Kitabisa! - Mari Bantu Dedek Azriel Pejuang Atresia Billier

Mari Bantu Dedek Azriel Pejuang Atresia Billier

Mari Bantu Dedek Azriel Pejuang Atresia Billier
Dedek Azriel bayi hebat berusia 1 bulan 24 hari sedang berjuang untuk melawan Atresia Billier. Orang Baik, ayo bantu Azriel untuk bisa berobat!

Rp 72.198.326

terkumpul dari Rp 70.000.000
103% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 27 Aug 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Halo Orang Baik di seluruh Indonesia

Sebelumnya terima kasih sudah berkenan membaca. Perkenalkan saya Nabila, izinkan saya menceritakan bayi hebat dari seorang pekerja di kantor saya.

Namanya Azriel Rafif Ashari, adalah anak pertama dari pasangan suami-istri Pak Nuron dan Ibu Sulis yang baru berusia 1 bulan 24 hari. Dedek Azriel telah dinanti selama 4 tahun lamanya hadir dalam hidup Pak Nuron dan Ibu Sulis. Saat ini Dedek Azriel divonis dokter menderita penyakit Atresia Billier.

61c954e6bf38742507edd2272662b0826da63132

Ciri-ciri yang dialami Dedek Azriel selamaini adalah putih matanya berubah kuning, kulitnya juga berwarna kuning lebih dari 2 minggu, buang air besarnya berwarna kuning pucat, warna urinnya keruh seperti teh.

Setelah melakukan melakukan pemeriksaan yaitu dengan USG yang hasilnya tidak tampak kantong empedu dan salurannya di dalam tubuh Dedek Azriel. Keluarga Pak Nuron merasa tidak percaya dengan hasil USGnya dan sempat pergi ke beberapa rumah sakit untuk kembali melakukan USG, dan hasilnya tetap sama dan postif mengidap Atresia Billier.

797c6fae91db3b26e0180c09168167673526493c

Waktu Dedek Azriel menjalani USG

Atresia Bilier merupakan kondisi langka dimana terjadi penyumbatan pada saluran empedu menuju ke hati. Apabila saluran empedu tersumbat, otomatis akan mengganggu proses pencernaan. Cairan empedu akan menumpuk di dalam hati dan membuatnya kehilangan fungsinya untuk mengeluarkan racun tubuh. Lama kelamaan hal ini akan menimbulkan kerusakan pada hati yang membuatnya harus ditransplantasi.

Untuk saat ini, pihak keluarga besar Pak Nuron masih berencana melakukan tindakan Kasai (membuat saluran empedu baru) tetapi untuk biaya Operasi Kasai ini belum diketahui apakah akan ditanggung BPJS atau tidak.
Selain biaya pengobatan operasi Kasai, Dedek Azriel juga membutuhkan susu khusus untuk mengejar pertumbuhannya, dan belum tahu tindakan medis apalagi yang akan dijalani Dedek.

Biaya pengobatan dan kebutuhan Dedek Azriel yang sangat besar membuat Pak Nuron dan keluarga bingung, karena Pak Nuron adalah petugas keamanan di kantor saya, dan istrinya adalah karyawan swasta biasa. Maka dari itu, saya berharap teman-teman Orang Baik di seluruh Indonesia mau membantu Dedek Azriel agar bisa terus berobat dan membeli kebutuhannya yangsangat banyak. Untuk membantu Dedek Azriel, teman-teman bisa melakukan:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman Orang Baik ingin membantu Dedek Azriel lebih banyak, teman-teman sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Bantuan Orang Baik semua sangat berharga bagi Dedek Azriel. Hanya Allah yang mampu membalas kebaikan teman-teman semua.

acc8ef1324a02a1917c6e092ad367de051c1cfd7

Cepat sembuh ya Nak..

Untuk info lebih lanjut mengenai Dedek Azriel teman-teman Orang Baik baik silakan menghubungi Ayah Azriel (085774965069)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 578

  • Rp. 3.000.436
    Anonim

    Cpt sembuh ya,dek

  • Rp. 2.500.000
    Generasi Penerus bangsa
  • Rp. 2.000.841
    Anonim

    Semoga lekas sehat dan bisa membahagiakan org tua, dede bayi Azriel yg hebat

  • Rp. 2.000.000
    Moko
  • Rp. 1.000.981
    Anonim
  • Rp. 1.000.976
    Anonim
  • Rp. 1.000.688
    Anonim
  • Rp. 1.000.637
    Anonim
  • Rp. 1.000.583
    Anonim

    Cepat sembuh Azriel

  • Rp. 1.000.565
    Anonim
SHOW MORE
  • Rp. 10.603
    Anonim
  • Rp. 11.000
    Anonim
  • Rp. 100.896
    Anonim
  • Rp. 30.704
    Anonim
  • Rp. 100.776
    Muhammad ridwan haris

    Berkah

  • Rp. 50.898
    Anonim
  • Rp. 120.149
    Anonim

    Semoga dedek cepat sembuh ya:)

  • Rp. 15.703
    Anonim

    semoga cepet sembuh azriel

  • Rp. 15.775
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Anonim
SHOW MORE
Nabila Rachmadina 20 Apr 2019

Update 3 - KESEMBUHAN AZRIEL MELAWAN ATRESIA BILLIER

Assalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Salam sejahtera untuk kita semua.


Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Donatur yang telah menyisihkan rezeki nya dalam membantu penyembuhan Azriel dalam melawan penyakitnya Atresia Billier.


Sebelumnya saya selaku penggalang mohon maaf karena sudah lama tidak memberikan update untuk kondisi Azriel.


