Kitabisa! - Bantu Javier Melawan Leukemia ALL

Bantu Javier Melawan Leukemia ALL

Bantu Javier Melawan Leukemia ALL
Bantu Javier untuk sembuh dari kanker leukemia, Javier tidak memiliki imun yang cukup karena pengobatan autoimun kini di rawat di Singapura .

Bantu Claudia Urrency dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Bantu Javier Melawan Leukemia ALL".

Rp 301.889.206

terkumpul dari Rp 2.500.000.000
12% tercapai 168 hari lagi


Penggalangan dana dimulai 24 Apr 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Halo #OrangBaik semua! 

Perkenalkan nama saya Claudia, ibu dari Javier. Javier mulai sakit setelah sekembalinya kami dari liburan akhir tahun 2018, Dokter menyatakan Javier, menderita Dengue dan penyakit autoimun yang disebut JIA yang merupakan radang sendi yang menyerang anak-anak. 

75d2bed6-6bd2-4d29-9ac3-4c0ed23e01fd.jpg

Javier saat sebelum sakit2

Perawatan di rumah sakit mulai dijalankan sejak itu, 2 bulan kemudian ternyata penyakit Javier kambuh lebih hebat lagi dan harus dirawat ke rumah sakit berkali kali. Setelah berganti dokter beberapa kali dan gagal untuk menyembuhkan Javier, akhirnya Javier dalam keadaan drop dan kritis, tes darah menunjukan kondisi rendahnya jumlah untuk ketiga jenis sel darah: sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit yang semuanya turun drastis, Keadaan ini disebut pansitopenia. Dokter berupaya mencoba menstabilkan kondisi Javier selama 7 hari namun tidak bisa mengobatinya hingga sembuh hingga akhirnya menyuruh kami melakukan perawatan lanjutan di Singapura. Sesampainya di Singapura tim dokter segera memutuskan untuk mengambil sumsum tulang Javier untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Betapa hancurnya saya ketika dokter mengatakan kepada saya bahwa anak saya tersebut mengidap penyakit kanker darah Leukemia tipe ALL."

Tidak hanya itu, ternyata Javier harus menjalani kemoterapi secara intensif selama 2 tahun

" Biaya total pengobatan Javier di singapura hampir 100 kali lipat dari penghasilan bulanan kami di Indonesia. "

Mahalnya pengobatan Javier dikarenakan adanya komplikasi dengan pengobatan penyakit autoimun sebelumnya yang membuat imun tubuh Javier tidak bereaksi terhadap penyakit kanker, bahkan obat yang pernah dikonsumsi memiliki efek samping tumbuhnya kanker ganas. Oleh karena komplikasi pengobatan dan penyakit kanker maka Javier harus ditangani dengan lebih intensif.

Untuk itu, kiranya bantu perjuangan kami ini mendapatkan dukungan dari para #orangbaik semua sehingga kami dapat secara maksimal berupaya untuk melalui ujian yang diberikan dan menjemput kesembuhan untuk Javier dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya

WA Claudia : 082287828885.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan orang orang baik sekalian. 

#bantujavier

#javier

Instagram Javier @Javier_eden_go

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Donatur 1486

  • Rp. 50.000.000
    Adi Gunawan
  • Rp. 20.000.000
    Anonim

    God bless you!! There's still a miracle, believe that and put ur faith in God.. God always hug you, He won't leave you

  • Rp. 5.000.541
    ALAIA MOANA

    Dear Javier, we pray for your recovery and strength. You are a fighter!

  • Rp. 5.000.000
    Anonim
  • Rp. 5.000.000
    Anonim

    Get well soon

  • Rp. 3.000.330
    Anonim

    Semoga Javier cepat sembuh. GBU

  • Rp. 3.000.317
    Anonim

    Tuhan selalu berserta mu. Tetap lah semangat untuk kesembuhan dan berdoa selalu memohon pertolonganNya. Aminnn

  • Rp. 2.500.000
    Anonim
  • Rp. 2.000.064
    Suhendry Lie

    Tetap Bersyukur dalam segala keadaan semua yg qt alami sudah ada dalam rencana Tuhan yg terbaik dan terindah untuk qt semua yg percaya !

