Kitabisa! - Bantu Mamah ku Sembuh dari Tumor Paru & Kepala

Bantu Mamah ku Sembuh dari Tumor Paru & Kepala

Bantu Mamah ku Sembuh dari Tumor Paru & Kepala
Aku Ingin Lebih Lama Bersama Mamah, bantu Mamah Ku Sembuh dari Tumor.

Rp 1.858.308

terkumpul dari Rp 50.000.000
4% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 23 Mar 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Hallo Para donatur!

Perkenalkan nama Saya Elisa, anak ke 4 dari 4 bersaudara. Saat ini mama saya sedang berjuang di hidupnya karena divonis tumor paru Dan tumor kepala sejak oktober 2017. Sudah sempat di lakukan bronchoscopy di RSUP Persahabatan, menurut hasil tidak ganas. Hanya, kondisi mama semakin ke sini kian menurun. Sekarang mama sering batuk berdarah, lemas, Dan sesak nafas dan saya sebagai anak merasa tidak sanggup melihat kondisi mamah saat ini.

c821e3143fa6d0fccf3d2a6439a064ed73d5c569

Hasil rontgent mama pada bagian paru-paru.

Mama kami di cover BPJS untuk keperluan medis nya. Saya bersyukur sekali dengan adanya bantuan BPJS. Hanya saja melihat kondisi mama saat ini di tambah umur mama yang sudah tua dan harus mengikuti prosedur BPJS, itu sangat melelahkan mama. mama harus menunggu di Rumah Sakit dari jam 9 sampai jam 4 untuk menunggu pemeriksaan.

31ca94496ec18ba740716b32821ea54c3693114d

Kondisi mama saat menuggu antrian di Rumah Sakit

AKU INGIN WAKTU YANG LEBIH PANJANG BERSAMA MAMA


Sebagai seorang anak dari dalam hati Saya yg paling dalam, Saya ingin sekali bisa memberikan pengobatan mama ke Malaka. karena menurut rekomendasi teman-teman, pengobatan di Malaka lebih baik, hasil lebih cepat. Kami anak anak, hanya karyawan biasa, yang penghasilan kami hanya cukup untuk kebutuhan sehari Hari. Kalau Tuhan ijinkan melalui penggalangan dana ini saya ingin sekali bisa memberikan mama pengobatan langsung ke malaka, bukan karena mau gengsi ikut ikutan, ini hanya asa, harapan dandoa dari seorang anak karena kalau boleh meminta, Saya ingin waktu yang lebih panjang dengan mama..

Sekarang kondisi mama, lemah, di rumah, batuk berdahak darah, klu sesak harus pakai oksigen.. mama selalu bilang, dia lelah. tapi saya selalu semangatin mama. untuk tetap berjuang bersama-sama. Mudah mudahan Tuhan mengabulkan doa Saya.. meski Saya rasa berat untuk bisa memiliki uang yang cukup until berobat kesana. Tapi ini hanyalah usaha dari seorang anak, untuk mama. mama yang sangat kami sayangi.

Kami ingin megajak rekan-rekan donatur menjadi bagian dari perjuangan mamah, dengan cara berdonasi dalam halaman ini.

Cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

info lebih lanjut bisa hubungi:

Elisa 0822-1112-8575

Tuhan memberkati..

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 19

  • Rp. 300.623
    Tjing siong

    Semoga Lekas Sembuh

  • Rp. 300.463
    Anonim
  • Rp. 250.000
    Halim Anferno
  • Rp. 150.914
    Anonim

    Maaf kak, mungkin gk bnyk. Tp smoga bisa memberkati. Gbu n fam.

  • Rp. 150.716
    Felix Kantawidjaja

    Cepet sembuh mak..

  • Rp. 100.185
    Halim
  • Rp. 100.151
    Anonim

    Gbu

  • Rp. 50.939
    Anonim
  • Rp. 50.873
    Anonim

    GBU ya mam

  • Rp. 50.850
    Anonim
SHOW MORE
SHOW MORE
Elisa 1 May 2018

Update 1 - Perjuangan Mama di RSUP

Berjalan nya waktu, akhirnya RS mengatakan mama cancer sudah stadium lanjut .

Karena keterbatasan kami, akhir nya mama memdapatkan pengobatan di RS Umum Persahabatan Cipinang Jakarta Timur yang cukup jauh dari rumah kami Jakarta Barat, tapi Saya tetap bersyukur, yang terpenting mama bisa dapatkan pengobatan until cancer nya. 2 minggu di rawat di RSUP Dan 1 minggu kmrn berobat jalan until Sinar radiasi. Malam ini, 30 April 2018 mama kembali di rawat di RSUP karena mulut nya sariawan semua tidak bisa makan Dan minum.. sedih... Tapi Saya harus kuat untuk mama.

Saya akan mencairkan Dana dari Kita bisa, untuk kebutuhan transportasi kami ke RSUP yang cukup mahal menggunakan grab mobil saat membawa mama, PP 120 ribu.. Saat in kakak Saya yg menunggu mama di RS juga membutuhkan biaya, untuk beli obat yang tidak di cover bpjs, makan, minum, dsb

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kalian smua, kepada Tim Kita bisa.com yang sudah menjadi saluran berkat Dan para donatur. Mohon doanya untuk mama, semoga beliau kuat dalam berjuang melawan cancer ini. Tuhan yang melihat isi hati kalian Dan membalas kebaikan kalian berlipat ganda.

Tuhan berkati..


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?