Kitabisa! - BANTU DESTA & AGUSTIN MENYAMBUNG HIDUP MEREKA

BANTU DESTA & AGUSTIN MENYAMBUNG HIDUP MEREKA

BANTU DESTA & AGUSTIN MENYAMBUNG HIDUP MEREKA
Sekecil apapun bantuan kalian akan sangat bermanfaat untuk Dek Desta dan Dek Agustin. Terima Kasih

Rp 116.376.840

terkumpul dari Rp 70.000.000
166% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 1 Apr 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Hallo, saya Ninda Yumi Saraswati selaku warga sragen yang mengetahui akan hal yang sangat miris ini. Pada tanggal 27 Maret 2019 terjadi kecelakaan maut yang mengakibatkan korban yang beranggotakan 1 keluarga ini terdiri dari bapak, Ibu dan 2 anaknya.

gJ4G7FOcMfZ_5-rZTrpz850vEMY84OhZZSzmcsFnEKwV9zFOFA7GCnbAtvAIw8R_E-UiaJsq_QzLKlx2zBkDgdZ1g-ikOrOISFUPvKP26I2RYbdq44vXXtB8dh6G4qLi2BYEu0cPo8pQzEJ0K-5EUiFN3L4c47nACpjYLY30GPV9M_vB92YBtI9jIK561sK68PhCiAZkE-EtV6IGG94-YWM29A4AePyJNkREJpYnfda9cApIGXtSLPENX58-D9OBM3mfx7OemI5dV9VY

Kebetulan Alm. Ibu dek desta & dek agustine (Mba Juliana)  adalah Karyawan di Rumah makan Om Saya (untuk warga sragen bisa search RM.SEGO OBONG SRAGEN).

HyUEAeO_7z1p4llB8WPHYgpFeYP8EKmGo-pfEejm2Hz6FY_jwTP-XRGo2fk_O6L8H24pNT41S1SlMD9WALTvnoD4Gq8JWwvkMzdx_iHnu4gspcfpMvbKPb_5Bj5CMWL9xY0JTAaElX0XsLn5SVY77YU-hzfDwyYZuUiWjBsTXxWujgHvXwytACkMC9LKFr60NY9pN--GrewoZFbYfifoW-fJnexdoVcBZeNbXfVFRG48yvLHP2HGbzNr5CYqkO1oWRLDoXVXrp0HWH6Z

Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal saat di lokasi kejadian. Mereka adalah Agung Prasojo (45) dan Juliana (37), warga Plumbungan Indah RT 27 RW 08, Karangmalang, Sragen. Mba Juliana sendiri dikabarkan sedang mengandung bayi dengan usia kandungan 7 bulan.

Saat ini adik Desta dan Agustin Puti tersebut sedang melakukan perawatan Intensif di RS.MOEWARDI SOLO Dan membutuhkan biaya kira-kira sekitar 200jt karena luka yang diderita cukup serius. Keduanya mengalami Retak Kepala dan untuk Anak Agustin yang berusian 3 tahun mengalami Patah Tulang kering di kaki Kanan dan Kiri.

96qhllZu3z4Bss5qyIGg9N75q28afYbtrDhKQtFXRN3XUfQ9I4VIjBiIX0k7IOHXdglIKHDSQQ7Wcr5n6ttGFZOs_2hE_MJZYMQrHYJTJWkVGI1fhr2Zs9Ff2ve81bXGE0_eE0dC

Kedua anak ini sekarang hanya dirawat oleh tantenya. dan sudah menjadi anak Yatim Piatu. Tujuan saya  menggalang dana ini bukan hanya di fokuskan untuk biaya pengobatan saja, melainkan untuk tunjangan Recovery korban setelah keluar dari perawatan Intensif korban. Karna sejauh yang saya tahu, biaya proses pengobatan Korban sudah di cover oleh Jasa Raharja & Dinas sosial setempat untuk 30-50% nya. tapi korban akan mengalami Trauma dan butuh proses recovery dari orang-orang sekitar yang membutuhkan biaya. dan kebetulan juga dek Desta adalah teman sekolah dan satu kelas dengan keponakan saya di SDN TEGUHAN SRAGEN. Terima kasih Orang Baik

a33b64df-2bf2-40db-b697-8ce7e633674d.jpg

Oh iya, setiap 2 hari sekali atau jika saya sempat setiap saya pulang kantor saya akan menjenguk Korban di RS.MOEWARDI. Terima Kasih