  • Rp. 2.000.000
    Anonim
SHOW MORE
  • Rp. 50.471
    Anonim

    Godbless you Javierrr! Get well really soon

  • Rp. 2.000
    Anonim
  • Rp. 4.000
    Anonim
  • Rp. 101.000
    Anonim
  • Rp. 2.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Anonim

    Semoga lekas sembuh, amin

  • Rp. 100.000
    Anonim

    semoga allah memberikan kesehatan dan kesembuhan untukmu dek

  • Rp. 500.778
    Anonim

    Get well soon, Javier. Semangat utk mama & papanya

  • Rp. 2.000
    Anonim
  • Rp. 2.000.000
    LittLe Lord Mexiaz

    Get well soon, I pray for you.

SHOW MORE
Claudia Urrency 4 Jul 2019

Update 16 - Dimulainya kembali kemoterapi untuk Javier



1e3d14d6-9462-4b34-94f0-2a1d73cb37fb.jpg

Ini adalah foto Javier setelah dokter mengambil sumsum tulangnya Untuk di tes.  Javier sempat bangun terjaga ketika dokter sedang mengambil sumsum tulangnya. Dia menjerit kesakitan kemudian tertidur lagi ,kejadian ini terjadi beberapa kali. Anda dapat membayangkan bagaimana perasaan seorang ibu ketika dia mendengar putranya menjerit kesakitan tetapi tidak ada yang bisa dilakukannya selain menunggu hasil operasi. Setelah menunggu hasil tes selama satu hari, dokter memutuskan bahwa Javier dapat terus menerima kemoterapinya lagi. Sebelumnya dokter  sempat menghentikan perawatan kemoterapi Javier selama 3 minggu dikarenakan jumlah darah putih yang rendah sementara CRP-nya tinggi yang merupakan indikasi infeksi. Setelah ditelusuri lebih lanjut kondisi ini terjadi karena pengobatan autoimun yang pernah diterima Javier yang mengakibatkan lemahnya sistem imun Javier. Terlebih lagi setelah Javier menerima kemoterapi, kondisi tubuh Javier melemah dah diharuskan berhenti chemo. Dikemoterapi kali ini ia akan menghabiskan 5 hari lagi di ranjang rumah sakit untuk menjalani kemoterapinya.Terima Kasih para #orangbaik yang telah membantu anak saya untuk menyelesaikan perawatannya. Perawatannya tidak akan menjadi perawatan yang sukses jika berhenti di tengah jalan. Perjalanan kemoterapi Javier masih panjang, bahkan dokter menyiapkan kemoterapi hingga 2 tahun kedepan, saat ini Javier baru di phase 2 dari 8 phase chemo protokol, satu fase pertama saja memerlukan hampir 3 bulan untuk selesai dikarenakan adanya berbagai kendala yang disebabkan adanya komplikasi infeksi dan sebagainya.  Tetap bantu Javier agar dia bisa menjadi anak yang sehat lagi. Jangan lupa bantu pula dengan membagikan halaman penggalangan dana ini juga. Para orang baik dapat juga mengecek update lainnya di halaman Instagram Javier. Terima kasih banyak kami ucapkan, semoga Tuhan membalas semua kebaikan para #orangbaik di #kitabisa.

