Kitabisa! - Bantu Mujnitri Punya Alat Dengar

Bantu Mujnitri Punya Alat Dengar

Bantu  Mujnitri Punya Alat Dengar
Bantu Mujnitri miliki alat bantu dengar agar bisa kembali mendengar suara-suara seperti kita. Donasi Sekarang!

Rp 4.923.799

terkumpul dari Rp 3.500.000
141% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 11 Jun 2017 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil dan kitabisa ini adalah program sosial yang bertujuan untuk mempertemukan agar keluarga yang kurang mampu menjadi berdaya dan mandiri.

Mujinitri adalah anak dari keluarga kurang mampu yang sekarang masih belajar di salah satu Mts di kota bandung yang berada di sekitar Jl. Kopo. Dia memiliki penyakit atau kesulitan pendengaran yang mengharuskannya menggunakan Alat bantu dengar.

Bila tidak menggunakan alat bantu pendengaran mujnitri tidak bisa atau kesulitan mendengar sehingga tidak bisa melakukan kegiatan secara normal pula, termasuk dalam kegiatan belajarnya pun sangat terganggu karena tidak bisa mendengarkan penjelasan dari gurunya.

3251edc56b8d47fa119db05d884eb69e74dd5f16

Foto Keluarga

Mari Bantu Mujnitri kembali mendengar melalui alat bantu pendengaran yang didonasikan dari donatur sekalian.

Besar harapan kami dalam penggalangan dana ini, semoga dapat membantu dan meringankan beban hidup keluarga Mujnitri.

Sekecil apapun donasi yang disalurkan akan membantu Mujnitri. Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

Family For Family :

Instagram :family.for.family

No.Telepon : 081395068729

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 34

SHOW MORE
SHOW MORE
Family For Family 13 Jan 2018

Update 2 - Kondisi Mujnitri

31f55ccabae34695defb85549df7369729225b2f

Uang donasi yang didapat dari hasil donasi belum mencukupi untuk membeli alat bantu dengar Mujnitri. Oleh karena itu, uang yang didapat kini ditabung oleh orang tua Mujnitri dan akan dipakai setelah mereka mendapatkan uang sisanya. Orang tua Mujnitri merasa beban biaya untuk membeli alat dengar anaknya semakin ringan, karena mereka kini hanya tinggal mencari uang sisanya saja yang jumlahnya sedikit. Mujnitri pun kini semakin rajin dan giat pergi ke sekolah, dia semakin senang karena tidak lama lagi kedua telinganya akan bisa mendengar.

Ibu Maryamah dan keluarganya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan kepada mereka. Mereka memohon doa agar diberi kesehatan, pendidikan anak dan usahanya lancar. Semoga segala kebaikan yang diberikan oleh donatur dibalas oleh Allah SWT.

Sebagai penutup, Tim FFF menyampaikan terima kasih juga kepada Ibu Yani Afrianto karena donasi yang diberikan telah membantu salah satu keluarga kurang mampu di Kota Bandung untuk keluar dari kemiskinannya.

LAPORAN PENGGUNAAN DANA

Jenis Pengeluaran

Harga

Alat bantu dengar

Rp 3.572.849

Transportasi keluarga

Rp 100.000

Operasional

Rp 20.000

Total

Rp 3.692.849

Family For Family 23 Oct 2017

Update 1 - Kondisi Mujnitri

Pada hari Rabu, 4 Oktober 2017 tim FFF mengunjungi rumah Mujnitri dan bertemu dengan ibunya yang bernama Ibu Mamah

Mujnitri Yasni MY (16) adalan seorang anak perempuan dari pasangan Bapak Abdul Nurul Falah (40) dan Ibu Mamah Maryamah (50). Bapak Abdul bekerja sebagai kuli bangunan serabutan yang tidak menentu waktu kerjanya, sedangkan Ibu Maryamah membantu perekonomian keluarga dengan berjualan gorengan di Pasar Leuwi Panjang. Mujnitri memiliki satu saudara perempuan bernama Mutiara (26) dan sudah berkeluarga.

c2e69b04a66c1495d4d8bcc1a9aedad1b8c5dc4a

Kini Mujnitri bersekolah di SMK Kimia Farma, sehari-harinya berangkat ke sekolah dengan menggunakan kendaraan umum. Mujnitri mengalami gangguan dalam pendengarannya (disabilitas rungu) sehingga membutuhkan alat bantu pendengaran dalam kehidupan sehari-hari. Mujnitri juga kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya (bullying) karena keterbatasannya. Namun, hal itu tidak mengganggu semangat Mujnitri untuk belajar.

15962ec7e5551d8478d7dee1dc3546919182f9a7

Berdasarkan hasil tes dokter, seharusnya Mujnitri menggunakan dua alat bantu dengar. Karena keterbatasan biaya keluarganya hanya sanggup membeli satu alat saja, itupun adalah program bantuan dari sumber lain. Ibu Maryamah menuturkan keinginannya untuk dapat membelikan satu alat bantu dengar lagi bagi Mujnitri untuk menunjang kemampuan mendengarnya dan menghindari bullying dari teman-teman Mujnitri.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?