Kitabisa! - Bantu Sri Yang Derita Penyakit Kulit Ekstrem

Bantu Sri Yang Derita Penyakit Kulit Ekstrem

Bantu Sri Yang Derita Penyakit Kulit Ekstrem
Mohon bantuan doa dan donasinya untuk proses kesembuhan sri melawan penyakit kulit ekstrem serta mendapatkan perawatan pengobatan di rumah sakit besar

Rp 14.396.903

terkumpul dari Rp 30.000.000
48% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 3 Oct 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Tak dapat dibayangkan jika saya yang mengalami apa yang dirasakan oleh Sri Retnosari, seorang gadis berusia 18 tahun menderita penyakit kulit langka dan gatal hingga membekas berwarna hitam tebal. Tak itu saja, kesehariannya bisu tanpa kata-kata karena tak bisa berbicara dan diam di rumah.

Awal mulanya adalah ketika sri berusia 5 tahun, selama 4 bulan itu ia sakit panas dan terkadang kejang-kejang atau step, namun karena faktor biaya kami tidak membawa sri periksa ke dokter dan hanya diobati dengan obatan-obatan tradisional (ucap bu nurhayati,ibunda sri) dengan pekerjaan pak Ratno yang hanya buruh serabutan, ia tidak mampu membayar biaya pengobatan yang semestinya, karena saat itu belum ada BPJS. Alhamdulillah kala itu panasnya sembuh, namun disitulah awal sri mulai tidak bisa di ajak komunikasi, dan terlihat pertumbuhannya yang lambat.

Hari berganti bulan berganti tahun berlalu, sri tidak dapat berkomunikasi apapun, yang bisa ia lakukan adalah menepuk pundak ibu dan bapaknya ketika mau sesuatu seperti ingin makan. Sampai ketika berusia 15 tahun, mulai tumbuh bintik-bintik merah di bagian kaki dan badan sri, makin hari makin banyak bintik merah gatal tersebut, karena kurangnya biaya untuk berobat, gatal yang dirasakan sri hanya diobati dengan bedak gatal dan minyak tawon. Melihat kondisi gatal sri yang tidak kunjung sembuh dan semakin parah, dengan bekal seadanya pak ratno beserta istri akhirnya membawa sri ke salah satu rumah sakit yang ada di daerah jakarta utara, berharap putrinya bisa ditangani dan sembuh.

5f734668-a4ce-455f-94df-945166435d19.jpg60e510df-8933-48ec-997e-a66abdaaa54d.jpg


Sri lalu diperiksa dokter specialis kulit, setelah di periksa dokter mengatakan kalau sri terlambat di bawa ke rumah sakit, dan anehnya dokter sendiri tidak mengetahui penyakit kulit yang dirasakan sri baik nama penyakitnya maupun penyebabnya, kala itu dokter menyarankan agar sri diperiksakan ke Rumah Sakit yang lebih besar yaitu salah satu Rumah Sakit yang ada di daerah jakarta pusat, dan lagi faktor biaya lah yang menghambat sri bisa di tangani.

Untuk itu tanpa mengurangi rasa hormat, melalui pesan singkat di campaign kitabisa.com ini kami berharap dengan kerendahan hati dan kebaikan saudara semua untuk dapat memberikan doa juga membantu sri, dengan menyisihkan sebagian rezeki yang kita miliki agar sri bisa diperiksakan dan mendapatkan penanganan yang semestinya dengan harapan bisa sembuh dari penyakitnya.

Untuk ikut berpartisipasi membantu sri, bisa dengan cara :

* Klik Tombol Merah "DONASI SEKARANG"
* Masukan nominal Donasi
* Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
* Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 36

SHOW MORE
  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 2.000.724
    Jhon Tanaka

    semoga lekas sembuh ya.

  • Rp. 500.136
    YUYUN AYNA YAQIN
  • Rp. 10.534
    Pemuda Kaya

    semoga cepat aamiin

  • Rp. 1.000.285
    Yudi siregar
  • Rp. 50.481
    Anonim
  • Rp. 25.504
    Anonim

    semoga lekas sembuh, ya sholihah

  • Rp. 250.483
    Agung prasetyo
  • Rp. 1.000.899
    Anonim
  • Rp. 100.698
    Anonim
SHOW MORE
Yayasan Mufakat Albanna Indonesia 8 Dec 2018

Update 3 - Terima Kasih Para Donatur

Alhamdulillah, pengurus yayasan telah berkunjung ke rumah adik sri untuk menyerahkan amanah para donatur. orangtua adik sri mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan dananya akan dipergunakan untuk keperluan adik sri dan sekaligus untuk biaya pengobatan.

577b5526-edf4-4200-835c-ca7b3a5f2d62.jpg


Kami segenap pengurus yayasan Mufakat Al Banna Indonesia mengucapakan Terima kasih untuk para orang baik yang telah menyisihkan sebagian rizkinya dan juga doanya, semoga allah menggantinya dengan yang lebih baik lagi

Yayasan Mufakat Albanna Indonesia 3 Dec 2018

Pencairan Dana Rp 13.676.881

Ke rekening Mandiri *** *** *** 1282 a/n Yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia

Rencana penggunaan dana: Akan di serahkan untuk keperluan sri berobat di rumah sakit

Yayasan Mufakat Albanna Indonesia 19 Nov 2018

Update 1 - Kunjungan melihat kondisi sri


958f5ffe-1432-456b-8e3b-569c551e5fe7.jpg07c91e76-1b84-4b2d-b6f5-5d18137edd0b.jpg

Sabtu 17 November 2018 Alhamdulillah team divisi kemanusiaan dari yayasan Mufakat Al-Banna Indonesia dapat silaturahmi ke tempat adik Sri.

Pada saat kami berkunjung, ternyata adik Sri sedang tidur. Alhamdulillah atas kuasa Allah dengan obat-obatan tradisional dan alternatif merendam di air laut kini gagal-gatal Sri sudah agak membaik, (ucap ibunda sri) warna hitam yang nampak karena efek dari gatalnya pun kini mulai berangsur membaik.

Terimakasih kepada donatur yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk bantu adik Sri ini, semoga Sri secepatnya bisa di periksa kan ke RS besar setelah Campaign ini berakhir

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?