Kitabisa! - Wajah Untuk Aisyah

Wajah Untuk Aisyah

Wajah Untuk Aisyah
Mari Bantu Aisyah, Balita yang Tidak Memiliki Wajah dan Otak diluar Kepala

Rp 42.371.094

terkumpul dari Rp 350.000.000
12% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 9 Oct 2016 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Video Selengkapnya :

Kemanusiaan.info - Seorang balita , anak seorang petani di Pasaman Barat, Sumatera Barat, lahir dengan kondisi jauh dari kesempurnaan. Tanpa wajah, mulut terbelah dan otaknya berada di luar kepala. Orang tuanya tak bisa berbuat banyak, kecuali berusaha menjaga buah hatinya itu.

Siti Aisyah nama bocah perempuan yang malang itu. Ia terlahir dua tahun lalu, dari seorang bapak yang bernama Udin , dan ibu Sukarmi, warga desa Koto Gadang Jaya , kecamatan Kinali , Pasaman Barat. Tanpa ada firasat buruk saat mengandung, mereka di karuniai seorang anak perempuan yang lahir tak seberuntung anak lainnya.

Lahir dengan operasi caesar, Aisyah seperti tak memiliki wajah, Mulutnya terbelah dan menyatu dengan hidungnya, Otaknya berada di luar tempurung kepala dan hanya dibungkus kulit kepala. Selain itu, kedua matanya juga tidak bisa melihat.

Sudah berbagai upaya dilakukan orangtua untuk kesembuhan Aisyah, bahkan pada bulan april 2016 sempat dirawat selama hampir 2 bulan di RS M.Djamil Padang, tetapi pihak Rumah Sakit kewalahan karena tidak memiliki fasilitas dan tenaga ahli yang memadai untuk menanggulangi derita aisyah. Untuk melakukan operasi besar aisyah harus dirujuk ke RS Besar di jakarta.

Orang tua Aisyah hanya bisa pasrah, karena menurut dokter biaya operasi anaknya lebih dari satu miliar. Sebuah angka yang mustahil mereka dapatkan dari hasil bertani.

“Kami pernah bertanya ke dokter, katanya ada kemungkinan bisa di operasi, tapi biayanya bisa sampai satu miliar, dari mana uang sebanyak itu kami cari” kata Sukarmi, ibu Aisyah dengan mata berkaca-kaca.

Walaupun memiliki kartu jaminan kesehatan BPJS, tetapi tidak bisa dipakai untuk kasus penyakit yang aisyah derita.

Meski tak semujur balita lainnya, namun Aisyah sangat beruntung memiliki kedua orang tua yang sabar. Mereka selalu merawat Aisyah supaya tak jatuh sakit.

Saat ini, hanya itu yang bisa mereka lakukan, selain menunggu uluran tangan dermawan untuk membantu biaya pengobatan anaknya.

Mari bantu aisyah agar bisa melakukan operasi rekonstruksi wajah serta otaknya, dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi aisyah. dengan cara : Klik "Donasi Sekarang" dibawah ini.

Bantuan juga dapat disalurkan melalui :

Bank Cimb Niaga (Kode Bank:022)
No Rek.1179018113222087
a.n Ipaymu

Untuk pertanyaan dan informasi seputar penggalangan dana untuk aisyah, anda dapat menghubungi koordinator relawan #penolong_sesama : Desta Tama dan E-lisa Bela

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 81

  • Rp. 10.000.101
    Mariawaty Santoso
  • Rp. 10.000.000
    penolongsesama.org

    Semoga banyak yang membantu

  • Rp. 5.000.101
    Anonim
  • Rp. 1.500.101
    Anonim
  • Rp. 1.000.109
    langit biru

    semoga Allah memberikan mukjizatnya dan keberkahan yang berlimpah untuk aisyah dan kedua orang tuanya. Amiinn ya Allaah amiin..

  • Rp. 1.000.106
    Martin Kirawan
  • Rp. 1.000.103
    Anonim
  • Rp. 1.000.101
    Anonim
  • Rp. 580.000
    kemanusiaan.info

    mari bantu aisyah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik

  • Rp. 500.702
    Anonim
SHOW MORE
SHOW MORE
kemanusiaan.info 2 Feb 2017

Update 1 - Campaign Sukses

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign Wajah Untuk Aisyah!

Anda mendapatkan email ini karena penggalangan dana telah ditutup. Total donasi yang terkumpul sejumlah Rp 42.371.094 dari 81 donatur.

Tunggu update berikutnya dari kemanusiaan.info terkait penggunaan dana.

Terima kasih!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?