Claudia Urrency 4 Jul 2019

Pencairan Dana Rp 80.000.000

Ke rekening BCA *** *** 6988 a/n CLAUDIA URRENCY

Rencana penggunaan dana: Penambahan deposit untuk operasi tulang sumsum belakang dan Terima kasih banyak kami ucapkan untuk bantuan dari orang baik kepada Semoga Tuhan membalas kebaikan anda Amin

Claudia Urrency 3 Jul 2019

Update 14 - Update Jadwal kemo

Setelah masuk rumah sakit pada bulan awal bulan juni lalu, javier beristirahat selama 10 hari sebelum melanjutkan kemonya, pada bulan juni lalu javier dijadwalkan untuk menjalankan 2 x kemo yang masing masing akan dilakukan selama 5 hari dilakukan dengan rawat inap. Javier juga dijadwalkan untuk tes melalui operasi tulang sumsum belakang sebanyak 2 kali. Mohon bantuan doa dan support kepada Javier agar semua upaya untuk penyembuhan kepada Javier dapat berjalan dengan lancar. Para orangbaik dapat mengecek progress Javier di akun Instagram Javier

Semoga Tuhan membalas semua kebaikan para orangbaik kepada Javier

Claudia Urrency 3 Jul 2019

Update 13 - rekap tagihan dan pembayaran rumah sakit

Terima kasih kepada semua #orangbaik yang telah membantu pengobatan Javier. Total pengeluaran saat pengobatan di Indonesia telah mencapai angka 150 juta rupiah, namun saat pengobatan di Singapura, pengeluaran perbulannya berkisar antara 150 juta hingga 250juta rupiah. Penarikan dana dari kitabisa.com kali ini langsung kami bayarkan melalui atm bank yang bekerja sama dengan bank international untuk melakuan pembayaran melaui atm debit.  penarikan kemarin dipakai untuk pembayaran rumah sakit Javier pada tanggal 30 mei hingga 4 Juni lalu. sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih dan mohon bantuan #orangbaik untuk menshare, dan membantu Javier melalui kitabisa.com. #terimakasih untuk Semua donatur. Semoga Tuhan membalas kebaikan anda sekalian. Kami lampiran juga tagihan yang tertunggak. 

d4c773d1-107e-4f03-91b9-95f6ca703906.jpgd45b1327-6aa7-4e03-a67c-a8b48c06d2cb.jpg5b00ba45-ad9e-4c20-9e34-d45874754ffa.jpg


Claudia Urrency 2 Jul 2019

Update 12 - Diagnosa dokter

#Update 3 Juni 2019, Akhirnya setelah menjalani perawatan selama 5 hari di ruangan isolasi di bangsal Pediatric ICU & HD, Javier diperbolehkan pulang untuk rawat jalan. Disini dokter melakukan berbagai macam tes secara menyeluruh, hingga pada akhirnya dokter memberikan diagnosa penyebab turunnya kekebalan tubuh anak kami ini disebut “Febrile Neutropenia.” Febrile Neutropenia adalah kondisi dimana saat imun tubuh menjadi sangat lemah dan tidak dapat melawan bakteri ringan sekalipun.  Seseorang dengan diagnosa penyakit ini sangat rentan dari segala penyakit. Betapa terkejutnya ketika dokter menyampaikan Penyebab dari penyakit ini bisa jadi dikarenakan obat yang pernah dikonsumsi #anak kami saat pengobatan autoimun.  Faktor kedua adalah obat #kemoterapi yang terlalu keras.  Berdasarkan diagnosa dokter dijelaskan bahwa saat di #Indonesia anak kami telah mengkonsumsi obat yang telah membuat imun tubuh menjadi lemah dan tidak berdaya untuk melawan #kanker bahkan obat #autoimun yang dikonsumsi dapat menyebabkan efek samping tumbuhnya kanker ganas. Orang tua mana yang tidak akan bersedih hati saat mempunyai buah hati yang harus masuk rumah sakit bahkan telah ikut memberikan obat yang membuatnya menjadi sakit hingga terjadi komplikasi seperti  saat ini .  Akhirnya dokter memutuskan untuk memberhentikan pengobatan kemoterapi untuk mengobati agar imun kekebalan tubuh Javier dapat di dikembalikan normal dahulu agar tidak terjadi infeksi maupun situasi kritis saat akan menerima kemo selanjutnya. Mohon bantuan doa dan sekiranya para #orangbaik membantu membagikan halaman penggalangan dana untuk Javier ini agar dana yang dibutuhkan untuk pengobatan Javier dapat dilanjutkan hingga tuntas. Kami ucapkan banyak terima kasih semoga Tuhan membalas kebaikan saudara saudari semuanya.

