tak terputus pahalanya, seperti wakaf Al-Quran khususnya.

Saat ini sahabat dapat menyiapkan bekal akhirat berbentuk donasi wakaf Al-Quran, karena dengan berwakaf Al-Quran, tak hanya pahala wakaf yang sahabat terima tapi beserta pahala setiap huruf yang dibacanya. Semakin sering dibaca, semakin deras aliran pahala yang diterima muwakif / pemberi wakaf.

Baginda Rasululloh saw, juga telah bersabda :

"Sesungguhnya diantara amal saleh yang pasti mendatangkan pahala walaupun setelah orang yang mengamalkannya meninggal dunia, yaitu MUSHAF Al-Quran yang diwariskannya". (HR.Ibnu Majah).

Melalui Program Wakaf Al-Quran ini, Kami segenap Rekan Relawan Dakwah, bermaksud ingin mengajak Bapak/Ibu, Saudara/i, Rekan serta Sahabat semua semoga berkenan dalam ikhlas untuk hari ini bersama melangkah dan mengulurkan tangan pilihan rezeki dalam berwakaf Al-Quran. 

Semoga Allah swt senantiasa memberikan selalu kemudahan kepada kita semua para wakif (Dermawan Wakaf Al-Quran) untuk membelanjakan sebagian harta kita dijalannya...Amiin.

Mari Sukseskan Program "Tebar Wakaf Pesantren Al-Quran 2019" 

DONASI SEKARANG : WAKAF PESANTREN Al-QURAN (2019)

Bantu Mereka Memiliki Al-Quran Yang Baru...

f599f55a-8b83-491c-83d4-837d270e5a2a.jpg

Keikutsertaan Anda dalam program ini akan menjadi bagian terpenting dari Mega Proyek untuk melahirkan para Hafidz-Hafidz Al-Quran di Negeri Tercinta ini.

Dimana dari merekalah, pundi-pundi pahala akan terus mengalir kedalam catatan amal-amal baik kita, sekalipun kita telah tiada.

Mari sahabat ikut berpartisipasi menghadirkan Al-Quran untuk saudara kita semua umat muslim diseluruh pelosok negeri dengan cara berdonasi melalui Kitabisa.com. Berbuat nyata berbagi bahagia bersama-sama karena berbagi itu indah.

1a915071-799e-4304-89af-219977682cbf.jpg

Adapun Paket Wakaf Terdiri Dari Beberapa Kesanggupan Wakif :

@ Donasi Wakaf Gabungan (Minimal Wakaf Rp 1.000,-)

Ataupun dengan wakaf kelipatan mushaf : Rp 100.000/Al-Quran.

Niatkan untuk menumbuhkan semangat wakaf, selagi ada kesempatan dari usia yang tersisa. agar wakaf yang diberikan menjadi penolong kita kelak di Akhirat. Amiin.

Mari Sukseskan Program "Tebar Wakaf Pesantren Al-Quran 2019" 

1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI)
4. Dapat laporan via email

______________________________________

Koord. Rudi Kurniawan ([email protected])

InsyaAllah Wilayah Distribusi Al-Quran Tertarget Akan Disebarkan Pada Lokasi-Lokasi Berikut, Mohon Doa Restu Dari Semua Semoga Kelancaran Menyertai Kami :

Wilayah Pesisir Aceh, Wilayah Pelosok Jawabarat, Wilayah Sekitar Lereng Gunung Slamet, Wilayah Pesisir Jogja, Wilayah Sumatera Barat, Wilayah Pesisir Palu, Wilayah Pelosok Baduy, Wilayah Pesisir Sumatera Selatan, Wilayah Pesisir Jawa Timur. Dan Masih Banyak Lagi Lokasi-Lokasi Yang Akan Kita Tuju Untuk Target Distribusi.

***

Salam Kami Untuk Anda Para Wakif / Donatur.

Semoga Kita Semua Dilimpahi Hidayah Allah swt Dengan Istiqamah

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Donatur 184

  • Rp. 2.000.000
    Hamba Allah
  • Rp. 500.000
    Bapak Haris Bayu, SE.

    Semoga Bermanfaat Bagi Umat.

  • Rp. 500.000
    Anonim

    Sumbangan Dari Rekan" Lextra Team.

