Kitabisa! - Obat Hemofilia untuk Bapak Abdullah

Obat Hemofilia untuk Bapak Abdullah

Obat Hemofilia untuk Bapak Abdullah
Mohon bantuan doa dan donasinya agar Bapak Abdullah sekiranya mendapatkan obat hemofilia.

Rp 38.704.712

terkumpul dari Rp 45.000.000
86% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 5 May 2018 oleh:

Hallo donatur yang baik hati...

Perkenalkan saya dr. Bonita Effendi, dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ini adalah fundraising pertama yang saya buat untuk pasien saya. Hal ini bermula sejak saya ditugaskan untuk menangani salah satu pasien dewasa dengan diagnosis Hemofilia. Hemofilia merupakan kelainan genetik yang membuat pasien mengalami gangguan perdarahan karena kekurangan faktor pembekuan darah. Akibatnya, perdarahan berlangsung lebih lama saat tubuh mengalami luka. Pasien saya ini direncanakan untuk menjalani tindakan kolonoskopi, akan tetapi mengalami kesulitan untuk mendapatkan terapi hemofilia yang disebut dengan terapi Koate.

94443236c93b300104ce3ea83c4f7a8ef4cb4208.jpeg

Bapak Abdullah, adalah pasien laki-laki yang dirujuk dari salah satu rumah sakit swasta ini didiagnosis Hemofilia saat dia berusia 50 tahun. Sebelumnya, pasien ini mengalami perdarahan saluran cerna selama 2 tahun. Hampir sebulan sekali pasien perlu dilakukan tindakan kolonoskopi untuk menghentikan masalah perdarahan pada saluran cerna. Hingga pada akhirnya pasien kemudian terdiagnosis hemofilia. Sejak saat itu, pasien tetap memerlukan tindakan kolonoskopi dengan terapi Koate sebelum dan sesudah tindakan untuk menghindari perdarahan yang berkepanjangan. Tahun lalu, pasien didiagnosis dengan Chron’s disease. Ternyata hal tersebut yang menyebabkan perdarahan pada saluran cerna yang berkepanjangan. Untuk mengatasi hal ini, telah dilakukan reseksi (operasi pemotongan bagian usus), dan saat ini pasien terpasang kolostomi. Untuk menutup kolostomi, pasien memerlukan tindakan kolonoskopi dan juga terapi Koate. Selama bertahun-tahun, pasien mengeluarkan biaya sendiri hingga pada akhirnya pasien harus menjual rumah untuk mendapatkan terapi Koate. Saat ini pasien sudah menggunakan Jamkesda. Namun, Koate yang diperlukan untuk tindakan kolonoskopi sulit diperoleh di rumah sakit besar jakarta sekalipun.

64897d7ec8ffe0315b3080702fc3836a57358958.jpeg

Saya berharap kesediaan dari teman-teman untuk membantu Bapak Abdullah mendapatkan terapi Koate agar dapat segera dilakukan tindakan kolonoskopi.

Saya menggalang dana ini karena saya merasa sedih, beliau satu satunya pasien saya yang sangat sabar meskipun sudah lama tidak ada kepastian obat yang harus ia terima. Sungguh saya ingin membantu beliau untuk setidaknya mendapatkan obat yang ia butuhkan.

Bagi teman-teman yang ingin ikut berbagi kebaikan untuk Bapak Abdullah yuk ikuti langkah berikut ini:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG.
2. Masukan nominal donasi.
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut.
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera.

Terima kasih atas segala doa dan bantuan yang teman-teman berikan untuk Bapak Abdullah. Semoga Bapak Abdullah segera sehat.

Salam,

dr. Bonita Effendi.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 252

  • Rp. 5.000.152
    Anonim
  • Rp. 3.000.887
    Anonim
  • Rp. 2.000.460
    gita

    Mohon diterima zakat maal saya seadanya.. semoga bapak abdullah lekas diberikan kesembuhan. Aamiin..

  • Rp. 1.000.916
    Anonim

    dari Hamba Allah, semoga dapat membantu

  • Rp. 1.000.787
    Khairunnisah
  • Rp. 1.000.346
    Anonim
  • Rp. 1.000.000
    Anonim
  • Rp. 570.668
    Anonim
  • Rp. 500.754
    anlia
  • Rp. 500.541
    Teguh Haryono K
SHOW MORE
SHOW MORE

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?