Kitabisa! - Bantu Biaya Pengobatan Kanker Bunda Neneng

Bantu Biaya Pengobatan Kanker Bunda Neneng

Bantu Biaya Pengobatan Kanker Bunda Neneng
Bantu Bunda Neneng melawan kanker payudara dan liver demi dapat merawat anak-anaknya kembali. Kami mengumpulkan dana untuk biaya pengobatan dan kemoterapi.

Rp 526.729

terkumpul dari Rp 200.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 19 Mar 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Perkenalkan saya Rani, tergerak untuk bersama-sama menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan tante saya bernama Neneng Yunisyah yang divonis menderita kanker payudara dan liver.

Neneng Yunisyah atau lebih dikenal dengan Bunda Neneng adalah seorang ibu rumah tangga dari 3 orang putera yang masih kecil-kecil. Putera pertamanya berusia 12 tahun, putera keduanya berusia 10 tahun, dan putera ketiganya berusia 4 tahun. Suami Bunda Neneng yang bernama Diki Permana bekerja sebagai driver online sehari-harinya.

613da0e0040284db4fde75851667d43a52a2d63d

Berawal dari sekitar satu tahun yang lalu terdapat benjolan kecil di payudara Bunda Neneng. Hasil pemeriksaan harus dilakukan tindakan operasi pengangkatan benjolan tersebut guna dilakukan pemeriksaan laboratorium. Ternyata hasilnya Dokter menyatakan bahwa positif menderita kanker payudara stadium 3. Semenjak itu Bunda Neneng sudah sangat sering keluar masuk rumah sakit untuk pengobatan. Selama ini, Bunda Neneng hanya ditanggung dengan BPJS, namun ada beberapa tindakan medis yang tidak dapat ditanggung oleh pihak BPJS. Pekerjaan sebagai driver online tidak mampu menutup kekurangan biaya pengobatan yang tidak tercover oleh BPJS.

Hasil terakhir USG di RS.Awal Bros Bekasi, sel kanker sudah menyebar ke diafragma dan liver yang menyebabkan kadar bilirubin dalam tubuh Bunda Neneng semakin tinggi, membuat kulit dan mata Bunda Neneng menjadi kuning dan perut membesar sehingga membuat sesak napas. Dan sekarang dirujuk ke RS Dharmais untuk proses pengobatan selanjutnya.

Untuk itu saya disini sebagai keluarga terus berusaha sekuat tenaga mencari jalan terbaik untuk kesembuhan tante kami tercinta. Kami pihak keluarga hanya ingin Bunda Neneng segera mendapatkan penanganan medis yang baik karena kalau dibiarkan terlalu lama sel kankernya terus menyebar. Kami berharap Bunda Neneng bisa sembuh dan dapat merawat kembali anak-anaknya, karena anak-anaknya masih sangat membutuhkan sosok Bunda Neneng sebagai seorang ibu.

Cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

info lebih lanjut bisa hubungi:

081584334322 (Suami Bunda Neneng)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 4

Nurani Gianti 24 May 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 500.000

Ke rekening BCA *** *** 8775 a/n NURANI GIANTI

Untuk biaya sekolah almarhumah bunda neneng

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?