Kitabisa! - Lanjutan kemoterapi untuk si cantik Amara

Lanjutan kemoterapi untuk si cantik Amara

Lanjutan kemoterapi untuk si cantik Amara
Bantu Ara melanjutkan kemoterapi untuk melawan Penyakit Leukemianya

Rp 104.618.239

terkumpul dari Rp 100.000.000
105% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 20 Apr 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

3d04eac0f0f604a47e0ce8c4beaeab84648646f1

Hallo semua.. Namaku Amara Delia Khairunnisa..biasanya aku dipanggil Ara. Umurku sekarang 3 tahun, tapi aku tahu ketika sudah besar nanti aku ingin menjadi seorang dokter! Mamieku namanya Elyda.. dan daddaku namanya Aprianto.. Aku senang sekali bisa punya mamie dan dadda seperti merekaa karena mereka berdua baiik sekali dan sangat sayang sama aku.. aku sangat senang ketika mereka memelukku karena rasanya hangat dan nyaman... Tapi.. mereka sekarang sedang sedih, karena aku masih belum bisa melanjutkan kemoterapiku.. Ohiya, aku lupa mengatakan... aku sekarang sedang berjuang melawan sel-sel kanker jahat yang menyerang tubuhku.

Jadi.. awal mulanya dulu aku pernah mengalami panas yang tinggi yang tidak turun-turun padahal aku sudah diberikan obat penurun panas oleh mamie.. akhirnya aku dibawa dan dirawat di rumah sakit selama 10 hari... Ketika itu, aku merasakan ada sesuatu yang aneh di dalam mulutku.. ternyata muncul benjolan di bawah rahang kiriku ketika itu.. Benjolan itu namun pecah sendiri dan mengeluarkan nanah.. Setelah 10 hari itu, akhirnya aku sudah bisa pulang kembali ke rumah.. Aku sangat senang

Tapi, ternyata perasaan senangku hanya bertahan sebentar... karena setelah beberapa hari di rumah aku bisa bermain terus dengan mamie dan daddaku ternyata demam kembali menyerangku... Benjolan yang sama kembali muncul namun kali ini di sebelah kanan rahangku.. Akhirnya eyang dokter akhirnya memutuskan untuk mengoperasi benjolan ini dan kemudian aku diperbolehkan untuk pulang oleh eyang dokter..

ed1540f9ab6fc4da4799f01824a0740957382ca1

Kemudian ketika lebaran tahun lalu, aku kembali terserang oleh demam kembali.. Dadda sama mamie udah khawatir banget karena gejalaku persis seperti DBD karena kadar trombositku turun signifikan hingga dada sama mamie khawatir banget.. Terus aku akhirnya harus dirawat kembali dan diberikan pengobatan untuk menghadapi DBD.. Namun, setelah 4 hari, trombostiku terus semakin sedikit.. Eyang dokter yang merawatku waktu itu akhirnya merujukku ke eyang dokter yang ahli masalah darah... Setelah memeriksa darahku, Eyang dokter yang ahli darah meminta mamie dan dadda untuk mengantarku ke RSCM untuk melakukan Bone Marrow Puncture (BMP). Ternyataa... hasil dari BMP ku menyatakan bahwa aku mengidap leukimia atau kanker darah...

a5bab07dce013e57360af1e760f894919f27d979

Semenjak hari itu, mamieku dan daddaku selalu mengantarku untuk mengikuti sesi kemoterapi agar sel-sel kanker yang jahat ini bisa pergi dari tubuhku.. Selama aku menjalani proses kemoterapi, sudah banyak banget eyang dokter dan tante suster yang baik yang udah membantu aku menjalani semuanya, dan karena itu semua aku tau aku ingin menjadi seorang dokter! karena menurutku dokter itu pekerjaan yang sangat mulia dan aku ingin membantu anak-anak lainnya yang mengalami keadaan sepertiku ketika aku sudah besar nanti:)

Tetapi, sementara ini aku belum bisa ketemu Eyang dokter juga Tante Suster lagi karena Mamie dan Dadda aku belum punya cukup biaya buat bayar perawatan kemoterapi Aku yang memang mahal banget. Padahal protokol kemoterapi aku belum selesai dan sel-sel kanker jahat Itu bisa kembali lagi kalau Aku tidak melanjutkan kemoterapinya. Tapi aku tidak akan menyerah kok.. Aku yakin Allah SWT akan memberikan aku jalan kesembuhan dengan bantuan orang-orang baik yang berhati mulia. Doakan dan bantu aku berjuang dan tetap semangat untuk sembuh yaaa.. Terima kasih banyak ya semuanya ...

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 321

  • Rp. 35.225.000
    Yayasan Bakrie Amanah

    Bakrie Untuk Negeri & Bakrie Amanah bantu Anak Indonesia melawan penyakit kritis! Cepat sembuh ya Baby Ara! #SelamatkanGenerasiEmasID

  • Rp. 4.000.722
    Elyda Anastasie

    Sehat selalu ya cintaku.. Aammiinn..

