Kitabisa! - TERKENA KANKER FARING STADIUM 4,AYO BANTU!!!

TERKENA KANKER FARING STADIUM 4,AYO BANTU!!!

TERKENA KANKER FARING STADIUM 4,AYO BANTU!!!
Sebuah persaudaraan terasa berarti saat kita mampu membantu, sahabat#BKM dan #orangbaik, mari bantu Ade Irmansyah, semoga harapan sembuh terwujud segera.

Rp 150.502

terkumpul dari Rp 30.000.000
1% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 26 Mar 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Ade Irmasyah sudah melakukan kemoterapi yang ke 5 atas penyakitnya, berawal tumor di leher hingga menjalar manjadi Kanker Faring stadium 4 yang di deritanya saat ini.

Selain aktif mengisi pengajian di desanya, Ade Irmansyah juga sebagai guru honor untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dengan penghasilan 250ribu/bulannya.

Hidup di pedesaan yaitu Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat sangat minim alat medis tentunya sangat berat bagi ustadz Ade untuk membiayai pengobatan sendiri, dengan perjalanan dari Bima menuju Rumah Sakit di ibukota propinsi Mataram, NTB.

Saat ini ustadz Ade sebagai ujung tombak keluarga tidak punya pemasukan lagi untuk memberi kebutuhan keluarganya dengan istri dan 2 anaknya yang masih balita.

Mari saudaraku Indonesia kita bantu saudara kita Ade Irmansyah yang sedang mengalami ujian dari Allah Subhana Wa Ta'ala berupa Kanker Faring stadium 4 ini untuk meringankan biaya pengobatannya dan keluarganya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 3

Bantu Keluarga Muslim YatimDhuafa 28 May 2018

Update 2 - Ustad Ade Meninggal Dunia

انالله وانااليه راجعون.

(Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami

kembali)

Rasulullah Sallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

"Siapa yang berpuasa dengan ikhlas mengharap wajah Allah, dan dia akhiri hidupnya dengan puasa ini , maka dia masuk surga".(HR. Ahmad)

“Ketika datang bulan bulan Ramadahan pintu-pintu Surga dibuka, pintu-pintu Neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu”.(Muttafaqun ‘alaihi)

Selamat jalan Saudaraku Ade Hanif Firmansyah, Insya Allah Khusnul Khatimah di bulan penuh berkah ini….

https://bantukeluargamuslim.com/ustadz-ade-firmans...

Bantu Keluarga Muslim YatimDhuafa 3 Apr 2018

Update 1 - ​BANTUAN DONASI ADE IRMANSYAH DI SERAHKAN

d87256586c3c2c720280fb12c17b5caf596d9fe7

Tim Bantu Keluarga Muslim menyerahkan donasi dari para donatur kepada keluarga Ustadz Ade Irmansyah yang di wakili pihak keluarga yaitu istri beliau.

TIba di RSUD Propinsi Nusa Tenggara Barat hari Ahad padi jam 08.45 Wita, Tim BKM langsung menjenguk ustadz Ade yang saat ini masih dirawat dalam penanganan dokter ahli spesialis kanker.

Alhamdulillah, berita ustadz Ade Irmansyah terkena sakit kanker mendapat perhatian yang baik dari Gubernur NTB, Dr. Muhammad Zainul Majdi, M.A yang akrab disapa Tuan Guru Bajang, meminta agar ustad Ade ditangani secara intensive untuk menyembuhkan penyakitnya, beliau juga memberikan bantuan biaya pengobatan secara cuma-cuma.

Saat ini tindakan dokter telah melakukan kemoterapi yang ke 5 untuk menghilangkan sel kanker Nasofaring yang di derita ustadz Ade Irmansyah.

Bantu Keluarga Muslim mengajak kepada keluarga muslim Indonesia untuk mendo’akan ustadz Ade agar Allah subhanahu wa Ta’ala segera menyembuhkan penyakitnya, Aamiin.

Kami ucapkan Jazakumullah Khair, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur di seluruh Indonesia atas kepeduliannya terhadap biaya pengobatan dan kebutuhan keluarga Ustadz Ade Irmasyah. Semoga menjadi pahala di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala, Barakallahu Fikum.

Bang Sadeli 0813 9802 6879
Mas Inod 0822 9798 5566

#Menolong di Dunia#DI Tolong di Akhirat
#Rasakan Empati#Menyentuh Hati

https://bantukeluargamuslim.com/bantuan-donasi-untuk-ustad…/

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?