Kitabisa! - Bantu bapak supir Di penjara

Bantu bapak supir Di penjara

Bantu bapak supir Di penjara
Saya memohon bantuan untuk bapak saya karena beliau sekarang di tahan.

Bantu Sri Mark Meutiya dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Bantu bapak supir Di penjara".

Rp 25.470

terkumpul dari Rp 50.000.000
0% tercapai


Penggalangan dana dimulai 21 Mar 2018 oleh:

perkenalkan saya Tia menantu dari bapak yg sekarang di TAHAN karena kejadian yg saya rasa bukan sepenuhnya kesabaran beliau. Tepatnya bulan Januari lalu bapak saya terlibat kecelakaan dengan sebuah sepeda motor di daerah kebumen, Bapak saya seorang supir bus yg tidak sengaja menabrak seorang pengendara motor yang tengah menghindari lobang besar. Korban di larikan ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis dan bapak saya pun ikut membantu dalam proses pengobatan dan harus wajib lapor ke kntor polisi. Setelah korban berhasil di operasi keluarganya minta uang sebesar 50JUTA untuk biaya ganti rugi dan tidak mau mencabut perkara ini jika beliau blm menyerahkan uang sebesar 50 JUTA saya sangat merasa aneh dengan tindakan keluarganya korban padahal sbelumnya mereka jg sudah mendapatkan galang dana sebesar 51 juta tp masih memeras bapak saya.


Semoga dengan adanya galang dana ini saya bisa membebaskan bapak saya dr tahanan. Mengingat Kondisi bapak yg semakin tua dan tidak sehat lg.. Kami mohon bantuan kawan kawan semua. Terima kasih


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Donatur 1

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Galang Dana sebagai Fundraiser

Isi form di bawah untuk menjadi Fundraiser penggalangan "Bantu bapak supir Di penjara"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke Sri Mark Meutiya.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?