Kitabisa! - Bantu Nenek Ina yang Hidup Sebatangkara

Bantu Nenek Ina yang Hidup Sebatangkara

Bantu Nenek Ina yang Hidup Sebatangkara
Mari Bantu Nenek Ina yang berumur 80th dan hidup sebatangkara untuk dapat menghidupi kebutuhannya sehari hari. Donasi Sekarang!

Rp 13.822.160

terkumpul dari Rp 5.000.000
276% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 10 Jun 2017 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil dan kitabisa ini adalah program sosial yang bertujuan untuk mempertemukan agar keluarga yang kurang mampu menjadi berdaya dan mandiri.

Nenek Ina berumur 80th hidup sebatangkara, tidak ada pemasukan uang. Untuk makan sehari hari nenek ina dibantu oleh para tetangga karna hidup sendiri. Hidup sendiri tanpa ada sodara dan pemasukan untuk keberlangsungan hidup. Nenek ina membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup.

a1deb9a3b57dbbebab4a0ed73cf2fb0d29550da0

Foto Tempat Tinggal Nenek Ina

Nenek Ina yang sudah mulai pikun di usianna kini yang begitu tua. Lebih sedih lagi dia harus hidup sendirian dan menunggu belas kasih orang lain untuk dapat bertahan hidup.

Mari Bantu Nenek Ina untuk kebutuhan sehari harinya, agar dia mampu bertahan di masa tuanya.

Kami berharap penggalangan donasi ini dapat membantu Nenek Ina dan keluarga untuk meningkatkan perekonomian keluarganya dan bantuan uangnya akan dipakai untuk kebutuhan sehari hari.

Mari bantu Nenek Ina untuk mempunyai tabungan masa tua. Donasi sekecil apapun dari anda sangat membantu Nenek Ina. Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 78

  • Rp. 5.000.178
    Anonim
  • Rp. 1.500.534
    FERRY JAUHAR

    Semoga barakah & mohon disampaikan sepenuhnya kepada penerima donasi. Terimakasih.

  • Rp. 1.000.770
    Anonim
  • Rp. 500.796
    Hamba Allah
  • Rp. 500.000
    Anonim

    semogga

  • Rp. 500.000
    Ismail Tamsir
  • Rp. 250.840
    Anonim

    semoga selalu sehat

  • Rp. 250.533
    fifie
  • Rp. 200.825
    Anonim
  • Rp. 200.805
    Melly
SHOW MORE
  • Rp. 10.000
    Muthia Syafithri

    semoga alloh selalu melindungimu nek

  • Rp. 52.000
    Anonim

    Bismillah. Semoga dapat bermanfaat. Amin! :)

  • Rp. 10.725
    Anonim
  • Rp. 25.000
    Erma Suryani
  • Rp. 200.805
    Melly
  • Rp. 50.916
    Anonim
  • Rp. 50.368
    Regina Gitaloka

    Walaupun tidak seberapa,semoga bermanfaat.semoga panjang umur,sehat selalu&diberikan umur panjang ya nek..

  • Rp. 50.497
    Anonim
  • Rp. 100.898
    Fio
  • Rp. 100.938
    Anonim
SHOW MORE
Family For Family 28 Sep 2018

Update 1 - Bantuan untuk Nenek Ina

911739d0-ffce-47f6-9e18-6bc4c593d994.jpg

Pada kesempatan kali ini tim FFF mengunjungi kediaman rumah nenek ina. sesampainya di rumah nenek ina tim fff dikagetkan karena rumah yang bersangkutan dalam keadaan kosong dan tidak ada siapa - siapa. tim fff mencoba menanyai warga sekitar dan beruntungnya karena orang ditanya mengetahui bahwa nenek ina kini tinggal bersama Ibu Euis.
Nenek ina kini berusia 82 tahun dan sudah tidak bisa apa - apa tanpa dibantu orang lain, untuk makan pun nenek ina hanya bisa memakan bubur atau yang bertekstur lembut lainnya. bu euis memandikan nenek ina minimal 2 hari sekali. mata nenek ina sudah tidak bisa jelas melihat dan pendengarannya yang sudah berkurang. untuk keperluan sehari - hari nenek ina ditanggung oleh keluarga ibu euis. ibu euis sendiri sudah mencapai uisa 61 tahun dan tidak memiliki penghasilan tetap selain dari anak - anaknya dan penghasilan apabila ada panggilan memandikan jenazah.
bu euis bukan saudara dari nenek ina karena nenek ina sudah tinggal sendiri sejak lama, tapi kepedulian dari ibu euis sehingga memindahkan nenek ina dan merawatnya hingga saat ini selama kurang lebih 6 bulan.
nenek ina memerlukan popok dewasa untuk pembuangannya dan harga popok tersebut tidak murah. oleh sebab itu, kebutuhan nenek ina adalah kepeluan untuk memenuhi iaya hidupnya.

cb1f8f4b-3ebf-41ba-b9eb-858c321549a1.jpg


pada kesempatan kali ini tim family for family melakukan distribusi kepada nenek ina. bantuan yang diberikan adalah bantuan pangan berupa beras, minyak. telur, terigu, gula dan bahan pokok lainnya, selain itu biaya hidup diberikan kepada ibu euis sebagai orang yang merawat nenek ina selama ini agar dimanfaatkan juga untuk kebutuhan nenek ina. semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga bu euis yang merawat nenek ina. 
Nenek Ina mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada donatur yang telah membantu dirinya semoga apa yang didonasikan menjadi amal pahala dan dilipatgandakan oleh Allah SWT. aamiin

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?