0aa2b8d6-bc10-4e19-85f5-42df6c707c99.jpg


Claudia Urrency 18 Jun 2019

Update 11 - Vonis Treatmen panjang untuk 2 tahun

159323fb-83fc-4ca2-ad58-d6d95fa4e38b.jpg

To Whom it may concern

Javier is a 4-year old Indonesian little boy, newly diagnosed with Acute Lymphoblastic Leukemia. He is currently receiving chemotherapy at National University Hospital Singapore following the MASPORE 2010 ALL Protocol which has a total duration of 2 years. He will be receiving weekly chemotherapy with 1-2x per week of clinic follow ups for the first year, which is considered the extensive phase of treatment.

Ini adalah surat dari doter di NUH yang memberikan keterangan bahwa perawatan Javier akan memerlukan waktu hingga 2 tahun. Surat ini kami terima setelah melalui rangkaian tes yang berlangsung hampir 2 bulan di Singapore, hingga akhirnya dokter menyatakan bahwa anak kami memerlukan pengobatan yang panjang dan intensif, bahkan memerlukan waktu hingga 2 tahun. Dijelaskan bahwa kemo yang akan diterima adalah kemoterapi mingguan yang memerlukan pemeriksaan dokter sebanyak 1 hingga 2 kali pemeriksaan setiap minggunya selama setahun yang merupakan fase treatment ekstensif. Sungguh vonis yang sangat berat mengingat di awal bulan saja biaya sudah mencapai ratusan juta. Tapi,  bantuan dari para orang baik membuat kami memiliki harapan bahwa Javier #bisasembuh dan akan menyelesaikan pengobatannya hingga tuntas.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para #orangbaik yang telah membantu dengan memberikan #donasi melalui #kitabisacom kepada Javier. .  bantuan orang baik melalui penggalangan dana di #kitabisa agar pengobatan anak kami dapat berjalan lancar hingga tuntas hingga anak kami dapat pulang dan berkumpul bersama dengan keluarga di #Indonesia. 
Mohon bantuan para orang baik agar membantu ikut mengkampanyekan #bantujavier melalui medsos yang dimiliki agar target penggalangan dana dapat terpenuhi. Terima kasih banyak kami ucapkan , Semoga Tuhan membalas kebaikan anda sekalian. 
Claudia Urrency 10 Jun 2019

Update 10 - Masuk bangsal ICU anak

Walau obat Chemo telah dihentikan selama 2 minggu, namun Javier mengalami sakit demam dan hasil tes darahnya mengindikasikan adanya Infeksi. Setelah diinfus selama 2 hari tanpa adanya penurunan panas dokter memutuskan untuk memasukan Javier ke bangsal ICU anak - high dependency ward(PICU.) Di Setiap hari disini dokter memastikan agar Kondisi Javier dapat dipulihkan. Setiap hari Javier di tes darahnya, diberikan antibiotik dan transfusi darah. Setelah melihat hasil tes dan sebagainya dokter menyatkan Javier harus tetap melanjutkan kemoterapinya selama 2 tahun, dan dokter meminta dengan sangat agar pengobatan harus dilanjutkan di Singapura untuk menjaga kondisi Javier tetap stabil agar rudak mengalami kegagalan pengobatan. Mohon doa dan supportnya agarJavier cepat pulih dan dapat melanjutkan #Chemotherapy nya kembali. Bersama dengan bantuan donasi dari para #orangbaik melalui #kitabisa mari pastikan bahwa Javier #BisaSembuh. Kami ucapkan terima kasih dan semoga Tuhan membalas kebaikan para orangbaik yg turut #bantuJavier melawan kanker. Mohon juga di sharekan halaman donasi ini agar target dana yg dibutuhkan dapat tercapai. Terima kasih...

