Kitabisa! - Bantu Adira untuk kembali ke pelukan Bunda Evi

Bantu Adira untuk kembali ke pelukan Bunda Evi

Bantu Adira untuk kembali ke pelukan Bunda Evi
Bantu Evi Sa'adah dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Bantu Adira kembali ke pelukan Bunda Evi".

Rp 436.507.443

terkumpul dari Rp 2.000.000.000
22% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 8 Mar 2019 oleh:

Baca update terbaru dari penggalangan dana ini!

Halo Om dan Tante,

Namaku Adira Naviza Putri yang artinya perempuan kuat dan berharga, aku adalah anak dari Ayah Fa'iz dan Bunda Evi. Aku cerita sedikit perjalananku hingga sampai ke dunia ya.

Jadi, Ayah dan Bunda sudah menunggu kehadiranku selama 10 tahun dan akhirnya berhasil dengan program bayi tabung/IVF, semua proses dan treatment dijalani orangtuaku sebagai upaya untuk menghadirkanku di tengah-tengah mereka. Alhamdulillah, Allah sayang Ayah dan Bunda sehingga menitipkanku di rahim Bunda selama 25 minggu.

Sayangnya, aku dilahirkan 13 minggu lebih cepat dari yang seharusnya dengan berat 750 gram, ini jauh dari berat lahir normal yaitu 2,5 kg. Tapi, alhamdulillah-nya lagi aku beruntung karena aku langsung ditangani oleh dokter-dokter hebat dan dimudahkan mendapatkan ruangan di NICU yang menurut Om Dokter biasanya selalu penuh. Saat ini aku masih perlu banyak sekali bantuan medis agar aku selalu sehat dan bisa keluar dari NICU. Om dan Tante, Adira mau minta doa dan bantuannya biar bisa segera pulang ke pelukan Bunda dan Ayah.

cd7a02df-f17a-4e68-aa07-a8bd8c6c34c2.jpg

Nah, ini foto Ayah Bunda bersama dr. Audy dan dr Yassin. (Kanan ke kiri) 

Kedua dokter ini sahabat sekaligus orang yang menemani ayah bunda dari proses program bayi tabung hingga melahirkan aku. Keren ya mereka!

Makasih banyak Om dan Tante, semoga Allah membalas kebaikan Om dan Tante dengan keberkahan yang lebih banyak lagi. Aamiin ya Allah.

Om dan tante bisa berdonasi dengan cara klik :

DONASI SEKARANG


Much Love,

Adira Naviza Putri

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 2997

  • Rp. 20.000.630
    Anonim
  • Rp. 5.000.026
    Anonim

    Semoga cepet sembuh

  • Rp. 3.000.000
    Anonim
  • Rp. 2.770.000
    Ramesh, Durga and Anil

    Love and prayers from Nepal️

  • Rp. 2.500.892
    Anonim
  • Rp. 2.500.200
    Anonim

    InsyaAllah dd Adira Kuat....Semoga Allah SWT segera memulihkan dd Adira...Aamiin YRA

  • Rp. 2.500.000
    Sultan Kalanhka
  • Rp. 2.000.967
    Astrid Suhaimi

    Baby sehat-sehat ya..., Allah segerakan pertumbuhannya, segera pulang ke rumah ️

  • Rp. 2.000.876
    Anonim

    Semoga Allah memberikan berkah kesembuhan, aamiin yra

  • Rp. 2.000.835
    Hendra Hartono

    Tuhan Yesus memberkati

SHOW MORE
  • Rp. 33.000
    Anonim
  • Rp. 50.000
    Thalia tanius

    semoga sembuh

  • Rp. 200.553
    Anonim
  • Rp. 200.000
    Anonim

    Syafakillah anak cantik ❤ Allah sayang sama keluarga Adira. Mudah-mudahan keluarga selalu diberi kesehatan aamiin.

  • Rp. 250.000
    Anonim

    Innalillahi wa innalillahi ro'jiun.. smg bunda Evi dan ayahnya Adira bisa tabah ya.. insya Allah ini yg terbaik bt Adira..

