Kitabisa! - Tanda bakti kami untuk Ketoprakmu

Tanda bakti kami untuk Ketoprakmu

Tanda bakti kami untuk Ketoprakmu
Kenang-kenangan untuk bapak Gedobrak biar nggak sedih di tinggal doers

Rp 1.829.575

terkumpul dari Rp 10.000.000
18% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 26 Oct 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Hi saya Fidi dan pengurus DramaPonpin Pusat, mau cerita ni tentang KETOPRAK depan kantor yang selanjutnya penjualnya kita panggil "BAPAK GEDOBRAK", anugerah nama terindah dari Eka keong acun.


Setiap malam sehabis kerja ditemani semut-semut hitam yang berbaris di Dinding menatap ku curiga seakan penuh tanya "Capek ya kerja?", aku selalu membayangkan bahwa esok hari akan makan ketoprak bapak gerobak ijo depan kantor. Lumeran saus kacang dan empuknya tahu goreng serta taburan bawang goreng.

9343e874-4de3-4f6b-a820-868e015e0ab5.jpg

"Bawa apa itu?" kata bapak gedobrak setiap temen2 doers bawa jinjingan totebag yg isisnya alat tempur kerja. Tak sedikit temen-temen doers yang nongkorong dan pesan ketoprak untuk memenuhi teriakan perut di pagi hari.

Sering banget ngobrol sama teman2 kantor tentang beliau yang tinggal di Jakarta sama anaknya saja tapi anaknya kost karena harus kerja di daerah pasar minggu. anaknya kadang-kadang saja pulang ke kontrakan bapak. Selebihnya ya bapak sendirian, masak dan belanja buat bahan ketoprak sendirian. Jadi bayangin bapakku dirumah sedang apa dan makan apa, ibuk dimana?

"Istri saya sedang sakit di kampung, Bumiayu jadi sebulan sekali saya pulang. Setiap kontrol ke dokter Rp 200.000. anak saya yang satu jagain di kampung." kata bapak Gedobrak

Pagi ini bapak gedobrak cerita kepada rekan saya jika handphone beliau baru saja di curi orang setelah beberapa hari tidak kelihatan berjualan.

"Mbak, kantornya mau pindah ya? padahal kan langganan saya banyak dari kanto mbak. "

bapak gedobrak terlihat sedih dan muram karena kita mau pindah gays. Bapak juga ingin beli sepatu buat jualan, sepatunya lusuh. aku yakin banget sepatu beliau kalo bisa berbicara udah minta di pensiunkan.

Yuk teman followers drama ponpin, drama pulor, drama yokjah bisa donasi buat bapak gedobrak supaya tidak sedih kalo nanti kita pindahan, juga sebagai tanda kenang-kenangan atas pahala beliau menyelamatkan perut-perut yang keroncongan.

caranya: udah tahu lahyaaa.

:CHEERS

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 30

  • Rp. 200.299
    Hamba Allah
  • Rp. 150.000
    M Alfatih Timur

    Makasih atas jasa2nya

  • Rp. 101.000
    Ayu Novita Sari

    Walau sy blm pernah beli & blm pernah berbincang hangat sprt yg lain.Tapi,cerita anak lt 2 sdh cukup membuat sy terlanjur sayang sm

  • Rp. 100.806
    Anonim

    Kemana??? Ke...toprak

  • Rp. 100.712
    Anonim

    Pak.. Semoga istrinya cepat sembuh. Semoga teman-teman ponpin jadi pelanggan favorit di relung hati bapak. Sehat dan sukses selalu pak.

  • Rp. 100.710
    Anonim

    Karena hidup itu bagai kacang ketoprak. Kalo gak ke-ulek-ulek, gak nikmat. Semangat Om Ketoprak. ^_^

  • Rp. 100.465
    Anonim

    Lafyu to the Ponpin and KKO pak'e, sehat selalu seluruh keluarga, aamiin! ps: Fid nanti komentarnya juga dikasi liat Bapake yah!

  • Rp. 100.328
    Nanda Dita Syahpradana
  • Rp. 100.321
    Citra Bella Monizsya

    sungguh terima kasih untuk jasa ulekan mu pak! dan tak lupa untuk jasa heroic alvi nanda eka tio kayu yang rela ngabisin ketuprak kuhh

  • Rp. 100.019
    Rebecca Silalahi

    Pak, ikut kita pindahan ke cilandak yuk..

SHOW MORE
  • Rp. 50.515
    mitha indryani
  • Rp. 20.000
    Anonim
  • Rp. 20.000
    Anonim
  • Rp. 50.855
    Yogie Armanda

    Semoga suatu saat bisa buka cabang di Cilandak Pak!

  • Rp. 20.458
    Dian Astuti

    terima kasih bapak ketoprak

  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 200.299
    Hamba Allah
  • Rp. 15.000
    Anonim

    Semoga bapak gedrobak semakin ramahhh dan bahagia

  • Rp. 100.019
    Rebecca Silalahi

    Pak, ikut kita pindahan ke cilandak yuk..

  • Rp. 77.530
    Nadya Amelia AN

    Masa Ardo bilang gajadi beli ketoprak gara2 kasian liat bapaknya lagi bengong, jadi gamau ganggu... #salamketoprak

SHOW MORE
Afidi 5 Nov 2018

Pencairan Dana Rp 1.731.341

Ke rekening BCA ** *** 3231 a/n ATI FIDIYANTI

Rencana penggunaan dana: Akan diserahkan kepada bapak Gedobrak

Afidi 2 Nov 2018

Update 2 - Campaign Telah Berakhir

Halo Para Donatur,

Terima kasih sudah berdonasi di campaign Tanda bakti kami untuk Ketoprakmu!

Anda mendapatkan email ini karena campaign telah diakhiri oleh A Fidiyanti.

Total donasi yang terkumpul hingga update ini sejumlah Rp 1.829.575 dari 30 donatur.

Tunggu update berikutnya dari A Fidiyanti terkait penggunaan dana.

Terima kasih!

Afidi 1 Nov 2018

Update 1 - Seserahan kepada Bapak GEDOBRAK

Hi all DOERS!

Salam lumer bumbu kacang ketoprak. Tibalah akhirnya kita harus meninggalkan kantor tercinta, meski mini tapi semoga selalu membuat kita makin impactfull!!!

Terima kasih sudah mau menyisihkan rizkinya untuk bapak GEDOBRAK karena terkadang kita fokus untuk orang yg berjarak 2757484936384KM dari kita tapi lupa sama orang terdekat yg sebenernya ikut serta dalam proses tumbuh kembang kita. Ingat, bapak GEDOBRAK sudah menjadi jembatan dalam pemberian nutrisi bagi kita. Hehe

"Jadilah besar Besari dan manfaat tuk sekitar" pesan di lirik lagu Kuntowaji 

terkumpul angka Rp 1.739.060 di campaign ini. 

penyerahan donasi dari DramaPonpinLovers akan di lakukan esok, 2 November 2018 pukul 08.30 dengan teknis yg sudah disampaikan di akun ig drampon ya. Teman2 bisa datang kekantor lebih pagi supaya tidak mengganggu jam Operasionalan bapak GEDOBRAK. 

:cheers 

Pengurus pusat Drama Ponpin

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?