Kitabisa! - Bantu Ibu Euis, Istri Pa Rohman, yang Membutuhkan

Bantu Ibu Euis, Istri Pa Rohman, yang Membutuhkan

Bantu Ibu Euis, Istri Pa Rohman, yang Membutuhkan
Pa Rohman hidup bersama istrinya Bu Euis dan kedua anaknya, anak pertamanya mengidap autis dan Pa Rohman mempunyai cacat kebutaan diakibatkan oleh obat kimia

Rp 752.733

terkumpul dari Rp 6.000.000
13% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 22 Jun 2017 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Pak Rohman hidup bersama istrinya Ibu Euis dan kedua anaknya di Kujangsari, Bandung Kidul. Pa Rohman mempunyai cacat kebutaan diakibatkan oleh obat kimia. Penglihatannya yang memudar menyebabkan Pak Rohman (42) tidak bisa bekerja seperti biasanya. Faisal, sang anak, memiliki masalah kesehatan yang berbeda. Ia divonis mengidap autis. Permasalahan yang dihadapi Pa Rohman saat ini adalah kesehatan dirinya dan anaknya Faisal beserta biaya hidup sehari-hari yang diperuntukkan untuk makan dan pendidikan anaknya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, tentu saja harus Pak Rohman mendorong istrinya untuk tetap berjuan mie baso walaupun dengan modal pas pasan.

Jika tidak ada tambahan modal, jalan keluarnya Bu Euis harus punya keahlian agar segala keperluan hidup bisa teratasi. Keahliannya hanyalah membuat mie baso. Dan dalam keadaan seperti ini, dia tidak perlu memiliki keahlian lain, tapi meningkatkan keahlian yang ia miliki sekarang.

Bagi keluarga kecil ini, yang paling dibutuhkan adalah penghasilannya dari jualan mie baso bisa stabil. Tentu usaha baso Pak Rohman dan keluarga harus tidak boleh terbentur tantangan ekonomi lainnya. Menambah tabungan modal untuk Mie Baso nya sangat penting. Begitu juga untuk modalnya. Apabila ada donatur yang terketuk hatinya untik menyumbangkan hartanya, Ia berjanji akan digunakan sebaik baiknya untuk modal usaha agar pendapatan meningkat untuk dipergunakan kebutuhan kesehatan, pendidikan dan menambah modal usaha.

Family For Family :

Instagram : familyforfamily_

No.Telepon : 081395068729

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 5

Family For Family 16 Dec 2018

Update 1 - Pengalihan Dana Campaign

Halo Para Donatur,

Terimakasih telah berdonasi di campaign Bantu Ibu Euis, Istri Pa Rohman, yang Membutuhkan

Total donasi yang terkumpul hingga saat ini sejumlah Rp 752.733

Campaign ini sudah berakhir, dikarenakan donasi yang terkumpul tidak mencukupi untuk implementasi program maka donasi tersebut akan dialihkan ke campaign keluarga lain yang sangat membutuhkan pemberdayaan. Jika tidak berkenan silahkan menghubungi ke nomer 081395068729 (WA only) atau [email protected]

Sebagai penutup, Tim FFF menyampaikan terima kasih juga kepada donatur karena donasi yang diberikan telah membantu salah satu keluarga kurang mampu di Kota Bandung untuk keluar dari kemiskinannya.

Connecting Humanity Adopt A Family

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?