Saat ini saya akan memberikan informasi atas kondisi Azriel.

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa, yang telah memberikan Orang tua yang hebat untuk Azriel , yang dengan sabar membantu Azriel melawan penyakitnya hingga saat ini. Dan puji syukur juga panjatkan , telah memberikan Azriel kekuatan dalam melawan penyakitnya.

Alhamdulillah atas semua doa serta dukungan dari para donatur, keluarga serta kerabat-kerabat lainnya . Azriel sudah dinyatakan sembuh oleh Dokter yang menanganinya. Mata sudah tidak menguning lagi, perut nya pun sudah tidak membuncit lagi. Tetapi dokter tetap menyarankan agar terus dipantau dan dikontrol rutin untuk mengetahui perkembangan lanjutannya.

seperti foto dibawah ini , kondisi Azriel sudah sangat membaik .

e4224ad6-b295-4e24-a4d2-1c8ee3e84895.jpgfca47649-a119-402c-bfd7-446bf4c39a0f.jpg

Sekali lagi terima kasih atas semua perhatian dan partisipasinya dari para Donatur untuk Azriel , semoga semua dana yang telah di donasikan dapat bermanfaat dalam proses penyembuhan Azriel.

Terima kasih atas perhatiannya , semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan keberkahan dan rejeki kepada Bapak Ibu Donatur Semua.

Wassalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Nabila Rachmadina 26 Sep 2018

Update 2 - Info Perkembangan Kondisi Azriel

Assalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh,

Rasanya tidak akan pernah bosan saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rejeki nya untuk membantu Adik Azriel dalam pengobatannya. Semoga Alloh SWT akan selalu melimpahkan rejeki bagi para donatur semuanya.


Saat ini saya akan informasikan kondisi azriel dan pengobatan yang sedang dijalani oleh Azriel.


  1. Orang tua Azriel memutuskan untuk mencari opini lain dengan membawa Azriel ke dokter yang berbeda. Dengan harapan Azriel bisa mendapatkan pengobatan secepatnya, karena menunggu selama 2minggu obat antivirus tersebut datang terlalu lama. Mengingat usia azriel sebentar lagi menginjak 3bulan. Apabila usia Azriel sudah memasuki 3bulan, dan belum ada perkembangan yang signifikan dari kondisi Azriel, jalan satu2 nya pengobatan yang harus dijalani Azriel adalah dengan operasi kasai.
  2. Saat ini Azriel sedang menjalani pengobatan dengan meminum Obat Puyer Racikan dari Dokter dimana Azriel berobat. Obat tersebut harus diminum selama 15hari (2minggu) , setiap hari nya Azriel harus meminum 10bungkus puyer, 5bungkus di pagi hari dan 5bungkus di Sore hari. (Kebayang gak sih anak bayi harus minum puyer terus2an tapi adik azriel kuat karena dia juga ingin sembuh)
  3. Azriel mulai minum obat puyer racikan ini pada hari Sabtu, 22 September 2018 - 6 Oktober 2018. Semoga ada perkembangan yang bagus untuk kondisi Azriel dengan menjalani pengobatan ini . Setiap hari nya Orang tua Azriel selalu memantau kondisi Azriel dengan melihat dari puup nya Azriel , dan setiap hari jg selalu update ke dokter untuk menunjukan tekstur dan warna puup azriel. Saat ini puup Azriel masih berwarna putih pucat.

sekian info terbaru untuk perkembangan azriel , terima kasih para donatur. 

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Nabila Rachmadina 20 Sep 2018

Update 1 - Update perkembangan Azriel

Assalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh..

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu pengobatan Azriel untuk sembuh dari Atresia Billier .

Saya akan infokan kondisi Azriel terbaru setelah beberapa minggu ini menjalani pengobatan . 


1. Pada tanggal 25-31 Agustus azriel manjalani terapi Blue Light sebagai langkah awal untuk pengobatannya, azriel di blue light selama 12jam/hari x 7hari , tujuan blue light untuk menghilangkan kuning ditubuh azriel . Setelah 7hari menjalani blue light ternyata tidak ada perubahan, tubuh azriel masih kuning, matanya pun semakin menguning.

35444f04-ad49-4e94-ab0e-af8f1cce396e.jpg


2. Lalu langkah selanjutnya dokter menyarankan untuk diterapi dengan diobati menggunakan antivirus, karena tinggi nya fungsi hati bisa diakibatkan karena adanya virus , begitu saran dari dokter . Sehingga azriel harus menjalankan serangkaian test lab terlebih dahulu untuk mengetahui jenis virus nya.

3. Pada tanggal 6 September - 13 September , Azriel di Opname untuk menjalani terapi pengobatan antivirus tersebut. setelah selesai 7hari pengobatan, ternyata tidak ada perubahan yg signifikan pada azriel . Mata mulai berkurang kuning nya, tetapi nilai billirubin azriel meningkat.

cea9e00b-ff1f-416c-8dee-1f204f5b4946.jpg


Saat ini azriel sedang menunggu terapi pengobatan dengan antivirus tahap ke- 2 , kurang lebih 2minggu obat antivirus nya baru akan datang , karena obat tersebut harus dipesan terlebih dahulu maka pengobatan azriel pun menunggu sampai obat tersebut sudah tersedia . azriel akan melakukan terapi antivirus tahap ke-2 selama 7hari.

Berikut info kondisi azriel saat ini . Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada para donatur . Jangan berhenti untuk terus mendoakan kesembuhan dedek Azriel

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?