Kitabisa! - blablabla
info_outline Donasi pada campaign support fundraiser ini akan langsung masuk ke Campaign Induk

blablabla

blablabla
Donasi Anda Meringankan Beban Biaya Operasi Pendarahan di Otak Novitri Suci Rahayu di RS Grestelina Makassar

Rp 0

terkumpul dari Rp 1.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 6 May 2019 oleh:

Kami Relawan Peduli Novitri yang bergerak mencari Dana untuk Kesembuhan dan Biaya Tebus Rumah Sakit Novitri Suci Rahayu yang kebetulan beliau adalah Mahasiswa Kami Jurusan Pendidikan Fisika (Anas Irwan, S.Pd., M.Pd./Tim Relawan Jurusan Pendidikan Fisika)

Novitri Suci Rahayu merupakan Mahasiswa semester IV Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar yang merupakan korban kecelakaan tunggal dan sedang terbaring sakit dirumah Sakit Grestelina. Insiden tersebut terjadi pada tanggal 1 Mei 2019 pukul 06.30 WITA tepat di Jln. Tun Abdul Razak tepat didepan Masjid Cheng Hoo. 

Korban tengah melakukan perjalanan dari Kost Pondokan menuju Pelabuhan kayu Bangkoa Makassar untuk berangkat Praktek lapangan Ilmu Bumi dan antariksa berboncengan bersama temannya yang kebetulan akan Praktek di Pulau Cangkeh bersama 71 orang teman seangkatannya. Pada saat kejadian, Korban tiba-tiba oleng pada saat mengemudikan motor dan menabrak Pohon di jalan Hertasning Makassar, Ujar Eva yang juga korban kecelakaan saat berboncengan.

Saat ini Novitri Suci Rahayu tengah terbaring dan telah di operasi karena Pendarahan yang hebat pada Otak yang menelan biaya yang sangat besar. Biaya Operasi tindakan dan Pemeriksaan CT Scant menelan biaya hingga puluhan juta rupiah. Selain itu, biaya obat, kamar dan perawatan di ruang ICU 1,5 juta perhari diluar biaya darah, cek up dan sebagainnya. Novitri di operasi tanpa Jaminan Kesehatan/ KIS/ BPJS dan berasal dari keluarga kurang mampu di Pulau Barranglompo Makassar, sehingga untuk menyelamatkan nyawa bersangkutan diadakan tindakan operasi mendesak dengan dana pinjaman dalam artian jaminan dana akan di ganti setelah ada Donatur yang menyumbang.

Segala Upaya yang dilakukan oleh sahabat dan teman kampus Novitri baik penggalangan Dana Bazar, di jalanan lampu merah hingga Dana les-lesan dari sesama mahasiswa, Dosen dan Sivitas Akademika FTK maupun Birokrasi UIN Alauddin Makassar belum mampu membayar biaya Operasi Pendarahan di Otak yang sudah dijalani. Utang Rumah Sakit saat ini selama operasi hingga perawatan sekarang membutuhkan biaya kisaran hingga Rp. 70.000.000. (Tujuh Puluh Juta Rupiah). Bagi Relawan dan Donatur mau menjenguk saudari Novitri bisa langsung ke Rs Grestelina Makassar Kamar 113. 

Nara Hubung: Anas Irwan/ 085259514602

250f2a5a-10e6-4f6e-be11-0a07aade9812.jpg

Penggalangan Dana teman Novitri Suci rahayu di Jalanan dan Lampu Merah Hertasning-Pettarani Makassar

f45960e6-94cf-4fe3-a86f-11310d918059.jpg37a67609-ff1d-40c5-8b78-51c8347fa504.jpg

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 0

Belum ada donatur untuk campaign ini
Jadilah donatur pertama!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?