Kitabisa! - Bantu anak ku shafa Melawan HIPPERINSULINE

Bantu anak ku shafa Melawan HIPPERINSULINE

Bantu anak ku shafa Melawan HIPPERINSULINE
Mohon bantuan doa dan donasinya untuk proses penyembuhan buah hati ku shafa serta untuk membeli obatnya untuk bisa hidup normal

Bantu Marsela dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Bantu anak ku shafa Melawan HIPPERINSULINE".

Rp 86.803.790

terkumpul dari Rp 100.000.000
87% tercapai 78 hari lagi


Penggalangan dana dimulai 26 Mar 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!
8fd3350d-ed75-412c-9ec8-17f637e44596.jpg

Perkenalkan saya marsela 

Ibunda dari anak saya yang bernama shafa afiyahandri umur shafa baru 10 bulan 

Anak saya shafa sedang melawan sakitnya yaitu HIPPERINSULINE

atau lebih cenderung 

Kekurangan kadar gula dalam tubuh nya

jika kadar gulanya turun bisa sampai 0 mg/dl kata dokter itu diluar batas normal

Karna kadar gula paling rendah pada bayi itu 50mg/dl

produksi insuline nya shafa juga tidak baik

Setiap hari 

Shafa harus hidup dengan obat suntik 

(sandostatin/octreotide) tanpa obat ini shafa tdk akan bisa hidup normal

Karna jika kadar gulanya turun 

shafa akan mengalami kejang yang sangat dasyat 

dan itu sangat menyakiti hati ku sebagai seorang ibu

prediksi dokter juga 

Shafa pakai obat ini sampai dia besar

bisa di bilang seumur hidup

yang memberatkan saya saat ini 

Obat shafa tidak di cover bpjs

sedangkan obat shafa menurutku mahal 1f641.png 

untuk satu ampulnya itu seharga RP. 250.000 itu harga yang paling terjangkau di antara apotek lain dan Rumah sakit  lain nya , aku lampirkan salah satu kwitansi harga obat sandostatin persatu ampul jika shafa harus beli obat ini di rumah sakit lain.

b08e1279-568a-4734-80f2-a7b694855c7b.jpg

Untuk satu hari nya shafa mengahabiskan satu ampul

Suamiku hanya seorang supir dan aku hanya ibu rumah tangga. yg setiap harinya hanya bisa merawat dan menjaga shafa 

ig : shafaafiyahandri

#tolonganakkushafaa

b6124fb5-864f-4ad9-ac23-42893172a841.jpg6c557ac1-4f4f-4731-9345-abaf2e172b8f.jpg68202e1c-8d8d-4218-81da-3c53dd858711.jpg2fb7e3b0-c42c-4ffb-bac1-2a4db4c3bbf7.jpg133d237c-ac4f-4603-928c-0cb4767087a8.jpga60af4ef-edd1-4138-876d-edc36a2fc179.jpg73f61d5c-d000-465b-a17d-22fcf4b08322.jpg1949233c-e976-4417-86cc-97e7eef24e56.jpg

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Donatur 846

  • Rp. 3.299.322
    Anonim

    syafakillah ya

  • Rp. 2.500.000
    Sultan Kalanhka
  • Rp. 2.000.000
    Anonim

    Semoga lekas sembuh dan sehat

  • Rp. 1.500.000
    Anonim

    GWS baby...

  • Rp. 1.000.773
    Juli haryati
  • Rp. 1.000.729
    Anonim
  • Rp. 1.000.418
    Anonim

    Syafahallah syifaan aajilan. Semoga Allah memberikan kesembuhan dan kesehatan untuk Shafa. Dan semoga orangtuanya bisa tetap kuat & saba

  • Rp. 1.000.024
    IWK

    Cepat sembuh sayang....

  • Rp. 1.000.012
    Anonim

    Semoga mendapatkan jalan yang terbaik

  • Rp. 1.000.000
    Anonim

    Syafakillah

SHOW MORE
  • Rp. 200.446
    Anonim

    Bismillah cepet sembuh ya dek shafa, kamu bisa sehat!! Aamiin...

  • Rp. 50.000
    Anonim

    Shafa semoga الله memberikan yg terbaik untuk shafa, dan selalu diberikan kesehatan

  • Rp. 350.107
    Anonim

    Semoga Allah menyembuhkan Shafa. Syafahallah laa ba’sa thohuurun إن شاء الله

  • Rp. 250.000
    Anonim
  • Rp. 25.000
    Hamba Allah

    Semoga lekas sembuh

  • Rp. 500.206
    Anonim

    Syafaakillaahu

  • Rp. 25.000
    Anonim

    Semoga Allaah memberikan kesehatan dan kesembuhan untuk Marsela

  • Rp. 500.123
    Amatullah

    Syafakillah syifaan 'aajilan safa

  • Rp. 5.000
    Anonim
  • Rp. 30.000
    Anonim

    semangatt... semua ini pasti ada hikmahnya...

