Kitabisa! - Kurban untuk Lombok

Kurban untuk Lombok

Kurban untuk Lombok
Hingga kini kebutuhan pangan masih menjadi kebutuhan darurat bagi para pengungsi korban gempa Lombok.

Rp 0

terkumpul dari Rp 50.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 9 Aug 2018 oleh:

Ahad, 5 Agustus 2018, gempa 7.0 SR kembali mengguncang Lombok, NTB. Gempa ini lebih besar dari gempa yang terjadi sebelumnya. Hingga 6 Agustus 2018, tercatat lebih dari 132 jiwa meninggal dunia, 1.477 orang terluka, 156.003 orang harus mengungsi, & ribuan rumah, masjid, hingga sekolah rata dengan tanah.

Sebagai respon darurat, Dompet Dhuafa telah melakukan penanganan respon bencana di lokasi terdampak. Mulai dari evakuasi, menerjunkan dokter, tenaga medis, dan obat-obatan. Bantuan makanan siap saji yang akan dibuat melalui Darling (Dapur Keliling) Dompet Dhuafa yang saat ini berada di Sembalun, Lombok Timur, juga menerjunkan relawan @ddvolunteer ke lokasi-lokasi terdampak.

Layanan Kesehatan Dompet Dhuafa untuk korban gempa Lombok

Duka Lombok adalah duka kita bersama. Dompet Dhuafa juga mengajak Sahabat untuk menyalurkan kurban tahun ini di Lombok, NTB, karena hingga kini kebutuhan pangan masih menjadi kebutuhan darurat bagi para pengungsi korban gempa Lombok.

Cara berkurban


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 0

Belum ada donatur untuk campaign ini
Jadilah donatur pertama!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?