Hallo buat yang mau tanya2 perkembangan/kondisi Adek Desta dan Adek Agustin bisa hubungi saya via kontak dibawah ini :

Whatsapp : 0822 4396 5024

Email : [email protected]

Instagram : @nenda.ysw

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 1048

  • Rp. 2.500.000
    Sultan Kalanhka
  • Rp. 2.500.000
    Sultan Kalanhka
  • Rp. 2.000.000
    Keluarga bapak susanto sragen

    Semoga lekas sembuh,dan menjadi anak yg berguna.....tetap semangat ya dik......

  • Rp. 2.000.000
    Anonim
  • Rp. 1.000.961
    Rudy tan

    Tabah kan hati mu nak.

  • Rp. 1.000.617
    Anonim

    Semoga lekas sembuh yak Allah amiin

  • Rp. 1.000.403
    MIRAYANTI
  • Rp. 1.000.333
    Arief Budianto

    God bless

  • Rp. 1.000.179
    Anonim
  • Rp. 1.000.000
    Anonim
SHOW MORE
  • Rp. 550.239
    Anonim

    semoga bermanfaat. semoga menjadi pribadi yang kuat

  • Rp. 100.447
    Anonim
  • Rp. 100.415
    Anonim
  • Rp. 2.000
    Taufan Yudhistira

    Tetap semangat... Tuhan memberkati..

  • Rp. 50.000
    Anonim

    Cepat sembuh ya

  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 150.000
    Anton Wangsa

    Cepat sembuh yah nak

  • Rp. 10.000
    Pradika Danu Martha
  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 100.000
    Anonim

    Semoga lekas sembuh

SHOW MORE
ninda yumi saraswati 15 Apr 2019

Update 7 - DESTA SUDAH PULANG DARI RUMAH SAKIT

f808b2fc-13e9-4023-99f8-c91137924f8e.jpg

Hallo teman-teman orang baik, kali ini aku bawa kabar gembira. Jadi kemarin Minggu, 14 April 2019 aku dan teman-teman ke RS.MOEWARDI untuk menjenguk Desta kembali. dan sampai sana ternyata Desta sudah Pulang dari rumah sakit. Alhamdulillah. 

itu foto Desta lagi jajan sosis hehe. dia sudah mau makan sendiri dan jalan dengan di dampingi. Tapi sayangnya Allah belum mengizinkan Mata desta untuk bisa melihat kembali, Semoga setelah Kontrol dan CT Scan/Operasi matanya dia bisa melihat kembali ya.. 

Semoga Tuhan memberikan Mujizat yang luar biasa untuk Anak hebat ini. Selalu kirim doa terbaik untuk anak hebat ini. Dan semoga semuanya bisa pulih seperti dulu lagi dan Desta segera dapat sekolah kembali. Amin


ninda yumi saraswati 11 Apr 2019

Update 6 - HASIL CT SCAN DESTA + UCAPAN TERIMA KASIH

HASIL CT SCAN

0655389a-cec2-4841-9e3b-26393bf41498.jpg

7691e2a3-a77f-4080-831d-79e8048a7361.jpg

a81bd412-e21c-4ab3-8252-88e911fb4d0d.jpg

Hallo kakak-kakak.. 

Aku titip pesen nih ke Mbak Ninda, aku mau bilang aku mau ngucapin terima kasih yang banyak untuk Kakak-kakak semua yang udah repot-repot buat bantu aku dan doain aku, sekarang aku udah makan banyak, bentar lagi kalo aku sembuh aku mau main PS 3 dong. trus sekolah yang rajin juga.