  • Rp. 2.000.793
    Anonim

    Bismillah.. Banyak yang sayang Ara.. Semoga Ara lekas Pulih yaa.. Aammmiin..

  • Rp. 2.000.000
    Sulestyaning Nestiti

    bismillah, semoga bermanfaat untuk dek Ara yang cantik

  • Rp. 1.500.600
    Anonim
  • Rp. 1.500.425
    Anonim
  • Rp. 1.250.349
    Anonim

    Semangat ara. Insyaa Allah Ara sembuh secepatnya karena Allah

  • Rp. 1.200.299
    Frisky Grain Anggraini

    Halo ara anak cantik , selalu semangat ceria dan Gusti maha baik selalu yakin pasti sembuh ya...from tante tante cantik nya ara

  • Rp. 1.000.843
    Anonim

    Semoga lekas sembuh Ara supaya tercapai cita-citanya menjadi dokter.

  • Rp. 1.000.819
    Anonim

    Semoga Allah SWT memberikan dede Ara kesembuhan yang sempurna...aamiin

SHOW MORE
  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 10.750
    Anonim
  • Rp. 100.352
    Anonim
  • Rp. 4.000.722
    Elyda Anastasie

    Sehat selalu ya cintaku.. Aammiinn..

  • Rp. 25.000
    Nurdian Daniaty Yayank
  • Rp. 300.975
    Anonim

    Semoga diberikan kesembuhan

  • Rp. 25.000
    Anonim

    Cepet sembuh ya ara Ya alloh sembuh kan lah ara Aaamiiiin

  • Rp. 50.138
    Camila
  • Rp. 25.000
    Dean Adi

    bismillah

  • Rp. 20.000
    Lutfi Handayani
SHOW MORE
Elyda Anastasie 20 Aug 2018

Pencairan Dana Rp 4.779.445

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Rencana penggunaan dana: Assalamualaikum.. Ara sudah Masuk tahap ke dua kemoterapi oral nya. Dana akan digunakan untuk menebus obat, periksa Darah lengkap di lab Dan periksa dokter serta suntik tahap berikutnya. Terima kasih para Donatur yang telah membantu Ara.. May Allah SWT bless us all.. Aammmiinn..

Elyda Anastasie 1 Aug 2018

Pencairan Dana Rp 10.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Rencana penggunaan dana: Assalamualaikum para Donatur yang telah membantu Amara selama ini.. Hari Senin depan Amara akan ke RSCM untuk Kontrol dan suntik Beberapa obat kemoterapi. Alhamdulillah, pengobatan Ara sekarang akan melalui kemoterapi oral atau obat telan selama 5 minggu kemudian suntik Beberapa obat yang lain Kena Rscm setelahnya. Cycle pengobatan ini akan berlangsung selama 2 tahun. Keadaan Amara Alhamdulillah sudah jauh Lebih Baik. Insha Allah kami berharap Amara bisa dinyatakan sembuh total secepatnya. Dana akan digunakan untuk pembayaran dokter, obat2an dan kemoterapi suntiknya. Kami belum tahu berapa harga semua treatment tadi. Sebagian besar dana akan digunakan untuk kembali membayar tagihan asuransi dari pengobatan sebelumnya yang memang sudah exceed benefit yang ada. Terima kasih banyak atas segala bantuan para Donatur sekalian.. Semoga Allah SWT selalu memudahkan urusan2 kita semua dan melimpahkan berkah untuk kehidupan Kita.. Aammmiinn.. Thank you.. Thank you..

Elyda Anastasie 16 Jul 2018

Pencairan Dana Rp 10.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Rencana penggunaan dana: Dana akan digunakan untuk kembali membayar tagihan excess insurance claim dari pengobatan Ara sebelumnya. Thank you for your countless support for Ara.. She is on her way to full recovery now, insha Allah...aammiinn..

Elyda Anastasie 29 Jun 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 10.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Ada sekitar 40juta an rupiah tagihan tunggakan asuransi yang belum kami lunasi. Pencairan dana akan dialokasikan untuk pembayaran cicilan tunggakan asuransi berobat Amara yang selama ini dijaminkan oleh kantor Ayahnya. Tagihan asuransinya sudah datang jadi kami sudah mulai harus menyicil untuk melunasinya.

Elyda Anastasie 28 Jun 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 3.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT..hasil BMP Amara menunjukkan hasil yang Bagus. Tidak Ada sel2 kanker atau blast yanh ditemukan dan fungsi tubuhnya seperti normal. Kami sangat bersyukur Dan bahagia dengan hasil ini. Namun, kemungkinan sel2 jahat Itu kembali masih ada. Karenanya, Amara akan memasuki phase kemoterapi selanjutnya sesuai protocol kemoterapi nya, yaitu fase maintenance high risk. Kenapa high risk padahal protokol sebelumnya hanya medium risk? Karena sebelumnya Ara sempat tertunda proses kemonya karena keterbatasan Biaya kami. Kemoterapi memang proses yg seharusnya tidak terunda2. Dalam fase ini, Amara harus melaksanakan prosedur kemoterapi dengan oral, atau minum obat selama 5 minggu dan akan mendapat obat kemoterapi melalui suntikan di Poli anak RSCM Kiara setelahnya. Prosedur ini akan berlangsung selama Dua tahun mendatang. Bismillah, Insha Allah semua akan lancar dengan ridho Allah serta bantuan doa dari semua keluarga, teman dan semua orang baik yang telah membantu Amara. Terima kasih untuk semuanya.. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua Donatur Dan supporters kami selama ini dengan keberkahan sehat Dan rejeki.. Aammmmiiinn.. Dana yang dicairkan akan digunakan untuk Biaya pengambilan supply obat2an untuk Amara. Thanks for everything, good people..

