Kitabisa! - Bantu Rianti Bangun Shelter Untuk Lombok
info_outline Donasi pada campaign support fundraiser ini akan langsung masuk ke Campaign Induk

Bantu Rianti Bangun Shelter Untuk Lombok

Bantu Rianti Bangun Shelter Untuk Lombok
Bantu Rianti Cartwright Membangun Shelter (Hunian Sementara) untuk Pengungsi Lombok

Rp 201.229

terkumpul dari Rp 20.000.000
1% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 8 Sep 2018 oleh:

Halo! Aku Rianti Cartwright.

e-ZRaAM6i4HhBgbn0vCEaTMicx-jNtwxZPouJReVY-Y_B_0PPSzOfXit0s67QKmn3KsQq3Lod8tNejdXoCxQyV6hgDsjEl2Kxsu3IUe45qn1r7-1AJfaP8ivITQTyNzolw1YSTqc

Aku turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok. Ratusan ribu warga telah menjadi korban gempa hebat yang guncang Lombok hingga 1.973 kali. Ketika melihat rumah mereka telah runtuh dan jadi puing, sedih ku nggak terbendung lagi.

Sekarang, hampir memasuki bulan kedua mereka harus menghabiskan hari-hari di tenda terpal. Aku membayangkan betapa sulitnya mereka menghadapi ini.

Kalau siang, pasti akan sangat panas kan? Tidur mereka juga pasti nggak nyaman dan badan mereka akan sakit karena alas yang ada hanya tikar dan tanah. Bagaimana para orang tua dan anak-anak harus menghadapi ini?

SBulVQwR9-hcbRNETtJTubIVwyIMfANuwQ9Ztcef-qhsuJmRnfAMKnbfXk-wHQ6XyQA05ilhjiRpgdoEE8Pup7sAkg_VNnE3GoEAOInEv_Ztf74hJHuZP8Fj2d84W5WljKmx5s49XOH4muTFzzGud_P-HhBmhkiB42yvW_t9zxwl8hl-Gprjw4Ez0njq4L5uWMTFUFM9cRyzdldErkbH9iTb08p8m7X1CDT5rnoBZ44GS0Pz_Nmx2XEY3nT2mO85JRA-B9sgH-hijtoR

Harus berapa lama lagi mereka menjalani hidup dengan segala keterbatasannya di tenda? Mereka kan nggak bisa kan terus-terusan seperti ini. Yang ada, mereka bisa terancam sakit dan stress.

Mungkin, harta mereka sudah nggak bersisa dan rumah mereka juga nggak bisa ditinggali lagi. Tapi, masih ada harapan untuk memulai kehidupan kembali dari awal.

Oleh karena itu, aku merasa harus membantu mereka untuk tinggal di tempat yang lebih layak. 

Dimulai dari hunian sementara (shelter) selagi mereka membangun rumah mereka lagi, semoga beban mereka terangkat sedikit demi sedikit.

Aku juga ingin mengajak teman-teman untuk turut membantu mereka dengan membangun Integrated Community Shelter bersama Aksi Cepat Tanggap. Pembangunan ini harus cepat selesai agar mereka bisa segera meninggalkan tenda.

xr2-W1_S3VHuNb51S-em3zdowsZgexwuVaItKuNs2LA0TXceYmdgjaSsjp2gDjW9RI4NFBEFpfhEuhk6-yi1lVrrfKk6iWjiGYPU1AFZyxP_U0g8ls7jTNguRtlxWtV8HCbyqdEP4ATnGSNLPgcyJnQyuEh5dRQQfLg9SWKAUY12I_DH-Ad7NFuC1BKhPXcXXdwOibU7YSeWNh71cHO4CAIioAmcppl4W_rz56cghqPcJtxTjPib7NniF4EJeU01_8kb9emvmdWQcs2gZKzIiakz1UhJz-e4W5OVeBNEl5YSzpCzAe4av-I8JABodz9y3njve0UJac9uaTcuo20ISZwpHIGWwsLJPBx4TJQ_Vq3_zHszn_Ss1AVIXgin086KBQiAXwe2is2hwJABhaMuspaY

Integrated Community Shelter merupakan komplek terpadu yang akan dibangun hunian, masjid, sekolah, serta fasilitas mck. Untuk pembangunan huniannya sendiri, akan membutuhkan biaya Rp22,5 juta untuk satu keluarga.

Aku yakin kalian orang-orang baik sangat ingin membantu meringankan derita mereka dengan membangun shelter (hunian sementara).

Buat teman-teman yang ingin membantu, caranya mudah.

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
  4. Teman-teman akan mendapat laporan via email

Aku secara tulus berterima kasih untuk kalian yang bersedia membantu. 

Semoga dengan dukungan kita, Lombok bisa segera bangkit.

Salam,

Rianti Catwright



Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 2

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?