Kitabisa! - Renovasi Musholla Nurussalam

Renovasi Musholla Nurussalam

Renovasi Musholla Nurussalam
Saya mengajak saudara sekalian yang mampu dan ikhlas untuk menafkahkan sebagian rizki di jalan Allah SWT sehingga musholla kami dapat direnovasi dengan baik.

Rp 90.000

terkumpul dari Rp 125.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 10 Nov 2018 oleh:

Saya Setyo Utomo, saat ini saya diamanahkan oleh Panitia Renovasi Musholla Nurussalam untuk membantu menggalang dana renovasi Musholla Nurusallam yang beralamat di Jl. Jati V C, RW. 006. Sungai Bambu, Tanjung Priok. Jakarta Utara.

Mengapa Musholla ini direnovasi? Renovasi Musholla ini bertujuan untuk meninggikan lantai Musholla supaya tidak kebanjiran lagi di kala musim hujan. Selama ini jika hujan sangat deras lantai musholla seringkali terendam air karena letak posisi lantai yang lebih rendah daripada jalan. Hal ini mengakibatkan jamaah tidak dapat menjalankan ibadah di musholla ketika hujan lebat atau banjir turun. Selain itu umur Musholla ini juga sudah mencapai 20 tahun lebih sehingga membuat hampir seluruh kusennya yang terbuat dari kayu menjadi keropos selain juga karena terendam banjir.

Jika dana telah terkumpul makan akan kami gunakan untuk membeli kusen alumunium yang lebih tahan lama, membeli tanah urug untuk mengurug bagian dalam dan selasar musholla, mengganti keramik yang telah rusak dan memperbaiki tembok-tembok musholla.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 4

  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 20.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Isti
  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Isti
  • Rp. 20.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 50.000
    Anonim

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?