3571ec8e-4517-4f8f-adb4-d6b635e303d0.jpg



b9a56e48-9405-4aed-af29-da1583741c7b.jpg


Claudia Urrency 3 Jun 2019

Pencairan Dana Rp 75.000.000

Ke rekening BCA *** *** 6988 a/n CLAUDIA URRENCY

Rencana penggunaan dana: Pembayaran tagihan yang tertungak dan sisanya untuk deposit rumah sakit dikarenakan masuk Mohon doanya agar pengobatan berjalan Terima

Claudia Urrency 29 May 2019

Update 8 - Update bulan ke 2 (mei 2019)

Halo #orangbaik, kami mau memberi update ttg Javier, setelah menjalankan protokol 1 dari 8 protokol yg disiapkan dokter untuk  2 tahun kedepan. Pada tanggal 13 Mei Javier diambil tulang sumsumnya untuk dites perkembangan dari kemoterapi selama ini hasil tes ini akan menentukan seberapa ganas kanker yang ada pada tubuh Javier. Terjadi berbagai kendala dalam kemoterapi bulan mei ini. Dokter menambahkan protokol 1b sebelum melanjutkan kemo protokol kedua. Kemoterapi ini dimulai dengan kemo panjang dan intensive, dimana kemo ini dilakukan melalui kateter selama 6 jam selama 4 hari berturur-turut. Kemo ini di rencanakan berlangsung selama 3 minggua kedepan. Kemo minggu pertama berjalan cukup lancar, namun saat kemo cycle kedua hari pertama tes darah javier harus diulang hingga 3x, karena adanya artifak dalam sample tes darah, karena masalah ini Javier harus diinfus dari pagi hingga malam hari. Kemudian dihari ke3 ada terjadi kepanikan karena ada pasien sekamar dengan Javier yg terkena virus. Akhirnya dihari itu javier harus di infus penambah antibodi dari sore hingga malam, padahal paginya sudah long kemo paginya. Dihari ke4 Javier harus di kemo diruang isolasi untuk mencegah kemungkinan menyebarnya virus. Namun dikemudian harinya setelah dua cycle ini Javier mengalami kemunduran didalam tes darahnya, hingga diputuskan dokter JAVIER DI ISTIRAHATKAN TIDAK BOLEH KEMO hingga saat yang akan di tentukan. Jadi kami Mohon doanya agar Javier dapat kembali fit sehingga dapat melanjutkan kemo terapinya yang masih sangat panjang. #terimakasih #orangbaik

Pipi javier memar karena trombosit yg rendah.     (27 dari normal >200)                                               

2d602a70-146b-4846-924a-32f6bab85be9.jpg

Kemo diruang isolasi untuk menjaga penyebaran virus

ed976ffc-5d5d-4c9e-ba4d-e56e8a74e3b8.jpg


Kemoterapi melalui kateter

cb0ff74b-20c5-44d9-ad55-65d2426d95d9.jpg


Claudia Urrency 29 May 2019

Update 7 - Pengeluaran bulan april 2019

Terima kasih kepada semua #orangbaik yang telah membantu pengobatan Javier. Total pengeluaran saat pengobatan di Indonesia telah mencapai angka 150 juta rupiah, namun saat pengobatan di Singapura, pengeluaran telah mencapai 550 juta lebih hanya dalam waktu satu bulan, itupun tidak termasuk pengeluran harian. Penarikan dana dari kitabisa.com kami tarik melalui atm di Singapura dan akan dipakai untuk pembayaran chemo terapi Javier.  Mohon bantuan #orangbaik untuk menshare, dan mambantu Javier melalui kitabisa.com. #terimakasih untuk Semua donatur. Semoga Tuhan membalas kebaikan anda sekalian. 

