Kitabisa! - Kesembuhan untuk Bpk. Sukma dr Tumor

Kesembuhan untuk Bpk. Sukma dr Tumor

Kesembuhan untuk Bpk. Sukma dr Tumor
Berapapun sumbangan anda, kami sangat berterimakasih, semoga amal nya menjadi berkah dan kebahagiaan untuk diri sendiri dan orang lain.

Rp 238.115.976

terkumpul dari Rp 300.000.000
79% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 11 Feb 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Hi semua orang baik, terimakasih sudah menyempatkan masuk ke penggalangan dana kami. Perkenalkan, ini adalah Pak Sukma, Beliau sebelumnya adalah Pekerja serabutan (Tukang bangunan, Tukang Parkir, Tukang Becak, Buruh) semua itu beliau kerjakan ketika masih sehat tp sekarang beliau menjadi (maaf) pengemis / meminta belas kasihan orang di sekitar lampu lalu lintas di daerah Garut, hal ini terpaksa dilakukannya karena kondisi wajahnya yang terkena Tumor sehingga membuat beliau tidak dapat bekerja seperti dulu. Beliau menderita sakit ini sekitar 3 tahun tp baru mulai menjadi pengemis bbrp bulan lalu. Sakit Tumornya ini pertama awalnya hanya benjolan kecil tapi dengan berjalannya waktu kini tumor sudah menyebar di wajahnya sehingga mata sebelah kanan telah tertutup sehingga hanya melihat dengan sebelah mata dan saat bicara pun kurang terdengar jelas karena mulutnya juga tertutup sebagian. Saya tidak ada hubungan keluarga atau saudara dengan beliau, awal kenal karena beliau daridulu sering berada/bekerja di dekat tempat jualan saya jadi dapat di katakan jika kami adalah teman untuk sekarang. Saya tergerak ingin membantu beliau karena melihat perjuangan beliau di keadaan nya sekarang tetap mencari nafkah untuk keluarganya. Pribadi beliau sangat ramah dan baik meskipun kondisinya sangat memprihatinkan. Sebenarnya harapan dan keinginan beliau dapat bekerja seperti dulu tapi dengan kondisinya yang sekarang hal itu tidak mungkin beliau kerjakan. Beliau mengemis terkadang hanya separuh hari saja dari pagi sampai siang, asal sudah mendapatkan rezeki untuk kebutuhan sehari-hari, beliau langsung pamit pulang jika di rasa cukup, menurut beliau biasanya ada yang di kerjakan di rumah jadi tidak sampai seharian penuh di jalan dan jika cuaca sedang mendung/ hujan beliau juga tidak ada. Beliau dan kelurganya dapat di katakan orang kurang mampu dari segi ekonomi. Oleh karena semangat dan perjuangan itu saya mencoba ingin membantu beliau agar dapat berobat dan semoga sembuh dari penyakitnya. Saya juga berharap semoga dana yang di butuhkan Pak Sukma dapat terkumpul, meskipun jika dana yang di kumpulkan nanti tidak dapat di pergunakan untuk penyembuhan penyakit beliau setidaknya dana tersebut dapat di pergunakan untuk keperluan beliau dan keluarganya seperti untuk modal usaha agar beliau dapat membuka sebuah usaha dan mempunyai penghasilan tetap yang dapat menghidupi keluarganya. Saya sangat berharap kepada anda, teman2 dan saudara yang ikhlas dan sukarela memberikan bantuan berupa Donasi.

46b2b033-b903-4460-9654-af720d28d7b2.jpg


#OrangBaik bisa membantu dan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol merah "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal jumlah donasi (Minimal Rp. 1.000)

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, Go-Pay, atau kartu kredit) dan transfer ke nomor rekening yang tertera

4. Masukkan nama , No WhatsApp / Email, dan mungkin ada tulisan pesan, doa atau dukungan yang bisa di tambahkan (Untuk yang tidak memiliki akun) lalu "LANJUT PEMBAYARAN"

5. Jika yang sudah memiliki akun dapat langsung klik " LANJUT PEMBAYARAN" 

6. Dapatkan laporan via Email.

Semoga bantuan yang anda berikan dapat menjadi amal / pahala bagi  anda pribadi dan semoga bantuan anda dapat memberikan kebahagiaan untuk orang lain. Terimakasih Banyak 

1f64f.png

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 4347

  • Rp. 10.000.665
    Anonim
  • Rp. 5.000.404
    Adhita Dewi
  • Rp. 2.001.000
    Anonim

    Cepat sembuh bapak.. agar bisa kembali bekerja. Kami doakan yang terbaik untuk bapak dan sekeluarga, juga pak nikky

