Kitabisa! - Rumah Peradaban

Rumah Peradaban

Rumah Peradaban
Inilah Rumah Peradaban! Sebuah Beasiswa Pembinaan oleh Dr. Arief Munandar untuk calon-calon pemimpin masa depan, untuk Indonesia dan dunia yang lebih baik!

Rp 29.081.700

terkumpul dari Rp 100.000.000
29% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 27 Apr 2016 oleh:

Untuk yang kenal Bang Arief Munandar, pasti tahu persis komitmen beliau dalam bidang kepemimpinan dan pengembangan SDM.

Beliau yang sudah lebih dari 25 tahun aktif dalam dunia pembinaan kepemimpinan tidak pernah lelah sedikitpun untuk berbagi ilmu dan waktunya kepada generasi muda. Meski terhimpit kesibukan kerja sebagai trainer profesional di PT. Prima Kompetensi saat ini, tidak sekalipun semangatnya untuk membina pemuda mengendur. Tetap gigih untuk urusan kaderisasi. Yakin pada generasi muda untuk masa depan.

Bang Arief adalah Sosok guru & king maker sejati bagi kami. Saat membina, tidak sekalipun dia mengajarkan ilmu yang belum dia amalkan sendiri. Kedisiplinan, profesionalitas, spiritualitas, semua values dasar yang harus dimiliki pemimpin tidak diajarkan sebatas kata-kata, tetapi juga praktik konkret. People, Transformation, Contribution!; adalah 3 hal yang selalu mendasari apa yang Bang Arief ajarkan. Bahwasanya "orang besar selalu selesai dengan urusannya sendiri, karena itulah dia mengurus orang lain." "No excuse for leader; Zero mistake!."

15754133d1d6c1b3eb340b27437709c09c791096

"Makin berisi, makin jadi!". Di tahun 2016 ini, tepat di umurnya yang ke-46, akhirnya Bang Arief dapat mewujudkan salah satu impian terbesarnya, yaitu memiliki wadah pembinaan sendiri, agar pemuda-pemuda yang dibina lebih dekat dengan beliau, sebagaimana keluarga beliau sendiri. Wadah inilah yang sedang beliau perjuangkan untuk menjadi rumah pembinaan para pemimpin masa depan, untuk membuktikan teorinya bahwa "pemimpin itu diciptakan!". Beliau menyebut tempat ini sebagai Rumah Peradaban.

Sebuah rumah bagi 10 mahasiswa terbaik dari salah satu kampus terbaik di Indonesia, yang akan terpilih setiap dua tahun sekali untuk diberikan beasiswa dan dibina secara intensif di Rumah Peradaban. Mereka merupakan mahasiswa Universitas Indonesia yang memiliki kemampuan akademik di atas rata-rata, track record kepemimpinan dan prestasi yang teruji, serta kontribusi nyata bagi masyarakat sekitarnya. Mereka akan tinggal bersama Bang Arief di Rumah Peradaban selama 2 tahun.

Jika Ir. Soekarno pernah berkata, "beri aku sepuluh pemuda, maka akan kuguncang dunia", Insya Allah 10 pemuda yang akan dibina oleh Bang Arief akan mengguncang dunia dan akhirat dengan kontribusi dan amalnya. "Mereka akan kita wakafkan untuk Islam, Indonesia, dan Dunia".

a2efaf66f39dae413e738ca29663cf25c693d2fa

Selama 2 tahun, kesepuluh mutiara peradaban tersebut akan diasuh dalam sebuah rumah dan keluarga yang hangat, dekat, dan inspiratif. Mereka akan diberikan uang saku terbaik, fasilitas terbaik, serta program-program terbaik yang mendukung pembinaan. Dengan semua input terbaik dan pembina yang luar biasa seperti Bang Arief, kami percaya Rumah Peradaban akan mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang Tangguh, Cerdas, dan Profesional.

Saat ini, Rumah Peradaban sedang menyelesaikan pengadaan fasilitas yang akan digunakan sebagai penunjang pembinaan dan aktivitas belajar anggota Rumah Peradaban (penerima beasiswa). Pembinaan Anggota Rumah Peradaban Angkatan I akan dimulai pada pertengahan bulan Juli 2016.

Ayo! bantu Bang Arief Munandar untuk menciptakan pemimpin-pemimpin baru, menuju Indonesia dan dunia masa depan yang lebih baik!

Info:
rumahperadaban.id
ariefmunandar.com
shafacommunity.com


Cara donasi:

1. Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”

2. Isi data diri (bisa anonim) dan pilih cara pembayaran

3. Transfer ke nomer rekening yang dipilih / isi form kartu kredit unuk pilihan kartu kredit

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 46

SHOW MORE
SHOW MORE

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?