Kitabisa! - Adik Asuh SMP - Eko Ahmad Mustofa

Adik Asuh SMP - Eko Ahmad Mustofa

Adik Asuh SMP - Eko Ahmad Mustofa
Tofa sangat ingin bermain sepakbola profesional dan mengharumkan nama Indonesia. Dukung Tofa dengan berdonasi untuk pendidikannya!

Rp 50.000

Open Goal
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 18 May 2017 oleh:

Eko Ahmad Mustofa adalah salah satu Adik Bintang Hoshizora Foundation yang mencintai dunia sepak bola. Terhitung sejak 2013, Tofa, panggilan akrabnya, aktif di ekstrakurikuler sepakbola sekolahnya. Setiap sore, Tofa juga gemar bermain sepakbola bersama teman-teman di lingkungan rumahnya. Kecintaannya terhadap dunia sepakbola juga dilandasi kekagumannya kepada tim nasional Indonesia. Tofa pun sangat mengidolakan salah satu pemain Indonesia yaitu Rafi Murdianto karena kagum atas kegagahan Rafi di menjaga mistar gawang Indonesia. Tak mengherankan bahwa akhirnya Tofa bercita-cita menjadi pemain sepakbola.

“Menjadi pemain sepakbola dan mengharumkan nama bangsa itu cita-cita saya!”


Tofa hidup di sebuah desa di pinggir Kota Wates, Kulon Progo bersama ayah, ibu, nenek, dan adiknya. Keseharian Tofa diisi dengan bersekolah dan membantu ayah ibunya yang bekerja sebagai buruh di sawah milik orang lain. Selain menggarap sawah milik orang lain, ayah Tofa mencari tambahan penghasilan dengan memelihara kambing milik tetangganya.

Keluarga Tofa hidup dengan sangat sederhana. Rumah yang mereka tempati pun adalah milik saudara yang berbaik hati membantu keluarga Tofa. Meskipun harus bersusah payah menghidupi Tofa dan adiknya, kedua orangtua Tofa sangat mendukung apa yang dicita-citakan Tofa. Bagi mereka, menjadi seseorang yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia adalah sebuah kebanggan.

Tofa pun sadar akan keadaan keluarganya dan tidak ingin memberatkan kedua orangtuanya. Oleh karena itu Tofa terbiasa menyisihkan uang sakunya. Setiap hari Tofa menyisihkan Rp 500, 00 dari uang saku Rp 1.000, 00 yang diberikan orangtuanya. Uang tersebut ditabung untuk membeli bola.

Meskipun gemar bermain sepakbola, Tofa tetap rajin belajar dan menjaga prestasinya. Sejak dari kelas 2 SD, Tofa selalu menempati ranking 2 di kelasnya. Hingga kelas 9 SMP pun prestasi Tofa sungguh membanggakan. Bahkan di luar sekolah, Tofa pernah mengikuti cerdas cermat tingkat gugus pada 2013 lalu.

“Saya ingin terus giat belajar hingga tinggi dan berlatih agar bisa jadi pemain sepakbola profesional!”

Dukung Tofa mengejar impiannya mengharumkan nama bangsa Indonesia menjadi pemain sepakbola dengan berdonasi untuk pendidikannya!

Cara jadi Kakak Asuh

1. Klik tombol "Donasi Sekarang"

2. Masukkan nilai donasi 150/450/900 Ribu

3. Pilih metode pembayaran dan transfer

(Kami akan ingatkan untuk donasi berikutnya via whatsapp)

Donasi yang terkumpul disalurkan untuk adik asuh dengan rincian

80% untuk biaya sekolah

20% biaya pendampingan

*note: Dengan berdonasi di halaman campaign ini, Anda telah bersedia untuk menjadi kakak asuh Tofa dan berdonasi sesuai dengan nominal yang tertera dalam kurun waktu 12 bulan

Kontak:

Hoshizora Foundation (Yayasan Bintang Langit). Resmi terdaftar sebagai Yayasan Non-Profit (NGO) di Kemenhukham Republik Indonesia No. AHU – 263.AH.01.04.Tahun 2012

Kalakijo, RT 04, Guwosari, Pajangan, Bantul, DIY 55751, Indonesia. Phone: 0274-646-1699

Email: [email protected]

www.hoshizora.org

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 1

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?