Kitabisa! - BANTU PEMBANGUNAN MUSHOLA, BANGUN RUMAH DI SYURGA.

BANTU PEMBANGUNAN MUSHOLA, BANGUN RUMAH DI SYURGA.

BANTU PEMBANGUNAN MUSHOLA, BANGUN RUMAH DI SYURGA.
PENTING !!!! BANTU KAMI MENDIRIKAN TEMPAT IBADAH DAN SARANA PENDIDIKAN ISLAM

Rp 373.562

terkumpul dari Rp 161.700.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 11 Mar 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Pembangunan Mushola (Tempat sholat) dan sarana pendidikan spiritual berserta hard skill bagi Remaja pengangguran dan anak jalanan (Bisnis Online Dan Ofline) Gratis !!!!



“Barangsiapa yang membangun masjid (karena mengharap wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim, dari ‘Utsman bin ‘Affan).

“Orang yang pandai itu ialah, orang yang mampu mengevaluasi dirinya dan beramal (mencurahkan semua potensi) untuk kepentingan setelah mati. Sedangkan orang yang lemah ialah, orang yang mengikuti hawa nafsunya kemudian berangan-angan kosong kepada Allah.” (HR.Tirmidzi)

Desa cogreg parung bogor Rt 01/06

Melihat kondisi masyarakat yang sangat lemah terhadap keislaman dan perhatian orang tua yang kurang terhadap keislaman anak, orang tua tak lagi memerintahkan sholat pada anaknya  di tambah format pendidikan islam di perkampungan belum tersistem di karenakan tenaga pengajar tidak memenuhi standar pendidikan yang mempuni.

Maka kami terpanggil untuk memberikan format pendidikan Non formal dengan sistem pendidikan yang compatible dengan generasi dan permasalahan ummat saat ini yaitu pendidikan islam dengan konsep tadabbur, akhlaq dan sunnah, dan untuk mendukung perkembangannya kami memberikan kurikulum skill dengan membekali peserta didik dengan keahlian pengoprasian komputer, software perkantoran, marketing online, manajemen, dan bisnis.

Sketsa gedung dengan bentuk gazebo yang kami fungsikan sekaligus sebagai mushola/tempat sholat berjamaa,  kami merasa konsep gedung gazebo ini sangat efektif untuk melatih kefokusan peserta sekaligus dapat langsung bertadabur alam raya untuk memperkuat spiritual…

Jika kita tak peduli, siapa lagi..

Saat kita menunggu orang lain yang melakukan dan menunggu orang lain yang membenahi yang terjadi adalah kebobrokan yang semakin panjang dan semaik sulit dibenahi, dengan itu kami mengajak kepada saudara-saudaraku untuk saling mensupport panggilan kebaikan.

Ilmu mengangkat derajat manusia...

Ilmu adalah alat ukur bagi akal untuk di transformasikan kepada tindakan manusia oleh sebab itu perannya menjadi penting dan Allah mengangkat derajat orang yang berilmu sesuai yang tertera dalam surah.

    “ wahai orang-orang yang beriman, apabila dikatakan kepadamu, berilah kelapangan di dalam majlis-majlis, maka lapangkanlah, niscaya Allah swt akan memberikan kelapangan untukmu, apabila dikatakan berdirilah kamu, maka berdirilah, niscaya Allah swt akan mengangkat derajat (derajat) orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat . Allah swt maha teliti atas apa yang kamu kerjakan ( Qs Al-mujadalah 51: 11)

Generasi merupakan asset besar bagi sebuah ummat namun apa artinya jika tidak di bangun dan di bekali dengan keilmuan dan wawasan yang mempuni untuk menjalani kehidupan di masa depan, yang terjadi adalah kebobrokan yang semakin nyata.

Dari sinilah kami sadar betapa pentingnya mendidik generasi dengan wawasan yang compatible dan akuntabel dengan format pendidikan skill dan pendalaman spiritual yang komprehensif, dengan membangun kreatifitas anak, inovasi, dan terus belajar dengan situasi yang dihadapi.

3413369d-e9b2-4123-8562-93ffa5b9a1ba.jpg

Atas partisipasi dan support bersama kami mengucapkan terimakasih, kami menunggu saat-saat kebaikan itu tumbuh berkembang di setiap sisi bumi ini sampai saat kucing lapar sebilah roti datang menghampirinya.

75219198-5a84-46f1-98f3-28a9e3f2e8c7.jpg6b0f6e7d-8f06-4f68-b824-4f1d7d99d291.jpg

Model sketsa sederhana yang akan kami bangun, gedung berbentuk gazebo dengan pelindung hujan menggunakan almunium roll, konsep ini meiliki tujuan agar dapat langsung berinteraksi dengan Alam sekitar agar menambah kekhusyuan dalam mentadaburi Ayat-Ayat Allah SWT, gedung ini pula akan di fungsikan sebagai sarana pendidikan islam bagi anak-anak, serta pelatihan skill bisnis bagi remaja dengan harapan dapat mengalih kerjakan yang belum mendapatkan lapangan kerja di perusahaan.

55831e83-9756-4597-a859-af9d919b27ca.jpg

Struktur kepengurusan : saya perkenalkan daris sisi kanan foto : Muhammad Rofi, Yudi Hermawan, Dede Riswanto, SE (KETUA), Deden Sukrillah, Irwanda< Muhammad Lagis..

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 10

  • Rp. 250.562
    Anonim

    Semoga Masjidnya bisa cepat selesai

  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 22.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Isti
  • Rp. 10.000
    Isti

    Smg Adam mendapatkan nilai A

  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Isti

    Smg Adam Nirwana lancar dan sukses saat sidang skripsi,aamiin

  • Rp. 5.000
    Anonim
  • Rp. 4.000
    Anonim
  • Rp. 2.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Isti
  • Rp. 22.000
    Anonim
  • Rp. 5.000
    Anonim
  • Rp. 4.000
    Anonim
  • Rp. 2.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Anonim
  • Rp. 50.000
    Anonim
  • Rp. 10.000
    Isti

    Smg Adam mendapatkan nilai A

  • Rp. 10.000
    Isti

    Smg Adam Nirwana lancar dan sukses saat sidang skripsi,aamiin

  • Rp. 250.562
    Anonim

    Semoga Masjidnya bisa cepat selesai

Dede Riswanto 31 May 2019

Update 1 - Memulai pembangunan

Assalamualaikum, Teman-Teman baik.. kami mengucapkan ribuan banyak terimakasih atas partisipasinya untuk saling membantu program pembangunan rumah ibadah ini.. 

kami akan mulai pembangunan saat saldo yang terkumpul mencapai 5 juta Rupiah.. demi menjaga Amanat yang Teman-Teman baik titipkan kepada kami, maka dana tidak dilakukan penarikan sampai benar-benar pembangunan sudah bisa di laksanakan..

463dd3ce-837c-412d-8725-3901e27270d5.jpg

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?