Kitabisa! - Sedekah Membangun Masjid Baiturrahman

Sedekah Membangun Masjid Baiturrahman

Sedekah Membangun Masjid Baiturrahman
Berikan infaq terbaik yang KITA BISA ! Ingat, imbalannya langsung Allah yang berikan dan janjikan.

Rp 19.360.963

terkumpul dari Rp 50.000.000
39% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 26 Jan 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Bismillahir-rohmaanir-rohiim

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh.
Perkenalkan nama saya Bukharo Banjai, saya adalah seorang Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Sumatera Utara. Saya juga seorang warga yang berasal dari Huta Bandar Hobun, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Di desa saya tersebut telah dimulai pembangunan Rumah Ibadah, Masjid Baiturrahman. Namun terkendala dana yang semakin menipis, karena pembangunannya hanya mengandalkan bantuan dana dari warga desa itu sendiri serta swadaya masyarakat. Lokasi desa jauh dari wilayah perkotaan sehingga sulit untuk mendapatkan donasi dari orang-orang.

Bapak/ibu, Saudara/i ku, dengan alasan tersebut, saya mewakili hati, pemikiran, perasaan warga desa Bandar Hobun, mengharapkan Do'a, serta sedekah nya kepada Baitullah yang sedang dalam proses pembangunan ini agar dapat selesai, sehingga bisa digunakan untuk beribadah secepatnya.

dcae415d-ad65-4886-b5a8-cd845e4dc3d6.jpg5c5c5701-fdd2-410d-92e7-2de8b8e65093.jpg222cd2f4-d572-4bad-917a-465b089e44ab.jpg981f2885-1a7d-4718-b43e-b0d5e5bb4b0c.jpg

Bapak/ibu, Saudara/i ku semua ingatlah.


إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan do’a anak yang sholeh.” (HR. Muslim no. 1631)

Masjid adalah tempat yang paling Allah cintai di muka Bumi ini. Maka pastilah Allah meridhoi hamba yang membangun atau memberikan sebagian hartanya untuk tempat yang paling dicintai-Nya. Rasullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda

أَحَبُّ الْبِلَادِ إِلَى اللهِ مَسَاجِدُهَا، وَأَبْغَضُ الْبِلَادِ إِلَى اللهِ أَسْوَاقُهَا

Tempat yang paling dicintai oleh Allah adalah masjid, dan tempat yang paling dibenci Allah adalah pasar.” (HR. Muslim. Dari Abu Hurairah).

Saudara/i ku, Janji Allah itu pasti. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengabarkan,

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا يَبْتَغِى بِهِ وَجْهَ اللَّهِ ، بَنَى اللَّهُ لَهُ مِثْلَهُ فِى الْجَنَّةِ

Barangsiapa yang membangun masjid (karena mengharap wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim, dari ‘Utsman bin ‘Affan).

Oleh karena itu, kami membuka ladang amal bagi kita bersama sekaligus kami mengharapkan bantuan do'a dan sedekah dari bapak/ibu, saudara/i ku semuanya. Semoga amal ibadah yang kita berikan bernilai sedekah jariyah dan menjadi modal kita menuju Jannah-Nya.

Cara Sedekahnya :
1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukkan nilai sedekah/donasi seikhlasnya
3. Pilih metode pembayaran dan transfer

Kami juga mengharap, mari sama-sama kita share informasi ini dari manapun.

Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu, Saudara/i ku. Semoga Allah SWT. senantiasa melihat segala perbuatan kita. Semua sedekah insyaAllah kami pastikan langsung disalurkan untuk masjid Baiturrahman tersebut.

Wassalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh.

KITA BISA !

Info kontak (WA: 082367845488)
Email : [email protected]


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 686

SHOW MORE
SHOW MORE
BUKHARO BANJAI 17 Jun 2019

Update 1 - Progres dalam 7 Bulan.

Assalamualaikum wr. wb. Alhamdulillah, Ini adalah keadaan masjid terkini, selama kurang lebih 7 bulan masa pembangunan. Berkat dari uluran tangan-tangan ikhlas, Masjid ini bisa dengan cepat mengalami kemajuan pembangunan. Mari terus bantu sedekah untuk masjid ini. Semoga seluruh donatur diberi balasan terbaik dari Allah swt.

54fcd6ba-8ac7-4082-8c0f-12abcb0f32c3.jpg

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?