Kitabisa! - Santri Al-Fath Ingin Asrama Layak

Santri Al-Fath Ingin Asrama Layak

Santri Al-Fath Ingin Asrama Layak
Ayo Kita menjadi salah satu bagian dari yang membela Agama Allah, Santri Pesantren Dzikir Al-Fath sangat membutuhkan asrama yang layak untuk ditempati.

Rp 30.000

terkumpul dari Rp 500.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 12 Nov 2017 oleh:

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Kami dari Pesantren Dzikir Al-Fath yang beralamat di Jalan Merbabu Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi. Pesantren Dzikir Al-Fath menampung ratusan santri yatim, piatu dan dhuafa dari berbagai daerah. di pesantren ini para santri tersebut tidak dipungut biaya apapun. Selama ini Pesantren belum pernah merenovasi atau membangun asrama sementara dengan berjalannya waktu santri makin hari makin bertambah, saking banyaknya santri yang mondok saat ini sebagian mereka ada yang menempati asrama yang dulunya tempat tersebut digunakan untuk kandang ternak domba. Selain kondisi ini sangat memprihatinkan dikarenakan tidak layak untuk ditempati oleh para santri juga kesehatan para santri menjadi taruhannya mereka banyak terkena penyakit gatal-gatal diakibatkan tempat yang mereka singgahi bekas kandang ternak domba.

Berdasarkan hal tersebut, kami akan membangun asrama tersebut akan tetapi terkendala oleh biaya pembangunan yang sangat besar, maka kami melakukan penggalangan dana ini untuk dapat membangun asrama santri pesantren dzikir al-fath kota sukabumi, kami sangat berharap mendapatkan bantuan dana agar mimpi para santri tidur di asrama yang layak dapat terwujud dan kesehatan para santri dapat terjaga.

Demikian Uraian singkat alasan kami melakukan penggalangan dana untuk pembangunan asrama pesantren dzikir al-fath yang terletak di kota sukabumi, Informasi selengkapnya para saudara dapat menghubungi kami ke 0857-2317-1300. Donasi yang dikeluarkan oleh saudara sangat bermanfaat bagi kami dan donasi yang dikeluarkan mendapatkan balasan dari Allah Swt dengan balasan yang berlipat-lipat ganda amin.

Mari kita menjadi bagian dari salah satu yang memperjuangkan Agama Allah. Kami ucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan sumbangan yang telah dikeluarkan.

Wassalamualaikum, Wr. Wb.





Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 2

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?