SHOW MORE
Marsela 7 Jul 2019

Update 10 - pembelian vitamin shafa dll

512543c4-8c05-49af-9847-2086a6488b08.jpg

pembelian vitamin shafa.stik accu chek dan alkohol swab

Marsela 3 Jul 2019

Update 9 - obat beserta suntikan shafa

99eefcbc-4c54-4a8d-9774-8d5eae75c418.jpg

ini obat dan suntikan safa yg biasa dipakai setiap hari . saat ini shafa masih suntik sehari 4 kali

Marsela 3 Jul 2019

Update 8 - obat dan suntikan safa

99eefcbc-4c54-4a8d-9774-8d5eae75c418.jpg

ini obat dan suntikan safa yg biasa dipakai setiap hari 

Marsela 3 Jul 2019

Update 7 - faktur pembelian obat shafa

74d9b6f5-c87c-4f70-8b74-c1ce2bded076.jpg

struk pembelian

 obat shafa . spuit suntikan safa . ganti ngt atau selang susu safa . pembelian susu safa . isi accu chek . dan jarum accu chek

Marsela 3 Jul 2019

Update 6 - struk pembelian obat shafa

74d9b6f5-c87c-4f70-8b74-c1ce2bded076.jpg

struk pembelian

 obat shafa . spuit suntikan safa . ganti ngt atau selang susu safa . pembelian susu safa . isi accu chek . dan jarum accu chek

Marsela 25 Jun 2019

Pencairan Dana Rp 10.000.000

Ke rekening Muamalat *** *** 5682 a/n SUHANDRI

Rencana penggunaan dana: untuk pembelian obat octide shafa stik gula darah accu chek dan auto chek shafa serta untuk membeli suntikan untuk shafa

Marsela 19 May 2019

Update 4 - hari ini aku lagi seneng karna gula ku stabil

57294a54-79b6-4737-ab12-c2f5d0bea860.jpg

assalamuallaikum om tante 

ini aku yg sekarang aku lagi main sama mamah aku lagi seneng bangt soalnya gula ku stabil tadi di cek gula ku 108mg/dl makanya aku seneng , sekarang aku cek gula sehari 8 kali kata mama ku biar terkontrol . mama ku takut bgt kalo gula aku turun .

jadi suntik aku sehari 4 kali sekarang lalu cek gula darah ku sehari 8 kali kaki tangan ku sering deh di tusuk tusuk jarum , tapi kata mama ku itu gak sakit rasanya kata di gigit semut . engga apa apa suntik aku tambah banyak yg pnting aku gg kejang . soalnya kalo aku udah kejang aku ngerasain sakit bngt om tante , doain aku ya supaya aku cpt sehat dan sembu

salam dari aku.

shafa cantik

Marsela 14 May 2019

Update 3 - asikk aku dibolehin pulang sm dokter

e9d92c8a-a229-4ef3-872d-243d98fbaaa4.jpg

hallo om tante alhamdulillah hari ini aku udah boleh pulang sama dokter dari rumh sakit kata dokter gula aku udah stabil makanya aku boleh pulang deh om tante, sekarang rambut aku botak dicukur suster kata suster supaya aku lebih cantik lago om tante hehe , aku seneng banget bisa ada dirumh ku sekarang


terimakasih om dan tante udah doain aku cpt sehat dan bantuan beli obat ku ,semoga kebakan om dan tante di balas oleh allah swt.

salam dari aku 

shafa cantik

Marsela 13 May 2019

Update 2 - kwitansi pembelian obat shafa

4f1673fe-46e1-4feb-8e31-6fe88000b1ee.jpg

ini bukti pembelian obat shafa . isi accu cek shafa dan alkohol swab untuk suntik shafa

Marsela 30 Apr 2019

Pencairan Dana Rp 5.000.000

Ke rekening Muamalat *** *** 5682 a/n SUHANDRI

Rencana penggunaan dana: saya melakukan pencairan ini dikarnakan untuk membeli obat safa yaitu sandostatin/ocreotide untuk suntikny 10 hari kedepan

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Galang Dana sebagai Fundraiser

Isi form di bawah untuk menjadi Fundraiser penggalangan "Bantu anak ku shafa Melawan HIPPERINSULINE"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke Marsela.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?