Kitabisa! - Bantu ibunda uzlifa Mela kanker payudara

Bantu ibunda uzlifa Mela kanker payudara

Bantu ibunda uzlifa Mela kanker payudara
Mohon bantuannya untuk proses kesembuhan ibunda teman saya uzlifa, ibunya sudah menderita kanker payudara selama 2 tahun tetapi belum sembuh juga.

Rp 10.534.884

terkumpul dari Rp 10.000.000
105% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 25 Jun 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Assalamualaikum wr.wb

Saya Uzlifatul Baehaqi mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Universitas Muria Kudus prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dusun Temukerep RT 03, RW 10, kecamatan Larangan, kabupaten Brebes.

Ibu saya sdh lama menderita kanker payudara hampir 2 tahun, ibu saya sdh pernah operasi di RSUD Brebes, berobat di Tramedica Ratu Givana, berobat herbal, dan melakoni semua perkataan org yg katanya bisa menyembuhkan penyakitnya namun tak kunjung sembuh.

Kini payudara ibu saya memiliki luka yg sangat besar, tubuhnya kurus dan ibu saya tidak bisa berjalan. Kira2 solusinya apa? Mohon bantuannya.

Saya ingin ibu saya sembuh, namun saya tidak cukup uang utk membiayai Pengobatannya, kuliah saja menggunakan beasiswa Bidikmisi, saya mempunyai 2 adik yg masih membutuhkan biaya pendidikan pula. Tolong bantu biaya pengobatan ibu kami, kami ingin ibu sembuh. Terima kasih.

Tolong bantu share ya teman2, saya sangat menyayanginya, saya rindu dg senyumannya, saya ingin ibu saya sehat seperti dulu.

Jika berkenan untuk membantu, hubungi nomor wa saya 085786907795

Di atas adalah sedikit deskripsi keadaan yang sedang dialami keluarganya, deskripsi tersebut dikirim uzlifa melalu grup wa angkatan. Dari deskripsi tersebut saya mewakili teman teman berinisiatif untuk membuat champaign ini untuk membantu biaya pengobatan ibunya uzlifa.

NB : Apabila ingin memberikan donasi mohon untuk mengikuti prosedur yang sudah ditetapkan oleh pihak kitabisa.com agar donasi anda bisa tersalurkan dengan tepat. Jangan lupa ketika transfer mencantumkan kode unik yang sudah tertera.


Terimakasih atas bantuan saudara. Sekecil apapun nominalnya sangat berarti buat keluarga uzlifa.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 110

  • Rp. 870.348
    Anonim

    Semoga lekas sembuh dan diangkat penyakitnya. Aamiin

  • Rp. 500.967
    Anonim
  • Rp. 350.641
    Nur anisah
  • Rp. 320.000
    Eni susilowati
  • Rp. 300.275
    Btalk_Shop
  • Rp. 275.280
    Anonim

    Yang sabar ya

  • Rp. 250.749
    Anonim
  • Rp. 250.252
    Anonim

    semoga Allah berikan yang terbaik untuk keluarga

  • Rp. 230.372
    Anonim

    Semoga cepet sembuh yaaa

  • Rp. 200.794
    Anonim
SHOW MORE
  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 75.333
    Ibnu Prasetya

    semoga ibu baehaqi segera sembuh

  • Rp. 100.806
    Anonim
  • Rp. 20.000
    Anonim
  • Rp. 20.446
    Anonim

    bismillah semoga cepat diberi kesembuhan

  • Rp. 870.348
    Anonim

    Semoga lekas sembuh dan diangkat penyakitnya. Aamiin

  • Rp. 100.633
    Anonim
  • Rp. 10.341
    Anonim

    Semangaat mba, ibu dan keluarga semoga diberi ketabahan, kekuatan serahkan semua kepada Allah. Semoga Allah mengangat penyakit ibu. Aamiin

  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 125.952
    Anonim
SHOW MORE
Agus Dwi Ismawan 27 Jul 2018

Pencairan Dana Rp 9.960.682

Ke rekening BRI ** *** *** *** 2539 a/n Marhamah

Rencana penggunaan dana: Assalamualaikum Wr. Wb Innalillahi wainnailaihi rojiun, Dari pihak keluarga dan kita semua sudah berusaha semaksimal mungkin untuk pengobtan penyakit kanker payudara ibu Marhamah (Ibunda Saudara Uzlifatul Baihaqi) tetapi Allah berkehendak lain, Mohon doanya semoga Beliau Khusnul Khotimah dan Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua #orangbaik yang telah berdonasi untuk keluarga Mba Uzlifatul Baihaqi. Selanjutnya untuk hasil dari donasi panjenengan semua #orangbaik kita serahkan kepada pihak keluarga yang berhak menerimanya, Semoga amal ibadah kita ini dicatat sebagai amal baik oleh Allah swt. Aamiin Ya Rabbal 'Alamin. Wassalamualaikum Wr. Wb

Agus Dwi Ismawan 30 Jun 2018

Update 2 - Perkembangan donasi untuk ibunda uzlifa

assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga teman-teman semua selalu dalam lindungan Tuhan YME. Aamiin

Terimakasih atas antusiasme saudara-saudara, Alhamdulillah sampai dengan hari ini Sabtu 30 Juni donasi yang sudah terkumpul kurang lebih 7,5juta dengan jumlah sebanyak 84 orang.

Untuk itu kami mewakili keluarga mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas bantuan saudara-saudara. Semoga kebaikan saudara-saudara dibalas oleh Tuhan YME.

Alhamdulillah saat ini ibu Marhamah sudah di bawa di RSUD Brebes untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga ibu Marhamah memiliki BPJS.

Agus Dwi Ismawan 27 Jun 2018

Update 1 - Perkembangan donasi untuk pengobatan ibunda uzlifa

assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga teman-teman selalu dalam lindungan Tuhan YME. Aamiin.

Saya mewakili keluarga dari uzlifa sangat bersyukur atas antusiasme saudara-saudara dalam membantu penggalangan dana untuk pengobatan ibunda uzlifa, baik dalam bentuk do'a, berbagai cerita di media-media sosial, ataupun dalam bentuk donasi. Tidak terasa terhitung sampai hari ini 27 Juni 2018 sudah terkumpul dana sekitar hampir 4juta. Terhitung sudah sekitar 41 orang yang menjadi donatur dalam penggalangan dana ini. Semua ini tidak terlepas dari bantuan saudara-saudara dalam menyebarkan informasi ini.

Untuk itu saya mewakili banyak terimakasih. Semoga kebaikan teman-teman dibalas oleh Allah.

Informasi lebih lanjut

CP : eriyani (085642362940)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?