Kitabisa! - bantu mendirikan masjid

bantu mendirikan masjid

bantu mendirikan masjid
Mohon bapak ibu dermawan berkenan membantu penyelesaian masjid dan program memakmurkan masjid, doa dan dukungan materi sangat kami nantikan.

Rp 332.583

terkumpul dari Rp 300.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 3 Dec 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Kami Panitia pembangunan masjid Ar Rahili  alamat Ganang Ngawis Karangmojo Gunungkidul DIY. Sebuah dusun kecil dengan kondisi masyarakat miskin dan terbelakang telah memugar masjid. Agar dapat terwujud dapat selesai dengan baik mohon kepada bapak ibu daudaraku dermawan/wati untuk berkenan menginfakan sebagian rejeki Allah yang ada pada saudaraku semua.

Dana sepenuhnya akan kami gunakan untuk penyelesaian masjid dan kegiatan pasca pembangunan masjid berupa program memakmurkan masjid seperti yang telah kami laksanakan beberapa waktu sebelum masjid direnovasi.

Program memakmurkan masjid telah kami jalankan sebelumnya, maka apabila masjid selesai dan masjid makmur, seperti program one day one juz, sholat berjamaah, infak beras, sampah dll, mk jelas pahala yang mengalir berlipat ganda mari  jangan ragu menginfakan pada masjid Ar Rahilli  Ganang Gunungkidul DIY.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 13

SHOW MORE
SHOW MORE
nuryadi 27 Feb 2019

Pencairan Dana Rp 315.000

Ke rekening BRI * *** *** *** 4536 a/n NURYADI

Rencana penggunaan dana: Alhamdulillah, terimakasih kepada para donatur, dana kami gunakan untuk membayar upah tenaga galian spiteng/gali WC,

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?