0741193d-2615-4abe-bf94-e433a3bac709.jpgd2fe23f0-7a74-4b69-b2e9-eeb1463e49ce.jpg9f691879-1d97-48fe-91c5-14a5d5029778.jpga8c8ba55-5169-4cff-969e-a8df460816f6.jpg0c7aecaa-cb6a-475c-bdfa-3a2a2cc0078a.jpg4109eb0a-afd1-4624-aeaa-c1d1260004f8.jpg7cf44e6e-731a-4e4e-bec9-f4e8711b2ee3.jpgdde4f089-86ac-4d27-866f-60ee44802840.jpg8d692441-7548-425b-8323-28fdf1a9f51a.jpgfceda0c4-ae39-42eb-8fac-ac569fc84813.jpg5ad452f8-c889-420a-a698-65682e99e740.jpg0bbaba7e-8e57-4c98-bbfc-d166d29b6db2.jpg98ef68e0-3d5b-4c1b-b536-aa116b3192e7.jpg


Claudia Urrency 13 May 2019

Update 6 - Update Bulan Pertama

Hallo #orangbaik.

Terima kasih kepada lebih dari 650 #orangbaik yang telah berdonasi untuk kesembuhan Javier.

Javier adalah seorang anak yang sedang berjuang melawan penyakit autoimun bernama Juvenile Idiopathic Arthritis. 

Selama 5 minggu ini Javier telah menjalani kemoterapi tahap 1 dari 8 tahap yang disiapkan oleh dokter. Keseluruhan proses kemoterapi ini akan berlangsung selama 2 tahun kedepan. Demi pengobatan, tulang sumsum belakang Javier harus diambil setiap minggi. Saat menjalani pengobatan, beberapa kali Javier pernah terbangun dari biusnya akibat kesakitan. Ia berteriak: "Sakitttt, tolong sakit", tapi tak lama kemudian Javier tertidur kembali. Sebagai seorang ibu, sedih sekali rasanya ketika Javier berteriak kesakitan karena pengobatan ini. Kemoterapi yang dijalani Javier membuat banyak lecet di pangkal pahanya dan mulutnya. Setiap malam Javier menangis kesakitan karena efek kemoterapi ini. Muka Javier juga menjadi bengkak karena efek steroid yang merupakan bagian dari pengobatan kanker.

Setelah menjalani kemoterapi Javier sudah tidak merasakan sakit di bagian sendi-sendinya lagi, namun sekarang Javier sering kesakitan akibat efek dari obat kanker. Bahkan kaki Javier sekarang menjadi lemah, jangankan untuk berdiri, untuk mengoyangkan kakinya saja ia tidak sanggup.

Senin tanggal 13 Mei ini Javier akan kembali menjalani operasi pengambilan tulang sumsum. Ini operasi yang sangat penting karena akan menunjukan progres dari keseluruhan pengobatan ini.


67f8cc8e-844d-4151-a75c-81e9361e605a.jpg

Saat ini Javier baru saja menjalani tahap awal dari perjalanan panjangnya untuk sembuh, namun biaya yang dibutuhkan sebenarnya telah menghabiskan banyak tabungan dan persiapan masa depan keluarga kami. Kami bersyukur dan merasa terbantu ata pertolongan dari #orangbaik semua melalui kitabisa.com.

Mohon doa dari #orangbaik sekalian agar operasi berjalan lancar sehingga Javier bisa melanjutkan pengobatannya ke tahap selajutnya.

Mohon bantuannya untuk membagikan halaman https://www.kitabisa.com/bantu... kepada teman maupun saudara agar semakin banyak yang bisa membantu Javier. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang telah diberikan, semoga Tuhan membalas kebaikan anda sekalian. 