  • Rp. 200.000
    Anonim
  • Rp. 100.104
    Anonim

    Syafakillah Adira sholehah. Tetep semangat buat ayah bundanya

  • Rp. 20.000
    Anonim

    Semoga lekas sembuh, amin

  • Rp. 100.000
    Anonim

    Semangat ya dede adira sayaang cepet sembuh ya dede cantik

  • Rp. 5.000
    Anonim
SHOW MORE
Hani Laila Rahmawati 17 May 2019

Pencairan Dana Rp 5.464.002

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Pembayaran billing NICU Adira

Hani Laila Rahmawati 14 May 2019

Update 18 - Adira Sudah Sembuh

Assalamu'alaikum wr wb.

Innaalillaahi wa inna ilaihi rooji'uun.

Setelah berjuang selama 62 hari, akhirnya Adira berpulang ke rahmatulloh pada Rabu tgl 8 Mei 2019, pukul 20.00 WIB.

Pagi itu kami dikabari kalau kondisi Adira makin memburuk. Memang sudah beberapa hari terakhir kondisinya makin lemah.

Bergegas kami ke RS. Di RS kami diberi penjelasan mengenai kondisi Adira oleh dokter jaga NICU, kemudian juga berbicara per telpon dengan dr Rinawati. Di telpon dr Rinawati menjelaskan lebih rinci kondisi Adira. Beliau menyampaikan bahwa timnya sudah berusaha semampu mereka. Namun Alloh yang menentukan. Beliau meminta kami mengikhlaskan Adira.

Sejak siang hingga Adira pergi bunda Evi menggendong Adira di pelukannya didampingi ayah Faiz. InsyaAlloh Adira bahagia ya naak dipeluk bunda terus seharian..

3a68a9a7-24af-48b2-9fba-a76a3ccba7c0.jpg


Adira kemudian dimakamkan keesokan paginya di pemakaman dekat rumah.

#OrangBaik..

Kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan bantuan semua orang baik selama Adira dirawat di RS.

Perjalanan 2 bulan ini sungguh bukan perjalanan yang mudah. Namun banyak hikmah dan pelajaran yang kami peroleh dari kehadiran Adira.

Betapa kami sadari bahwa tugas manusia hanya menjalani rencanaNya dengan berserah kepadaNya, selebihnya sudah diatur oleh Sang Pembuat Rencana, Alloh SWT.

Sejujurnya sejak Adira lahir, selain kondisi Adira yang mengkhawatirkan kami, biaya RS jg menjadi kegalauan kami. Dari mana kami bisa memperoleh biaya yang begitu besar, 20-25 juta/hari, sedangkan Adira kemungkinan harus dirawat cukup lama. Saat kami berkonsultasi dengan dr Rinawati, beliau pun menyampaikan bahwa saat itu Adira tidak mungkin dipindahkan ke RS lain yang menerima BPJS. Beliau mendorong kami untuk membuka akun donasi di kitabisa.com dan meyakinkan kami bahwa pertolongan Alloh itu dekat dan mudah bagi Alloh untuk mencukupkan biaya RS.

Dan selama 2 bulan ini, kami rasakan benar hal tersebut. Kami hanya disuruh menemani Adira terus. Setiap pagi kami (ayah dan bunda) pergi ke RS dan baru pulang malamnya. Ayah tidak datang ke kantor selama itu. Alhamdulillah Alloh atur supaya ayah yang tadinya sedang ditempatkan di Sidoarjo, per 1 April dipindahkan ke kantor pusat di Jakarta. Pun setelah ditempatkan di Jakarta, ayah masih belum masuk kantor karena terus khawatir dengan kondisi Adira. Alhamdulillah Alloh atur entah bagaimana perusahaan bisa mentolerir.

