Kitabisa! - Azzam menderita down syndrome dan Tumor Teratoma

Azzam menderita down syndrome dan Tumor Teratoma

Azzam menderita down syndrome dan Tumor Teratoma
Muhammad Azam (5 tahun) adalah salah satu anak berkebutuhan khusus (down syndrome),Bukan hanya menderita down syndrome, Azam juga menderita tumor Teratoma.

Rp 383.139

terkumpul dari Rp 5.000.000
8% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 5 Mar 2018 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Assalamualaikum wr wb...

Yth. Bpk/Ibu yang dimuliakan Allah Ta'ala...

Muhammad Azam (5 tahun) adalah salah satu anak berkebutuhan khusus (down syndrome) yang lahir dari pasangan Tana (37 tahun) dan Aminah (32 tahun). Mereka tinggal di sebuah kontrakan kecil di Jl. Pangkalan Jati – Jakarta. Bukan hanya menderita down syndrome, Azam juga menderita tumor Teratoma yang sudah menyebar ke organ yang lain karena lama tidak diobati.

Sebenarnya ketika berobat di Fatmawati, Azam di rujuk ke RSCM. Namun Azam tak kunjung berobat ke RSCM, padahal mereka memiliki BPJS. Karena Tana dan Aminah tidak memiliki dana untuk biaya transportasi dan biaya pengobatan lainnya, selama 1 tahun lebih Azam hanya diobati seadanya di rumah. Selama itu pula Azam sering merintih merasakan sakit di bagian perut.

Alhamdulilah, Allah memberikan jalan keluar dengan adanya bantuan bantuan dari teman-teman grup sesama penderita down syndrome untuk berobat ke RSCM. Setelah diperiksa ulang di RSCM, ternyata tumornya semakin parah dan sulit ditangani. Saat ini Azam sedang menjalani perawatan dan menunggu jadwal operasi.

Tana dan Aminah berharap pengobatan anak tercintanya dapat berlanjut sampai sembuh. Walau sangat sulit bagi Tana mengadalkan gaji dari pekerjaannya sebagai petugas kebersihan untuk mengobati Azam. Mereka masih berharap Allah menolong mereka melalui hamba-hambanya yang ikhlas.

Derita Azam dan keluarga adalah derita kita juga, untuk itu Badan Wakaf Al-Qur’an mengajak seluruh kaum Muslimin untuk membantu biaya pengobatan Azam. Semoga harta yang anda donasikan menjadi sebab mengalirnya pahala dan diberkahkannya rezeki sepanjang masa.

Narahubung (WA) 087871999060 (Irvanda).

Terima kasih bila Anda bantu share kan pesan ini kepada orang baik yang Anda kenal....

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 7

Irvanda 20 Apr 2018

Update 1 - Muhammad Azam Penderita Tumor Teratoma

Update #1. Muhammad Azam (8 tahun) Penderita Tumor Teratoma Tutup Usia

Setelah 8 tahun berjuang melawan tumor teritoma yang menyerang seluruh organ bagian dalam, Muhammad Azam ( 8 tahun) akhirnya tutup usia. Azam meninggal pada 13 Febaruari 2018 jam 02.00 wib.

23bd3b1a5a87fd4da3532a493b7a881c012a0ab9

(Sesaat setelah Azam dikebumikan)

Sebelum meninggal, Azam sempat kontrol ke poli hematologi dan kondisinya alhamdulilah baik. setelah itu Azam pulang ke rumah untuk persiapan kemoterapi ke esokan harinya. Namun Malam hari tiba-tiba badan Azam panas disertai batuk yang terus menerus hingga nyawa Azam tidak tertolong lagi saat dilarikan ke RSCM.

Kepergian Azam meninggalkan duka mendalam bagi keluarga Ibu Aminah (32 tahun) dan Pak Tana (37 tahun). Walau seumur hidup Azam dihabiskan dalam kondisi sakit, Azam tetaplah menjadi penyemangat Tana dan Aminah.

Adapun donasi yang telah dihimpun oleh Badan Wakaf Al-Qur’an untuk keperluan berobat Azam, telah diserahkan langsung oleh tim BWA kepada Ibu Aminah. Semoga penyerahan donasi ini bisa menjadi pelipur lara keluarga yang ditinggalkan Azam.

Ibu Aminah mewakili keluarga sangat berterima kasih, kepada donatur yang telah membantu dan peduli kepada Azam. Semoga Allah membalas kebaikan bapak/ibu para dermawan.

Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kebaikan hati para donatur sekalian, semoga Allah SWT membalas kebaikan hati Saudara.(Tim BWA)

Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi:

https://www.wakafquran.org/

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?