Kitabisa! - Bersepeda untuk manusia, hewan dan tumbuhan.

Bersepeda untuk manusia, hewan dan tumbuhan.

Bersepeda untuk manusia, hewan dan tumbuhan.
Kami, Diego dan Marlies, bersepeda dari Belanda ke Indonesia untuk manusia, hewan dan tumbuhan.

Rp 329.758.832

Open Goal
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 19 Mar 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

“Gimana kalau kita sepedaan dari Belanda ke Indonesia?”

Berawal dari pertanyaan sederhana tapi agak kurang masuk akal tersebut, rasa penasaran kami untuk menjawabnya dan menjadikannya nyata setiap hari semakin besar.

Perkenalkan, kami, Diego dan Marlies akan bersepeda dari Nijmegen, Belanda menuju Jakarta, Indonesia pada tanggal 2 April 2018.

Kami berdua berasal dari negara berbeda. Berbeda budaya, bahasa, mata uang, letak kursi pengemudi pada mobil, dan lainnya. Tapi kami mempunyai kesamaan, yaitu kecintaan kami terhadap alam. Perbedaan yang kami miliki menjadi sebuah nilai positif dalam melihat dan melakukan sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

Kami berdua mempunyai “petualangan-petualangan” kecil bersama, mengeksplorasi Belanda dan Indonesia. Mulai dari lomba lari, naik gunung, hitchhiking, roadtrip, backpacking dan bikepacking. Tapi kami berdua tidak tahu ada apa di antara negara kami.

Kami menamakan perjalanan ini “Everything in Between”. Bersepeda sejauh 15.000 km selama 1 tahun, menempuh 20 negara. Kami ingin mengeksplorasi wilayah di antara kami. Kami ingin menemukan perbedaan yang memperkuat persatuan. Kami ingin berkomunikasi walaupun tanpa kata-kata. Kami ingin melihat, melakukan, dan mempertimbangkan dari sisi yang belum pernah kami kenal sebelumnya.

“Everything in Between” kami dedikasikan untuk manusia, hewan dan tumbuhan. Kami dan 3 organisasi yang kami percaya akan bekerja sama menyebarkan pesan dan mewujudkan kehidupan harmonis di antara manusia, hewan dan tumbuhan. Bantu kami untuk mewujudkannya :)

1. Yayasan Lestari Sayang Anak

Bukan satu atau dua kali kami datang dan main ke rumah panti asuhan ini. Begitu seringnya, hingga kami mengenal secara pribadi masing-masing anak. Mulai dari keisengan mereka sampai pertanyaan-pertanyaan inocent seputar orang tua dan keluarga. Kami ingin membantu mereka dengan membantu Lestari Sayang Anak agar mereka tumbuh selayaknya dan berkembang menjadi manusia yang memiliki masa depan dan mengerti arti bertanggung jawab.

2. Jakarta Animal Aid Network (JAAN)

Mulai dari topeng monyet sampai binatang yang digolongkan hampir punah, JAAN mencoba menyelamatkannya semua. Organisasi yang berdiri sejak 2008 ini terus berkembang dan bergerak menyelamatkan dan mempertahankan eksistensi binatang-binatang yang ada di Indonesia. Di samping itu JAAN juga terus-terusan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kehidupan binatang sebagaimana mestinya, hidup pada habitatnya dan tidak ada campur tangan kekerasan dari manusia.

3. Kebun Kumara

Kami mendengar bahwa setiap suku mempunyai earthkeepers atau orang-orang yang peduli terhadap kesadaran lingkungan. Sandra dan Dhira, bersama adik mereka Alia dan Mpi, adalah earthkeepers yang kami kenal. Semakin berkembangnya kota, semakin besar jarak hubungan manusia dengan alam dan tumbuhan. Mereka mendorong dan mengajarkan betapa pentingnya peduli terhadap lingkungan, terutama di kehidupan kota.

Semua cerita dalam perjalanan ini akan kami ceritakan melalui media sosial (blog, instagram dan facebook page) kami. Karena perjalanan kali ini bukan hanya tentang kami berdua, tapi ini untuk manusia, hewan dan tumbuhan.