Biaya RS Adira yang berjalan begitu cepat, Alloh atur pula supaya mencukupi. Alloh gerakkan hati orang-orang baik untuk membantu. Hingga terakhir, dari donasi di kitabisa.com, kitabisasembuh, sumbangan dr perusahaan tempat ayah bekerja, donasi masuk ke rekening pribadi, donasi tunai, bahkan ada jg sumbangan dari teman se NICU Adira yang sudah lulus NICU (baby shaky), sedikit tabungan pribadi, sedikit tabungan ibu, dan sedikit pinjaman dari kantor bunda, semuanya mencukupi untuk menutup tagihan adira sejumlah Rp. 1.160.309.254 (1,16 Milyar). Allohu Akbar, Alloh Maha Besar, Maha Kuasa. Jumlah uang yang luar biasa besar. Yang jika menggunakan kalkulator manusia, mustahil kami bisa menutup tagihan sebesar itu.

90feb626-4654-46ba-aa5c-65ddb9b67cdf.jpg8b687f1d-25fe-4b76-86fd-72bcb09937ce.jpg


Adira hadir sebentar saja dalam hidup kami, tetapi sudah meninggalkan bekas yang begitu mendalam..Alloh sayang Dira naak..ingin menjaga Adira langsung di Sisi Nya. InsyaAlloh adek sedang main sama teman-teman di taman syurga yaa..

Sampai ketemu nanti..tunggu bunda dan ayah yaa naak..

#OrangBaik..

Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas bantuan dan doa orang baik untuk Adira. Semoga amal baik #orangbaik dibalas dengan banyak keberkahan oleh Alloh SWT.

Salam,

Ayah dan Bunda Adira

Mama Ela (Hani Laila Rahmawati)

Hani Laila Rahmawati 6 May 2019

Pencairan Dana Rp 9.459.838

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Pembayaran NICU Adira, selalu doakan biar Adira selalu kuat dan makin sehat yaa

Hani Laila Rahmawati 6 May 2019

Update 16 - Akhirnya Bunda Bisa Menggendong Adira

Hallo #orangbaik

Hari ini adalah hari ke-60 Adira dirawat di NICU. Tanggal 3 Mei lalu menjadi hari istimewa untuk bunda karena setelah sejak pagi melow dengan kondisi Adira yang tidak begitu baik, akhirnya bunda bisa menggendong Adira untuk pertama kalinya.

afd5323e-cda5-4b59-868f-694eedf88d7a.jpg

5ccb8fe4-dc6f-4aee-83b8-c507b5fba7e6.jpg

Kondisi Adira beberapa hari terakhir masih sama. Adira masih mengalami penumpukan cairan di tubuhnya (udem) sehingga membuat berat badannya naik drastis, berat badan Adira sudah mencapai 2,8 kg. Hal ini dikarenakan cairan yang masuk (termasuk beberapa kali transfusi HB, trombosit, zat pembekuan darah, dan albumin) tidak keluar dengan lancar akibat ginjal Adira yang belum berfungsi dengan baik.

Saat ini Adira menggunakan kateter dan obat diuretik untuk memperlancar pipisnya. Adira juga masih mengalami pendarahan di usus, sehingga sampai saat ini Adira masih puasa ASI. Lendirnya juga masih banyak dari paru-parunya. Infeksi belum bisa diatasi walaupun sudah beberapa kali berganti obat. Hal tersebut menjadi salah satu penyebab paru-paru Adira belum membaik sehingga masih terus bergantung pada ventilator yang disetting paling tinggi.

Meski sedih melihat kondisi Adira yang lemah, dr. Rinawati menyampaikan kepada kami bahwa perjuangan belum berakhir. Adira masih menunjukkan beberapa perkembangan baik walau belum signifikan terlihat oleh mata.

Di bulan Ramadhan ini beliau mengingatkan agar kita terus berdoa untuk Adira, memohon kepada Alloh untuk kesembuhan Adira.

Doa dan bantuan #orangbaik sangat kami harapkan untuk kesehatan Adira. Betapa kami ingin melihat Adira pelan-pelan membaik. Bismillah, semoga Allh segera ijabah. Aamiin.

Berikut update billing NICU Adira per 3 Mei 2018 lalu, Allah maha kaya, Allah yang berikan rezeki dari segala arah. InsyaAllah.

