Kitabisa! - Waktunya Efisiensikan Listrikmu

Waktunya Efisiensikan Listrikmu

Waktunya Efisiensikan Listrikmu
Shrink your electricity, shrink your cost

Rp 0

terkumpul dari Rp 50.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 29 Nov 2017 oleh:

CommonID merupakan penyedia produk smarthome berbasis IoT. Bisnis start-up ini didirikan oleh mahasiswa ITS. Produk pertama yang diluncurkan oleh CommonID adalah NELBI (Network Electrical Bill Control). Nelbi merupakan produk smarthome yang berfungsi dalam kontrol biaya dan daya listrik serta dapat digunakan dalam platform ganda dengan fitur Virtual Assistant. Visi kami adalah menjadi penyedia teknologi IoT yang memberikan layanan terbaik dan berdaya saing tinggi bagi masyarakat.

Nelbi telah diluncurkan berupa sistem website dan aplikasi, namun produk yang telah diluncurkan masih dalam bentuk tester. Dengan nelbi masyarakat dapat mengatur pola konsumsi listrik. Hal ini sangat erat kaitannya dengan pencabutan subsidi listrik oleh pemerintah, sehingga biaya listrik yang akan dikeluarkan oleh masyarakat dapat naik secara signifikan jika tidak dimonitor dan dikontrol dengan baik penggunaannya.

Target yang coba dicapai oleh CommonID adalah untuk dapat mengembangkan produk untuk kontrol dan monitor pada aspek yang lain sehingga dapat melengkapi kehidupan masyarakat dengan efisiensi biaya serta memperluas pasar untuk seluruh wilayah Indonesia.

Dalam perjalanannya, CommonID sangat membutuhkan bantuan dana untuk pengembangan pasar (marketing), pendirian infrastruktur, proses produksi, biaya SDM dan pengembangan produk. Dana yang didapatkan akan dialokasikan sesegera mungkin bagi kelanjutan bisnis yang telah ada di Surabaya.

Bantuan Anda dalam kitabisa.com akan sangat membantu CommonID untuk terus berkembangan dan membantu Indonesia dalam menciptakan pertumbuhan infrastruktur dan teknologi yang berguna bagi masyarakatnya.

Terima kasih
CommonID
081332916800
[email protected]

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 0

Belum ada donatur untuk campaign ini
Jadilah donatur pertama!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?