Kitabisa! - Bebaskan Lahan Untuk Masjid Jami Al Brokah

Bebaskan Lahan Untuk Masjid Jami Al Brokah

Bebaskan Lahan Untuk Masjid Jami Al Brokah
Jamaah Sholat jum'at terguyur hujan

Rp 110.907

terkumpul dari Rp 1.500.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 27 May 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Jama'ah Sholat Jum'at Terguyur Hujan

َّالسَّلاَم عَلَيْكمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهٗ


Alhamdulillah, puji sekalian syukur kita panjatkan hanya untuk sang pencipta Allah SWT, Sholawat serta salam juga senantiasa kita curahkan untuk junjungan Alam, kekasih Allah yaitu Muhammad SAW.

Masjid Jami Al-Barokah saat ini membutuhkan bantuan dari saudara sekalian untuk membebaskan tanah pengganti Masjid yang akan di bangun Masjid Jami Al Barokah yang lebih luas.

Di masjid yang saat ini berdiri di atas luas tanah 100m², tak jarang jama'ah yang sedang melaksanakan sholat jum'at harus terguyur hujan karena tak dapat sholat di dalam masjid yang dalam keadaan tak lagi sanggup menampung jama'ah yang ada.

Maka kami selaku pengurus Masjid Jami Al Barokah memiliki rencana untuk memberikan pelayanan untuk umat, agar dapat beribadah dengan nyaman di masjid Jami Al Barokah ini. Dan Alhamdulillah di sebelah kanan masjid ada tanah seluas 300m² persegi yang akan di jual untuk masjid Jami Al Barokah, namun kami masih membutuhkan banya biaya untuk pembebasan lahan itu.

oleh karenanya, kami mengajak dan memfasilitasi saudara/i untuk menyalurkan wakaf uang ke Masjid Jami Al Barokah guna pembebasan lahan untuk Masjid Jami Al Barokah. Dengan nominal total pembebasan lahan adalah Rp.1.500.000.000,-

Semoga bantuan serta wakaf yang saudara/i berikan, Allah gantikan dengan ganjaran yang lebih baik. Aamiin...




Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 7

  • Rp. 25.000
    Anonim
  • Rp. 20.621
    Anonim
  • Rp. 20.286
    Anonim

    Semog donasi cepat terkumpul.

  • Rp. 15.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Isti
  • Rp. 10.000
    Febriani
  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Febriani
  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Isti
  • Rp. 15.000
    Anonim
  • Rp. 20.621
    Anonim
  • Rp. 25.000
    Anonim
  • Rp. 20.286
    Anonim

    Semog donasi cepat terkumpul.

Imam Sartoyo 27 May 2018

Update 1 - #YukWakaf Lahan Untuk Masjid Jami Al Barokah

61b27eab52e56a0ebece26d62ea76c23b209eeb4


Assalamu 'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,

Perkenalkan nama saya Imam Sartoyo, biasa di panggi Imam. Saya merupakan masyarakat perantauan di desa Babakan kec.Setu, Tangerang Selatan.

Saya juga termasuk Jamaah di Masjid Jami Al Barokah, Tepatnya di bulan Maret 2018 lalu, saya di undang untuk ikut serta dalam musyawarah Masjid Jami Al Barokah. Dan hasil Musyawarah tersebut adalah di adakannya Pembebasan Lahan untuk Masjid Jami Al Barokah.

Memang benar adanya bahwa Masjid Jami Al Barokah ini dalam kondisi darurat untuk perluasan Masjid yang di karenakan Jamaahnya yang semakin membludak, terutama saat hari jum'at dan Sabtu. Hari ini sering Jamaah Masjid terjemur panas karena harus sholat di luar dan tanpa atap, dan pernah juga kehujanan.

Namun ada problem, saat ini tanah Masjid Jami Al Barokah hanya 100 meter persegi. Tetapi di sebelah masjid ini ada lahan kosong yang berukuran 300 meter persegi yang akan di jual dan sang pemilik lahan memberikan waktu kurleb 1 tahun untuk jamaah masjid membayarkannya.

Jadi ini alasan saya untuk membuka penggalangan dana untuk Pembebasan Lahan Masjid Jami Al Barokah. Semogan saudara berkenan untuk ikut serta dalam program pembebasan lahan untuk masjid Jami Al Barokah.

“Barang siapa yang membangun masjid karena mengharap keridhoan Allah SWT,Maka Allah akan membangun untuknya rumah di surga”

(HR. Bukhori dan Muslim)



6a0bfe367f1ca0f08017d55691a845fcb3ea865e

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?