  • Rp. 500.000
    Anonim
  • Rp. 495.000
    Rauf Diah

    rajin rajin membaca Al-Quran para sahabat ku

  • Rp. 350.887
    Anonim
  • Rp. 250.574
    Anonim

    Semoga berkah

  • Rp. 225.395
    Dhira sudjaja
  • Rp. 215.000
    Novi Rahmayanti
  • Rp. 200.170
    Farid Jauhari

    Smoga swgera terrealisasi,, aamiin

SHOW MORE
SHOW MORE
RUDI KURNIAWAN 6 Jul 2019

Update 3 - Dokumentasi Sebar Wakaf Al-Quran Lokasi Garut

Bismillahirahmannirrahiim, Alhamdulillah Wa syukurillah kami panjatkan kepada Allah swt, wabil khusus teruntuk Baginda Nabi Kita Muhammad saw. Tidak lupa dan takan pernah lupa kami banyak-banyak ucapkan terima kasih kepada semua orang-orang baik dermawan / wakif quran yang telah rela ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk kemashlahatan umat.

Berikut kami sampaikan informasi yang dapat kami berikan perihal distribusi wakaf Al-Quran sebanyak 350 Mushaf Al-Quran & 200 Buku Iqro yang kami distribusikan dilokasi garut selatan jawabarat pada tanggal 29-30 juni 2019.

Sungguh jalan yang terjal diperkampungan mereka tidak membuat kami lelah dan takut meski kami harus menyisir dipesisi tanah bukit bebatuan, sebaliknya kami sangat senang telah bisa menyampaikan amanah ini kepada masyarakat yang membutuhkan Al-Quran.

e0fa1fa1-e3ce-460c-96bc-3be9dcd3935e.jpg

Namun keringat semangat kami tidak akan berhenti disini, kami masih sangat banyak membutuhkan uluran tangan dermawan atas donasi yang siap kami sampaikan kepada mereka yang membutuhkan.

wabilkhsus distribusi wakaf Al-Quran untuk pedalaman / pesisir daerah indonesia, sungguh miris memang bila kami sisir dari hasil survey. Ternyata kondisi Al-Quran didaerah mereka hampir sudah tidak layak pakai, artinya kondisi Al-Quran didaerah mereka kebanyakan sebagian dari halamannya sudah ada yang tidak terbaca / hilang / sobek / rusak.

Maka dari itu, InsyaAllah kami mengajak Bapak/Ibu/Sahabat semua, Orang-orang baik dermawan untuk terus ikut berpartisipasi dalam donasinya agar mereka semua memiliki Al-Quran yang baru dan pahalanya selalu mengalir tiada henti kepada wakif Al-Quran. InsyaAllah Amiin selalu niatkan istiqomah dan semangat terus dalam berwakaf Al-Quran.

7d853508-ac51-4b93-9981-548b960ff275.jpg

Salam satu jari telunjuk untuk kita semua dalam ikatan kalimah 

Lailaha Ilallah, Muhammadu rasulullah.

Kami Komunitas Relawan Dakwah Indonesia.

Tetap Semangat Tanpa Mengenal Lelah Dalam Menebar Kemaslahatan Umat.

RUDI KURNIAWAN 2 Jul 2019

Update 2 - Terimakasih Para Donatur Yang Sudah Berdonasi

Alhamdulilah, Total Donasi Sampai Saat Ini Berjumlah Sebagai Berikut :

f407d451-81c8-47db-9121-42810b57a29c.jpg

Terimaskih Kepada Para Donatur Semua Yang telah Menyisihkan Sebagian Hartanya Untuk Membantu Project Mulia Ini, Untuk Berdonasi Kembali Bapak / Ibu / Sahabat Semua Bisa Klik Link Web Berikut ini : DONASI SEKARANG

Bantu sebarkan juga ya, agar program wakaf Al-Quran ini cepat terealisasi.

Semoga Allah swt, lancarkan semua usaha baik kita ini. Amiin.

Dan Kamipun Selalu Berdoa Untuk Anda, Semoga Apapun Niat / Usaha / Pekerjaan Baik Anda Pun Allah swt Lancarkan & Berikan Kesuksesan Asbab Dari Sahabat Semua Telah Membantu Ikhlas Melancarkan Usaha Mulia Ini Melancarkan Urusan Allah swt, Menebarkankan Wakaf Al-Quran Wabilkhusus Keseluruh Negeri Indonesia. Amiin.

RUDI KURNIAWAN 2 Jun 2019

Pencairan Dana Rp 3.495.805

Ke rekening BCA *** *** 3913 a/n RUDI KURNIAWAN

Rencana penggunaan dana: Dana wakaf (online) akan digabungkan dengan dana wakaf (offline) sebagai dana distribusi wakaf Dan akan didistribusikan dengan jumlah wakaf tertarget lokasi Mohon doa dalam kelancaran

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Galang Dana sebagai Fundraiser

Isi form di bawah untuk menjadi Fundraiser penggalangan "Wakaf Pesantren Al-Quran (2019)"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke RUDI KURNIAWAN.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?