Kitabisa! - Sewa Motor Jogja
Sewa Motor Jogja

Sewa Motor Jogja

Yogyakarta memang tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Ada saja tempat wisata baru yang dibangun dan semakin banyak event-event menarik yang tak boleh dilewatkan. Mulai dari kirab budaya hingga konser musik dari artis lokal maupun ibukota. Nah untuk kalian yang merencanakan berkunjung ke Jogja tapi tidak membawa kendaraan pribadi dan tidak mau ribet menggunakan transportasi umum, lebih baik kalian sewa motor Jogja saja.

Dengan menggunakan motor dinilai lebih fleksibel menembus kemacetan Jogja, hemat waktu, dan hemat bahan bakar. Kami rekomendasikan untuk kalian para pengguna motor matic untuk sewa motor Honda Scoopy. Mengapa harus Honda Scoopy ? Berikut ulasannya untuk kalian :

  1. Design stylish

Scoopy merupakan skuter Matic keluaran Honda yang memiliki ciri khas dengan body retro dengan warna-warna unik yang membuat motor ini semakin stylish dan cocok untuk anak muda. Dengan kapasitas 110cc yang tak banyak dimiliki motor matic lainnya.

  1. Dilengkapi power outlet

Apa sih fungsi power outlet ini ? Power outlet ini adalah fitur yang dimiliki Scoopy untuk mengisi daya batrei handphone yang terletak di kompartemen kiri motor. Jadi kalian tak perlu khawatir saat daya power bank habis atau susah menemukan lokasi charging kalian bisa mengisi batrei handphone di motor Scoopy saat perjalanan.

  1. Alarm

Kalian tidak perlu khawatir dengan maraknya curanmor saat ini, karena Honda Scoopy sudah dilengkapi dengan alarm anti maling. Dan fitur ini juga sangat berguna saat kalian menitipkan motor di lokasi parkir yang luas dan padat, kalian bisa dengan mudah menemukan motor kalian hanya dengan menekan tombol alarm yang menyatu dengan kunci.

  1. Lampu LED proyektor

Dengan inovasi baru kini Scoopy dilengkapi dengan lampu LED proyektor yang berfungsi untuk memfokuskan cahaya sehingga pencahayaan lebih maksimal untuk menerangi jalan dan akan sangat membantu kalian berkendara di tempat yang penerangannya kurang.

  1. Eco Indicator

Fitur terbaru yang tak kalah canggih yaitu Honda scoopy terbaru telah dilengkapi Eco indicator yang berfungsi untuk membantu kalian untuk lebih hemat bahan bakar saat berkendara. Cara kerjanya adalah dengan pemasangan lampu eco indicator di speedometer motor. Jika lampu berwarna terang, berarti cara berkendara kalian irit.  Begitu pula sebaliknya. Hal ini dipengaruhi oleh putaran gas dan kecepatan berkendara. Untuk menghemat bahan bakar lebih baik saat berkendara kalian menarik gas secara perlahan.

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang kelebihan Honda Scoopy yang tentunya cocok untuk kalian ajak berkeliling Jogja. Untuk memudahkan mobilitas kalian selama di Jogja lebih baik sewa motor Honda Scoopy. Sebagai kota wisata tentu banyak sekali tempat penyewaan motor baik di sekitar stasiun dan objek wisata. Namun kalian perlu berhati-hati dalam memilih tempat sewa motor karena banyak yang memasang tarif tinggi. Supaya kalian tidak kecewa lebih baik simak yuk tips rental motor Jogja berikut :

  1. Sewa motor terpercaya

Carilah ulasan yang banyak tersebar di internet. Pastikan penyedia jasa layanan sewa motor tersebut profesional dengan adanya ijin usaha atau badan hukum.

  1. Bandingkan harga

Pastikan harga yang ditawarkan masih masuk akal. Jangan terburu-buru menjatuhkan pilihan pada jasa layanan sewa motor. Jangan sampai diberi harga yang tidak wajar. Bandingkan dengan beberapa tempat sewa motor yang harganya paling masuk akal. Pastikan juga tidak ada biaya tersembunyi.

