Kitabisa! - Mata Azka

Mata Azka

Mata Azka
Azka, balita yang sedang lucu-lucunya terpaksa memakai bola mata sintetis dan kini ternyata sel tumornya sudah menyebar ke jaringan otak.

Rp 44.055.309

terkumpul dari Rp 50.000.000
88% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 6 Jan 2016 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Saat itu setahun yang lalu Azka baru berumur 1,5 tahun dan sedang lucu-lucunya ketika Dokter memvonnis bahwa bola mata kiri Azka terkena tumor dan harus segera diangkat agar tidak menyebar ke organ tubuh lainnya. Setelah diangkat dan diganti bola mata 'sintetis' hampir selama satu tahun ini secara periodik Azka menjalani kemoterapi. Meskipun demikian dalam kesehariannya Azka tetap lincah, cerdas dan ceria..

Sampailah beberapa hari yang lalu setelah Dokter melakukan pemeriksaan ternyata sel tumornya sudah menyebar ke jaringan otak Azka dan secara medis tidak ada lagi tindakan operasi yang bisa dilakukan..

 

cc5c8b3fc6920fc647700d227646f6b0cea2c765

Sungguhpun berat ujian ini bagi kedua orang tua Azka, alhamdulillah mereka tetap tegar dan pasrah menerimanya. Mereka yakin Allah pasti memberikan yang terbaik buat Azka; merekapun ikhlas menerima amanah Allah untuk menjaga, merawat dan mencintai Azka..

Semoga rekan-rekan berkenan turut mendo'akan semoga Allah SWT segera mengangkat sakit Azka dan memberikan kekuatan dan kesabaran bagi kedua orang tuanya; "Ya Allah angkatlah sakit Azka, berikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan bagi kedua orang tua Azka" alfatihah..

Dukungan rekan-rekan sangat kami harapkan untuk meringankan beban kedua orang tua Azka; apalagi sebagai PNS yang datang jauh dari Kabupaten Seluma, Bengkulu; mereka banyak sekali membutuhkan dana karena Azka masih harus dirawat di Rumah Sakit; merekapun harus berusaha mencarikan pengobatan alternatif untuk Azka, di antaranya menggunakan helmet (alat terapi kanker) DR Warsito.

Cara donasi:
1. Buka kitabisa.com/mataazka dan klik tombol berwarna merah “Beri Donasi”
2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran
3. Transfer ke nomer rekening yang muncul dan bantu sebarkan ke social media Anda

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 211

SHOW MORE
SHOW MORE
M Hasanudin Thoyieb 10 Mar 2016

Update 3 - Selamat jalan Azka, tuntas sudah perjuanganmu

Subhanallah, ketika malam ini dirumah duka Filemon - Cibinong, mengucapkan turut belasungkawa kepada Pak Iwan, ayahanda dari almarhum balita Azka, beliau mengatakan

Azka kini sudah sembuh total,
karenanya Azka pulang
Allah sangat sayang kepada Azka
- Papa Azka

Demikian pula ketika memandikan jenazah Azka, ayah dan Ibu Azka mengusap dan menyirami setiap bagian tubuh Azka penuh kasih sayang, pasrah dan ikhlas kepada Allah, hingga menggotong peti jenazah ke mobil jenazah untuk selanjutnya menuju bandara untuk diterbangkan dan dimakamkan di kampung halaman Azka di Bengkulu.

(Keluarga dan Jenazah Alm Azka yang akan diberangkatkan ke Bengkulu)

Selamat jalan Azka, tuntas sudah perjalanan dan perjuanganmu penuh perhatian dan kasih sayang luar biasa dari kedua orang tuamu; syurga Allah kini sudah sangat menanti dan merindukan kehadiranmu..

Sekali lagi terimakasih kepada bp/ibu serta seluruh rekan FB khususnya Kitabisa.com yang telah menghimpun dana untuk membantu pengobatan, perawatan dan tindakan medis terhadap Azka hingga hari terakhirnya dalam kehidupan dunia yang fana ini, jazaakumullaahu ahsanul jazaa.

Salam,

M Hasannuddin Thoyieb

M Hasanudin Thoyieb 1 Mar 2016

Update 2 - Kondisi dek Azka semakin baik

Alhamdulillah kini kondisi Azka semakin baik, dan sesuai kesepakatan Tim Dokter RSPAD Gatot Soebroto, sejak tadi malam Azka sudah diizinkan pulang dan masih terus dipantau dengan sistem 'RawatJalan'; untuk sementara waktu Azka masih tinggal di Cibubur (ditempat kerabat orang tuanya) belum kembali ke Seluma, Bengkulu.

(Azka Sedang Tertidur Pulas di Rumah Cibubur)

Sekali lagi atas nama kedua orang tua Azka kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kitabisa.com dan bp/ibu/sdr donatur atas bantuan moril ataupun materil serta do'a untuk Azka, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala dan rezeki berlipat ganda disisi Allah SWT.

Salam,

M Hasannuddin Thoyieb

M Hasanudin Thoyieb 18 Feb 2016

Update 1 - Dek Aska Masih Terus Berjuang

Alhamdulillah kemarin sore secara simbolis telah disampaikan donasi dari rekan-rekan sebesar Rp 36,771,941 (dana sudah diterima keluarga satu minggu sebelumnya) kepada Sdr Iwan Sulistiawan, ayah Azka, di kamar no 7 Paviliun Anak, RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Sewaktu kami berkunjung kesana, dek Aska juga sedang diterapi menggunakan Helm temuan DR Warsito, dek azka pakai 4x/hari, masing-masing 15 menit. Dek Azka masih terus berjuang.

Subhanallah, dari apa yang saya amati setelah beberapa kali menjenguk Azka, betapa ikhlas mereka dalam menyikapi sakit Azka; meskipun Tim Dokter sudah menyatakan tidak ada upaya lagi secara medis yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan tumor Azka, namun keduanya tidak geming, tetap bersemangat dan optimis memperjuangkan kesembuhan Azka.

Apalagi dalam usia Azka baru 2,5 tahun, tidak ada sebutir debupun dosa Azka; seandainya Allah memanggil pasti ditempatkan didalam syurga Nya. Kedua orang tua ini yakin bahwa mereka mendapatkan kesempatan yang sangat berharga, kesempatan mendampingi Calon Penghuni Syurga.

Salam,

M Hasannuddin Thoyieb

 

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?