Kamu bisa ikut terlibat dalam perjalanan ini dengan berdonasi untuk 3 organisasi tersebut. Kami akan menggalang dana sebesar 15.000 euro (1 euro setiap 1 kilometer) atau sekitar Rp. 260.000.000. Kami berdua akan membiayai perjalanan ini dari “celengan” kami berdua, jadi 100% hasil donasi akan kami sumbangkan .

Ikuti perjalanan kami melalui akun Website, Instagram dan Facebook Page kami :)

Salam,

Marlies dan Diego

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 2088

  • Rp. 51.097.169
    Diego Yanuar
  • Rp. 15.000.444
    Anonim
  • Rp. 10.000.190
    Prajna Murdaya

    Semangat Diego and Marlies! Hope your journey has been nothing short of magical!

  • Rp. 9.000.552
    Irfan Prihutomo
  • Rp. 5.300.000
    Anonim

    Thank you for showing us, a life of a good man. Be safe and blessed beyond words -JP

  • Rp. 5.000.772
    Anonim

    xoxo diego & marlies, congrats on your journey

  • Rp. 5.000.101
    Anonim
  • Rp. 5.000.000
    Juliana
  • Rp. 3.000.477
    Anonim

    untuk anak lestari

  • Rp. 2.600.429
    Anonim
SHOW MORE
  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 20.000
    Anonim

    thank you!

  • Rp. 1.000.841
    Anonim
  • Rp. 100.000
    Anonim

    Terima kasih telah memberikan inspirasi positif atas dunia ini! Tuhan berkati.

  • Rp. 50.627
    Anonim
  • Rp. 100.000
    Davin Rusady
  • Rp. 55.000
    Febrianto Ramadhan

    Kalian menginspirasi. Langkah kalian menguatkan saya melakukan hal serupa. Do something for our nature.

  • Rp. 200.000
    Amelia Seft

    Racuni kami kegilaan dan segala cara kalian Diego & Marlies. Don't stop doing good things both!

  • Rp. 300.000
    Anonim

    Peliharalah anak2 yatim, kita hidup harus bermanfaat bagi semesta

  • Rp. 400.000
    Dimas Chandra

    Thank you for not giving up until the finish line! This is the least we can do to support your cause for children, animals and plants.

SHOW MORE
Diego Yanuar 1 Apr 2019

Pencairan Dana Rp 230.700.722

Ke rekening BCA ** *** 9620 a/n MUHAMMAD DIEGO YANUAR

Rencana penggunaan dana: Hasil donasi ini akan dibagi kepada 3 organisasi yang telah kami pilih, yaitu Yayasan Lestari Sayang Anak, Jakarta Animal Aid Network dan Kebun

Diego Yanuar 16 Mar 2019

Update 2 - Sharing Session

Due to something happened, we regretfully inform that Sharing Session with Diego and Marlies is postponed.

We sincerely apologize for any inconvenience may cause and look forward to greeting you on the new event date: Wednesday, March 20, 2019 at 2.30 pm.

Otherwise, we extend the open registrarion, so please put your name at ktbs.in/eibexhibition before 19 March 2019.

See you there, friends!

Kitabisa.com 15 Mar 2019

Update 1 - Thank you for your donation, let's meet up!

We made our goal of €15.000! We are so proud and thankful to everyone who contributed. Heart-warming to see what we can achieve together.

Even though we made our initial goal, more donations are still very welcome. By the end of the month we’ll bring the total of the money to our charities. Every penny will be used well.

Thank you for all your kind messages, your motivational words, your tips on specific places and routes and your concerns on our well-being. And of course, we feel grateful that our charity plan became such a success thanks to you!

We would love to meet you at our exhibition. So we have a chance to thank you in person and so that you can experience the journey offline as well.

bf8f1f98-3a6e-42cd-b519-e56830cfdaff.jpg

We also love to hear from you, your stories and ideas.

Kindly fill the form here if you want to come to our exhibition: https://ktbs.in/eibexhibition.


Much love,

Diego & Marlies

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?