Kitabisa! - Bantu Jesi, Si Kucing Jalanan Hidup Normal Kembali

Bantu Jesi, Si Kucing Jalanan Hidup Normal Kembali

Bantu Jesi, Si Kucing Jalanan Hidup Normal Kembali
Ayo bantu jesi si kucing jalanan yang cantik yang harus kehilangan matanya agar bisa hidup normal kembali.

Rp 211.970

terkumpul dari Rp 5.000.000
4% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 10 May 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Jesika adalah kucing campuran dome persia yang saya temukan didepan rumah kost di daerah Ciputat Timur Tangerang Selatan. Minggu lalu, kami harus membawa dia ke Vet terdekat untuk menjalani operasi pengangkatan mata kanan karena infeksi akut. pasca operasi, keadaan Jesika masih belum membaik, malah lebih buruk karena matanya mengeluarkan darah dan cairan putih seperti nanah. kemudian kami membawanya kembali ke vet. malam tadi, keadaannya malah semakin memburuk dengan darah yang terus keluar melalui celah jahitan. kami sudsh semakin kehabisan dana untuk membawanya kembali ke ruang operasi karena kami masih berstatus mahasiswa. biaya operasi pertamanya sangat mahal sehingga kami harus patungan, begitupun biaya operasi yang kedua. semoga kebaikan dan kepedulian kawan-kawan semua dapat membuat hidup jesika kembali normal walau dengan satu mata.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 3

Annisa Aulia 10 Sep 2018

Pencairan Dana Rp 201.000

Ke rekening BRI ** *** *** *** 3508 a/n ANNISA AULIA

Rencana penggunaan dana: Sebelumnya saya berterimakasih kepada pihak-pihak yang sangat berbaik hati membantu saat penggalangan dana untuk operasi Jesi, alhamdulillah Jesi kini telah bahagia bersama keluarga kami di rumah meski dengan satu mata. Beberapa hari lalu, kami mendapati kucing jalanan di daerah kost kami kecelakaan dengan luka dalam yang cukup parah, kami pun membawa ke vet dan kemungkinan ia akan diamputasi dengan biaya yang cukup mahal, maka dari itu kami memutuskan untuk mencairkan dana bantuan jesi untuk membiayai operasi kucing jalanan yang sedang membutuhkan, semoga saudara-saudara berkenan dan semoga Allah balas berkali lipat kebaikannya, aamiin. Mohon doanya..

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?