  • Rp. 2.000.154
    Anonim
  • Rp. 2.000.000
    Gisella anastasia
  • Rp. 2.000.000
    Anonim

    semoga lekas sembuh pak, Tuhan berkati

  • Rp. 1.500.000
    Anonim
  • Rp. 1.500.000
    Jumat Berkah

    Semoga bapak cepet sembuh ya

  • Rp. 1.260.485
    erlina
  • Rp. 1.250.000
    Sultan Kalanhka
SHOW MORE
  • Rp. 10.098
    Anonim
  • Rp. 1.000.000
    Anonim
  • Rp. 3.000
    Anonim

    barokalloh

  • Rp. 10.000
    Amma Rahmawati
  • Rp. 5.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Nur Aini S
  • Rp. 1.000
    Anonim
  • Rp. 5.000
    Anonim
  • Rp. 2.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Anonim
SHOW MORE
Nikky johanes 11 May 2019

Update 9 - Update info terbaru

hi , Salam kebaikkan dan sejahtera untuk anda sekalian, pada kesempatan ini saya hanya ingin memberitahukan jika penggalangan dana yang saya buat akan segera berakhir / selesai. Sebelum waktu penggalangan dana ini Berakhir, saya kembali meminta bantuan kepada rekan, teman, saudara sepermainan, seperjuangan, seperusahaan, sebangsa dan seiman untuk mendoakan untuk kesembuhan teman kita yang terkena penyakit ini. Menurut dokter spesialis bedah tumor ini termasuk neurofibromatosis, jadi untuk mengangkatnya harus melalui bedah operasi, hal ini juga harus melibatkan beberapa dokter spesialis lainnya seperti spesialis saraf, mata dan tulang. Selain itu juga perlu di lakukan Radiologi untuk tetap pengobatan. Dan beberapa hal pengobatan lain yang mungkin perlu di lakukan. Mungkin biaya yang di perlukan akan sangat besar. Oleh karena itu, saya meminta kepada anda yang sudah menyisihkan donasi nya dapat membantu menyebarkan campaign penggalangan dana ini kepada orang lain dengan tujuan dapat membantu biaya yang di perlukan, Karena mungkin orang yang ikut berdonasi itu berkat informasi dari anda. Semoga di bulan baik ini bulan ramadhan (Bagi teman muslim) dapat menjadikan ibadah dan pahala menjadi lebih dan lebih lagi. Dan semoga kebaikkan yang telah kita perbuat dapat menjadi kebahagiaan untuk penerima den dari kita sendiri. Untuk perkembangan selanjutnya pasti saya beritahukan, Terimakasih.

Nikky johanes 7 May 2019

Pencairan Dana Rp 40.000.000

Ke rekening Mandiri *** *** *** 6209 a/n NIKKY CHRISTIAN JOHA

Rencana penggunaan dana: Penggunaan untuk konsultasi dokter spesialis, biaya operasi, biaya rawat inap, biaya transport dan juga biaya pendampingan selama pengobatan serta untuk keperluan sehari-hari keluarga Perkiraan dana awal mencapai 30-45juta

Nikky johanes 4 May 2019

Update 7 - Ucapan terimakasih dan info

Salam damai dan sejahtera untuk teman, rekan dan saudara/i dimanapun anda berapa, pada kesempatan Kali ini saya ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk partisipasi anda sekalian dalam membantu penggalangan dana yang saya mulai, Terimakasih untuk donasi, semangat, doa dan dukungan anda ke pak Sukma. Semoga apa yang sudah anda berikan dapat membantu beliau kembali sembuh ,menjadi berkah dan pahala untuk kita semua. Saat ini kondisi beliau masih sama belum mendapatkan pengobatan medis tetapi beliau dalam keadaan baik dan masih beraktivitas seperti biasa. Pengobatan belum di mulai Karena saat ini saya masih menunggu proses pencairan dana, jika dana sudah cair sesegera mungkin beliau akan mendapatkan pengobatan. Itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Mohon doa kesembuhan dan dukungan (jika berkenan dapat membagikan campaign ini kepada orang lain, semoga ada orang lain yang tergerak ikut membantu dalam donasi, dukungan dan doa). Untuk perkembangan selanjutnya pasti saya sampaikan kembali nantinya. Terimakasih.

Nikky johanes 26 Mar 2019

Update 6 - Pemberian donasi kepada pak sukma

Selamat siang untuk anda semua orang2 baik yang sudah berbagi kebaikkan dengan memberikan sebagian rezekinya kepada mereka yang membutuhkan. Pada kesempatan hari kali ini saya ingin memberi kabar jika amanah yang telah di cairkan beberapa hari lalu telah saya berikan kepada Pak sukma sebagai penerima donasi. Beliau sangat senang dan bersyukur, beliau menitipkan ucapan terimakasih kepada anda semua yang telah membantunya. Beliau tidak dapat membalas kebaikkan anda tetapi semoga Allah Yang Maha Esa dapat membalas dengan rezeki yang berlimpah, kesehatan yang baik dan di berilan kebahagiaan. Amin. 