200420ba-a933-45a3-8227-71be49981fb9.jpg

Tuh kemarin pas mbak ninda kesini aku lagi makan pepaya, enak loh. dan besok katanya aku mau di bawain robot yang gede sama mbak ninda, aku udah pengen mainan hehe..

Kakak-kakak doain aku terus ya, maaf aku gak bisa bales semua kebaikan kakak-kakak, hanya Tuhan yang bisa membalas. Sekali lagi aku berterima kasih untuk semua orang yang sudah mendoakanku, mendoakan yuke (adikku), mendoakan Ibu, Bapak, dan adik di perut ibu. TERIMA KASIH BANYAK KAKAK-KAKAK ORANG BAIK

ninda yumi saraswati 11 Apr 2019

Update 5 - MENJENGUK DESTA 10 APRIL 2019

Halo teman-teman yang sudah sangat baik hati mendonasikan sebagian rejekinya untuk anak-anak hebat ini, semoga selalu dalam kesehatan yang melimpah dan dikelilingi kebahagiaan.

Jadi disini Ninda mau cerita waktu kemarin ninda jenguk desta (kok cuma desta? iya karna Agustin adiknya sudah pulang)

48a9e13d-b426-4bd1-9e1d-e62b4dd8b40b.jpg

Foto diatas adalah foto Desta waktu saya kesana, Desta jug algi di suapin pepaya sama Bude nya. 

Dan Alhamdulillahnya sekarang Desta sudah di rawat di ruang perawatan, sudah tidak di HCU lagi. 

Keadaan Desta berangsur-angsur membaik, hanya untuk mata kanan nya dokter bilang bahwa sudah tidak ada harapan lagi.

Daaaaan bahagia banget pas kemarin jenguk desta kebetulan si adiknya Video Call

1d4bbc02-dcf3-44a8-ae84-7b57205f6ede.jpg

Auto terharu dong.

Pas kesana kemarin aku banyak ngobrol sama Desta, pas aku tanya kenal gak sama keponakan ku yang satu kelas sama dia Alhamdulillah dia gak lupa.

Trus tambah terharu lagi pas aku mau pamit :

Ninda : Mas desta mbak pulang dulu ya, besok mbak kesini lagi bawa mainan, mas desta mau mainan apa? mobil-mobilan atau robot-robotan ?

Desta : Robot yang Gede

Seketika itu aku langsung nangis salut sama semangat anak ini, dia gak nge down sama sekali, gak ada yang namanya terpuruk atau murung, adanya semangat buat sembuh. Mas Desta tunggu mbak ke sana lagi ya, Mbak bakal bawain robot yang gede :')

dan kemarin kebetulan ninda kesana sama temen namanya Ayu, pas ayu nyemangatin Desta, Desta senyum manis sekali dan ngasih jempol ke kita.

Cepet sembuh mas desta. Love you anak hebat :*

ninda yumi saraswati 8 Apr 2019

Update 4 - KONDISI TERBARU DESTA & AGUSTIN 08 APRIL 2019

Hallo orang-orang baik yang mengikuti Charity ini, Sehat semua kan?

Oke pagi ini saya akan menulis Update kondisi Agustin & Desta, jadi ini screenshot chat saya dengan Keluarga Desta & Agustin yang standby menunggu Di rumah sakit. 

73f7399b-5433-448b-9e64-d92fc6e12ae2.jpg

agak sedikit shock setelah mendengar kabar ini, dengan mata Desta yang sudah tidak dapat berfungsi lagi :(

dan kabar baiknya hari ini Agustine sudah boleh pulang dan melakukan perawatan intensif dirumah, Untuk desta masih tetap dirawat di HCU Bedah RS.MOEWARDI

Mohon doa dan dukungan untuk support mereka ya teman-teman.

c2083965-4c7b-480a-a2b4-c5b4f34d5e6c.jpg

Hallo kakak-kakak, Om, Tante, Aku Agustine/Yuke doakan aku agar segera bisa main sama teman-teman lagi ya, Terima kasih untuk Support doa dan materinya selama ini. Om, Tante, dan Kakak-kakak orang yang baik, biar Tuhan yang balas semua kebaikan Kakak-kakak, Om dan Tante ya .