Elyda Anastasie 19 Jun 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 10.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Alhamdulillah sejak memulai campaign, Amara sudah menjalani 5 kali treatment kemoterapi dan melengkapi phase induksi kemoterapi nya berdasarkan protokol kemoterapinya. Pada tanggal 21 Juni 2018, Ara akan menjalani proses BMP atau pengambilan sample cairan sumsum tulang belakang kembali untuk melihat sampai di mana proses penyembuhannya serta untuk menentukan tindakan2 kemoterapi berikutnya. Terima kasih semua orang baik.. Barakallah..

Elyda Anastasie 11 Jun 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 5.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Dana yang dicairkan akan digunakan untuk membayar kekurangan DP yang sudah disetorkan kepada RSCM untuk kemoterapi Ara minggu ke 12.

Elyda Anastasie 5 Jun 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 5.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Amara akan kembali kemoterapi untuk minggu ke 11 sesuai protokol kemoterapinya.

Elyda Anastasie 30 May 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 5.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Amara akan mulai kemoterapi minggu ke 11 nya besok sesuai protocol kemoterapi nya. Kami butuh dana nya untuk pembayaran kemoterapi minggu ke 11 ini.

Elyda Anastasie 25 May 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 5.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Dana akan dialokasikan untuk pembayaran kemoterapi Ara yang lebih dari deposit yang sudah dibayarkan sebelumnya.

Elyda Anastasie 22 May 2018

Rencana Penggunaan Dana Pencairan Rp 5.000.000

Ke rekening BCA *** *** 8163 a/n ELYDA ANASTASIE NOVIANTY

Dana akan digunakan untuk pembayaran kemoterapi tahap ketiga untuk Ara. Perkataan pembiayaan sekitar 6-9 juta. Kami sudah DP 3 juta dari penarikan dana sebelumnya.

Elyda Anastasie 11 May 2018

Update 2 - Alhamdulillah..kemo lanjutan sudah dimulai

Assalamualaikum..Hallo Om dan Tante Donatur yang baik.. Apa kabar? Mudah2an semua dalam keadaan sehat yaa.. Aammiin..

Ara sudah selesai kemoterapi lanjutan tahap pertama nih Om dan Tante.. Kemaren Ara masuk rawat inap di Paviliun Tumbuh Kembang (PTK) RSCM dari tanggal 30 April sampai tanggal 5 May 2018. Kemoterapi Kali ini lumayan lama Dan berat prosesnya karena sel-sel jahat nya sudah kembali ke Ara karena penundaan kemoterapi yang hampir selama Dua bulan waktu Mamie dan Dadda Ara kehabisan dana untuk Ara berobat. Eyang dokter Juga Pesen kalau kali ini Ara harus tertib kemoterapi nya sesuai protocol. Insha Allah dengan support dan doa dari orang-orang baik yang sayang Ara, hal ini bisa terlaksana.. Aammiin..

Oya, Ara harus kembali Masuk rawat inap untuk proses berikutnya Di tanggal 14 May besok. Sebelumnya, Ara juga sudah ambil test Darah lengkap di Rs Hermina Depok yang dekat dengan Rumah Ara. Semoga hasil lab nya tidak mengkhawatirkan..aammiinn..

Terima kasih sekali lagi buat semua Donatur Baik hati yang sudah membantu Ara. Semoga Allah SWT selalu menjaga kita semua.. Aammiinn..

Salam Sayang,

Amara Delia Khairunnisa

Total Bill Rscm

Elyda Anastasie 26 Apr 2018

Update 1 - Kabar terbaru Ara

Hallo para donatur!

Sebelumnya kami ingin mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya untuk bantuan yang telah diberikan kepada kami. semoga semua nya dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa.

f9a74fd8971fb6376367138481b77305091d02fe.jpeg

foto terbaru Ara

Hari ini Ara Ada rencana konsul ke dokternya untuk merencanakan tindakan kemoterapi selanjutnya, dan untuk konsul dengan dokter akan ada Biaya konsul dokter dan pemeriksaan Darah lengkap. Kami range kebutuhan ini mencapai 2 juta rupiah dan rencana akan mencairkan langsung dari donasi yang masuk ke campaign ini.

Sekali lagi terimakasih ya Om dan Tante yang sudah bantu Ara.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?