7d5a0967-24fe-4527-97de-cffc775fe0cc.jpg
Nikky johanes 22 Mar 2019

Update 5 - Ucapan terimakasih dan info

Hai, orang orang baik. Pada kesempatan ini saya kembali ingin menyampaikan rasa terimakasih dan bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, juga untuk teman2 dan saudara donatur (Terkhusus bagi donatur baru) yang sudah memberikan bantuan kepada Pak Sukma. Semoga semua yang anda berikan dapat menjadi amalan dan pahala untuk anda nantinya. Amin. Pada Kali ini pun saya ingin memberitahukan jika kemarin pencairan sebagian dana telah dapat di cairkan, tapi mohon maaf dana belum saya sampaikan kepada yang bersangkutan karena saya sedang ada urusan keluar kita tapi jika nanti sudah kembali pasti saya berikan dan sampaikan Amanah teman dan saudara semua. Nantinya pasti saya berikan juga update mengenao beliau. Itu saja yang ingin saya sampaikan. Terimakasih. Semoga hari anda sekali di berikan kebaikkan dan kebahagiaan. Amin.

Nikky johanes 21 Mar 2019

Pencairan Dana Rp 3.000.000

Ke rekening Mandiri *** *** *** 6209 a/n NIKKY CHRISTIAN JOHA

Rencana penggunaan dana: Dana ini akan di gunakan untuk perbaikan rumah pak sukma dan juga untuk keperluan keseharian Semoga berkah dan

Nikky johanes 16 Mar 2019

Update 3 - Ucapan terimakasih dan kondisi pak sukma

Hi, selamat siang untuk teman2 dan saudara yang sudah ikut membantu dalam memberikan rezeki nya untuk penggalangan dana kami,  kami sangat berterimakasih untuk donasi yang teman2/saudara berikan terutama bagi donatur baru. Pada kesempatan ini kami juga ingin memberikan kabar kondisi pak sukma, kondisi beliau kemarin selama 3 hari kurang baik, beliau sakit demam karena cuaca saat ini yang hujan dan cukup dingin, tapi beliau hari ini sudah kembali membaik dan kembali beraktifitas seperti biasa. Saat saya menulis update ini beliau sudah pulang ke rumahnya karena mau membenarkan atap rumahnya yang banyak bocor. Hanya ini yang dapat kami kabarkan, kami berharap teman2 dan saudara  untuk dapat mendoakan kesembuhan dari pak sukma dan semoga dana yang di butuhkan dapat terkumpul sepenuhnya di karenakan banyaknya penggalangan dana lainnya yang di galang orang lain yang tujuannya sama untuk membantu dan meringankan biaya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, semoga apa yang telah anda berikan menjadi Amal dan Pahala yang dapat berbalik kepada anda kembali. Amin. 

Nikky johanes 4 Mar 2019

Update 2 - Keseharian Pak sukma dan Ucapan Terimakasih

Hi, semua orang baik hati nya, pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan kembali terimakasih untuk donasi yang telah di berikan oleh donatur khususnya donatur baru yang sudah memberikan sebagian rezekinya untuk membantu pak sukma. Semoga apa yang anda berikan menjadi amalan baik dan pahala yang berbalik kembali kepada anda, semoga Allah memberikan berkah dalam usahanya menjadi semakin maju dan sukses, memberikan kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan, serta menjauhkan dari segala hal hal buruk/kesulitan. Amin.

Pada hari ini saya juga ingin memberikan foto keseharian pak sukma, Foto yang saya berikan ini adalah foto saat pak sukma meminta minta, ini foto yang saya ambil pada hari ini. Kemarin selama 3 hari beliau tidak ada karena sakit tapi hari ini sudah kembali karena harus mencari uang untuk keluarganya juga tapi seperti biasa sekitar jam 1 / 2 siang beliau sudah tidak ada / pulang.

Itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, saya juga mengharapkan doa untuk kesembuhan pak sukma juga doa agar dana yang di butuhkan dapat terkumpul. Amin.

09fb5a65-d7c6-4f48-802d-8618c01fcb03.jpg0a04e226-4add-409b-b1c1-dbcdf1e3ae50.jpg

Nikky johanes 26 Feb 2019

Update 1 - Ucapan Terimakasih

Hi, saudara/i dan teman2 yang sangat baik hatinya. Saya sebagai penggalang dana mengucapkan terimakasih untuk kebaikkan dan kepedulian anda semua yang sudah ikut donasi. Saat ini dana yang di cari / perlukan memang masih jauh dari target tapi semoga akan ada donator donatur lain seperti anda yang ikut donasi untuk Bapak Sukma. Untuk update apapun nantinya akan saya kabarkan kembali melalui email dari kitabisa.com. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, semoga kebaikkan dan kepedulian anda semua dapat di balas/di ganti dengan sesuatu yang jauh lebih dari yang anda berikan. Amiin.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?