7c0b691e-86aa-443a-a275-2e0a3b466709.jpg

Hallo kakak-kakak, aku Desta saat ini aku masih harus banyak istirahat dan berbaring di tempat tidur yang membosankan ini kata dokter. Padahal aku pengen banget cepet-cepet main Robot-robot an atau Mobbil-mobilan, Doakan aku cepat membaik ya Kakak-kakak, apapun kondisiku nanti semoga aku kuat menjalani hariku sebagai Kakak dari Adikku Agustine. Terima kasih kakak-kakak orang baik.


TERIMA KASIH ORANG BAIK 

ninda yumi saraswati 3 Apr 2019

Update 3 - MENJENGUK DESTA & AGUSTIN 02 APRIL 2019

7cd23e6c-c09c-4d1f-8571-48123cc62c61.jpgc958377e-b0ac-4a89-ad22-41928d79a39f.jpg

Halo, jadi kemarin Selasa, 02 April 2019 saya (Ninda) ke rumah sakit untuk melihat keadaan terbaru dari Dek Desta & Dek Agustin . Dek desta saat ini kondisinya berangsur membaik, tetapi harus melakukan beberapa operasi lagi untuk bagian kepala. Dan untuk Dek Agustin belum bisa di jenguk karna baru saja keluar dari Ruang Operasi dan masih berada di Ruang Isolasi. sekilas saya hanya melihat kondisi dek Agustin dari balik kaca jendela dan tidak tega untuk mengambil foto dek Agustin, selama berada di ruang isolasi dek Agustin selalu memanggil "Mama Mama" dengan kondisi setengah sadar karna masih dibawah pengaruh obat bius. Dan Alhamdulillah kemarin juga saya bertemu dengan keluarga yang menunggu (Neneknya Dek Agustin) dan sudah menyampaikaan Niat Baik dari teman - teman semua. dan Nenek Dek Desta & Dek agustin sangat berterima kasih kepada teman-teman semua. 

Insya Allah besok KAMIS, 04 APRIL 2019 saya akan kembali ke sana untuk melihat kondisi dek agustin dan sedikit ngobrol dengan dek agustin mungkin. Mohon dukungan & doanya ya teman-teman dan Orang Baik semuanya 1f64f.png

Terima Kasih.

Insya Allah saya akan selalu Update setelah menjenguk.

ninda yumi saraswati 2 Apr 2019

Update 2 - SURAT DARI DINAS SOSIAL KABUPATEN SRAGEN

1ee363a1-9d8d-4a07-b329-0cc446137098.jpg

Foto surat tembusan penggalangan dana dari dinas sosial Kabupaten Sragen

ninda yumi saraswati 2 Apr 2019

Update 1 - Foto terakhir keluarga Korban.

63267513-66d1-4844-bc7e-d76edd8f82e3.jpg6d0cf66d-9e70-48d0-bb21-645b45cd811e.jpga56a5455-7a14-4167-ac46-6fc49ebb97ef.jpg627d0fc1-eada-4f48-97dc-84db7cf5fcb6.jpg3a32a2f5-8681-4347-934c-7701549fb73b.jpg3977a6f2-a50b-44d8-89df-97fbe218f8eb.jpg

ini foto mereka satu keluarga, Ibunya pernah bekerja di Rumah Makan Om saya. di RM.SEGO OBONG. Dan barusan saya mendapat info dari tetangga korban, motor yang dipakai kecelakaan ternyata motor sewaan. dan Mbak juliana saat mengalami kecelakaan sedang mengandung 7 bulan.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Di bawah ini adalah list fundraiser yang ikut mendukung BANTU DESTA & AGUSTIN MENYAMBUNG HIDUP MEREKA :

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?