Claudia Urrency 13 May 2019

Update 5 - Update bulan 1

Javier 5 minggu ini menjalani Chemoterapi tahap1 dari 8 tahap, dokter menyiapkan 8 tahap yg akan dijalani dalam 2 tahun kedepan. Javier baru saja menjalani awal dari perjalanan panjang, biaya yg dibutuhkan sebenarnya telah menghabiskan banyak tabungan maupun persiapan masa depan keluarga kami. Kami sangat terbantu dengan bantuan yg digalang oleh kitabisa.com, terim kasih kepada semua donatur yang telah membantu selama ini. Dalam 5 minggu ini setiap minggu Javier diambil tulang sumsum belakangnya selama 5 minggu berturut turut. Kadang Javier terbangun dari biusnya dan berteriak sakitttt, tolong sakit lalu tertidur lagi. Sedih sekali saya apabila Jv berteriak kesakitan karena operasi ini karena tidak tega, Chemo yg diterimanya membuat banyak lecet di pangkal pahanya dan juga mulutnya. Tiap malam Javier menangis kesakitan karena efek chemo ini. Mukanya juga menjadi bengkak karena efek steroid yg merupakan bagian dari pengobatan kanker. Setelah menerima Chemotherapy Javier sudah tidak sakit di sendi sendinya karena kanker yg selalu mengerogotinya, namun kini sakit karena obat kanker. Kaki JV sudah tidak sakit seperti dulu, namun kaki JV sekarang menjadi lemah, jangankan untuk berdiri, untuk mengoyangkan kakinya saja JV tidak sanggup. Besok Senin tanggal 13 Javier akan operasi pengambilan tulang sumsum lagi. Besok adalah operasi yang sangat penting karena akan menunjukan apakah pengobatan yg dilakukan menunjukan progress. Mohon doa dari #orangbaik sekalian agar operasi berjalan lancar, dan Javier dapat melanjutkan pengobatannya ke tahap selajutnya. Mohon agar para #orangbaik disini membantu dengan membagikan halaman https://www.kitabisa.com/bantujavier kepada teman maupun saudara, untuk semua support yg telah diberikan saya mengucapkan banyak terima kasih semoga Tuhan membalas kebaikan anda sekalian. 

67f8cc8e-844d-4151-a75c-81e9361e605a.jpg
Claudia Urrency 6 May 2019

Pencairan Dana Rp 8.500.000

Ke rekening BCA *** *** 6988 a/n CLAUDIA URRENCY

Rencana penggunaan dana: Javier masuk ke ke ward perawatan beberapa hari kedepan, pembayaran ini untuk tunggakan biaya medical Mohon support dengan menjadi endorser Terima

Claudia Urrency 3 May 2019

Update 3 - Bantu share pengalangan dana untuk Javier

Mohon bantuannya untuk disharekan ke teman teman dan grup wa lainnya , anak kami Javier terkena penyakit kanker darah dan dokter menyatakan harus menjalani perawatan selama dua tahun. Semoga Tuhan membalas kebaikan anda sekalian. 


https://www.kitabisa.com/bantujavie

60f7f8c8-b0e9-4b9c-a127-6f975ebaf48e.jpg

r

Claudia Urrency 3 May 2019

Update 2 - Masuk Rumah sakit lagi

Hari ini Javier seharusnya di Chemo, tapi menurut dokter sedang terindikasi infeksi dan harus rawat inap di rumah sakit. Ini adalah foto saat diambil darah melalui kateter yang tertanam di dada Javier. Semoga tidak berlanjut lama dan cepat kembali ke kos kami karena biaya di rumah sakit disini sangatlah mahal dan kami sudah kehabisan biaya untuk membayarnya. Semoga #orangbaik dapat membantu kami disini dan Tuhan membalas kebaikan #orangbaik. 

8ac6061e-9c58-4a92-9f06-32a0d25553d7.jpg
Claudia Urrency 3 May 2019

Update 1 - Pemasangan kateter

Mohon maaf untuk update yang terlambat ini, 10 hari yang lalu Javier dipasang kateter didadanya, kateter ini akam tertanam di dada Javier hingga 2 tahun kedepan, sebelumnya Javier diinfus melalui tangannya namun selalu gagal, hingga membuat Javier trauma terhadap jarum, sebelum dikateter Javier di infus melalui kakinya.

a53ae9b7-0fc6-4592-8b4a-e4525ed7e7fb.jpg73ec4d71-934d-42e5-9b0d-8b6eb542ad84.jpg

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

DONASI SEKARANG

Galang Dana sebagai Fundraiser

Isi form di bawah untuk menjadi Fundraiser penggalangan "Bantu Javier Melawan Leukemia ALL"
Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke Claudia Urrency.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?