  1. Kondisi motor

Kondisi motor yang prima adalah yang terpenting. Jangan sampai tergiur dengan tarif murah tapi motor yang disewakan ternyata tidak terawat. Tanyakan terlebih dahulu mengenai kondisi motor kepada petugas sewa motor. Jangan segan untuk cek kondisi motor sebelum dikendarai.

  1. Kelengkapan surat-surat

Cek kelengkapan surat-surat sebelum memutuskan untuk menyewa motor. Pastikan ada STNK dan pajak tidak mati.

Tenang saja , kalian tidak perlu susah-susah browsing di internet mencari mana sih tempat sewa motor Jogja yang terpercaya ? Percayakan saja pada Armadarent yang sudah berpengalaman dan pastinya hanya menyediakan unit-unit yang berkualitas dan fasilitas yang lengkap.

Mengapa harus Armadarent ?

  1. Unit Berkualitas

Unit yang kami miliki merupakan motor keluaran terbaru yang pasti terawat dengan service berkala. Kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam berkendara adalah yang utama bagi kami.

  1. Harga Bersaing

Armadarent menyediakan unit-unit yang berkualitas namun dengan harga yang bersaing. Dijamin masih aman di kantong.

  1. Fasilitas lengkap

Setiap unit motor akan dilengkapi dengan 2 helm untuk keselamatan saat perjalanan, jas hujan dan masker untuk kenyamanan pelanggan dalam berkendara. Kami juga menyediakan layanan antar jemput untuk memudahkan kalian tanpa harus mengunjungi kantor kami.

  1. Unit dan fasilitas bersih

Selain terawat yang selalu kami perhatikan adalah kebersihan dari motor-motor kami, serta helm dan jas hujan selalu dibersihkan.

  1. Layanan Customer Service 24 jam

Untuk memudahkan pelanggan untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai pemesanan dan lain-lain kami menyediakan customer service yang siap melayani kalian 24 jam.

Kami tidak hanya melayani sewa motot harian, bisa juga mingguan dan bulanan yang pasti dengan tarif yang lebih murah. Selain Honda Scoopy kami juga menyediakan Motor matic merk lain serta tipe manual, sport dan adventure. Berikut tarif dari sewa motor Armadarent :

  • Tarif Motor Matic (Beat, Scoopy, Vario,Nmax, Mio, Spacy, Lexy, Xride) = 70.000 – 90.000/24jam
  • Tarif Motor Manual (Supra, Revo, Jupiter, Blade) = 75.000 – 150.000/24jam
  • Tarif Motor Adventure (KLX, CRF 250, Pulsar 200, W 175) = 250.000/24jam
  • Tarif Motor Sport (Ninja 250,CBR 250. Yamaha R25, Vespa LX) = 250.000/24jam

Untuk pemesan bisa langsung membuka website https://www.armadarent.com/ untuk pemesanan online dan bisa chat melalui Whatsup dengan nomor dibawah ini.

Whatsup : 0811-2648-420/0811-2648-421

Untuk persyaratan cukup mudah dengan menyediakan 3 identitas asli pengendara atau bisa ditambah dengan identitas asli dari teman atau keluarga yang ikut dalam perjalanan. Berikut identitas yang bisa dijadikan jaminan :

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) *wajib
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. Kartu Pegawai Negeri/Swasta (Karpeg)
  4. Sim A/SIM B/SIM INTERNATIONAL
  5. Paspor
  6. NPWP
  7. Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI/POLRI
  8. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  9. Asuransi
  10. Buku Nikah Suami/Istri
  11. Buku Tabungan
  12. Kartu Pelajar

Catatan penting :

  • Peminjam (Pengendara Motor) Wajib memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih aktif.
  • Calon customer wajib melakukakan DP minimal 20% dari harga sewa
  • Pelunasan dilakukan saat unit diterima pelanggan
  • Bensin harus di isi sesuai dengan tingkat bar saat peminjaman.
  • Kelebihan waktu sewa motor akan dikenakan biaya 10.000/jam. Dan bila lebih dari 4 jam akan terhitung sewa 1 hari.
  • Pelanggan bertanggungjawab penuh atas kerusakan selama pemakaian

Sewa Motor Jogja
Terakhir Online: 05-04-2019
Mulai Aktif: 05-04-2019