771fd794-98b5-4e2d-9427-c5b53877743c.jpg

Love,

Adira’s Family

Hani Laila Rahmawati 21 Apr 2019

Update 15 - Adira Demam 40 derajat - 21 April 2019

Halo Om dan Tante semua,

Mau update lagi kondisi Adira ya.

Hari ini hari ke-44 Adira dirawat di NICU, baru banget dapet kabar dari bundanya kalau Adira lagi demam 40 derajat dan kebutuhan oksigennya balik tinggi lagi sampe 95% huhuhu sekarang lagi bolak balik di suction karena saturasi oksigennya turun terus :( mohon doanya ya semua biar Adira sehat dan makin kuat terus.

Iya, sebagaimana diperkirakan di awal akun kitabisa ini dibuat, betul, tagihan biaya rumah sakitnya besar sekali, per hari ini mencapai 812 juta rupiah.

Ini billing 19 April lalu.

42d11443-c3bf-456f-b156-c5427ea7a2a5.jpg


Kondisi Adira saat ini masih bernafas dengan bantuan ventilator HFO, masih naik turun kebutuhan oksigennya karena paru2nya belum bs berfungsi dengan baik dan masih ada flek. Slime nya jg masih banyak setiap kali di suction. Tubuhnya masih terlihat membengkak karena ginjalnya belum bisa berfungsi dengan baik. Beberapa hari sekali masih harus transfusi, cek lab ini itu, diUSG, jg diecho.

d59d6689-7553-4ec7-bff1-97ace82d1aeb.jpg


Mohon doa #OrangBaik semua agar Adira bisa segera sehat yaa. 

Juga mohon berkenan untuk share link ini ya, agar semakin banyak orang yang membantu mendoakan Adira.


Terima kasih, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih banyak. Aamiin.

Hani Laila Rahmawati 12 Apr 2019

Update 14 - Update Adira 1

Halo semua, 

Update Adira lagi nih, setelah drop yang bikin hati teriris 2 minggu lalu kondisi Adira sekarang masih naik turun. Masih bergantung dengan ventilator HFO, ya kadang paginya bagus tapi sore bisa turun lagi. Kalo kata dr.RIna "ya bayi prematur emang gini"

Ginjal Adira juga belum sepenuhnya baik, masih sering sedikit pipisnya jadi masih dikasi obat diuretik dan sampai sekarang juga masih puasa ASI karena tiap dicoba dikasih walau dikit banget langsung heart rate dan saturasi oksigennya drop. Semalam juga USG kepala dan perut untuk lihat lebih detail kondisi otak, ginjal dan ususnya. Bismillah semua baik-baik aja, mohon doanya selalu agar Adira makin kuat terutama bisa cepat bisa napas sendiri tanpa bantuan ventilator. Aamiin ya rabbal alamiin :)

1239d657-75c0-4320-b0ed-b5e8dba420b3.jpg

Ini Adira lagi bobok, sekarang beratnya 1.3 kg :")

Berikut saya lampirkan juga billing NICU Adira per 10 April 2019.

ba5271e7-d6e8-42c6-92a6-5307aa0722ac.jpg

InsyaAllah rezeki Adira dari arah manapun yah, Nak. 


Love,


Adira's Family

Hani Laila Rahmawati 10 Apr 2019

Pencairan Dana Rp 58.397.472

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Untuk pembayaran NICU Adira yang saat ini sudah mencapai 590 juta Mohon doanya selalu untuk Adira agar makin kuat dan sehat yaa :)

Hani Laila Rahmawati 5 Apr 2019

Pencairan Dana Rp 32.713.724

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Top up billing NICU Adira, mohon doakan Adira terus ya teman-teman :)

Hani Laila Rahmawati 2 Apr 2019

Update 11 - Miracle Happen With This Lil Cheeky

Halo semua,

Episode roller coaster Adira 2 hari yang lalu ini bikin kami sekeluarga bener-bener sedih sekaligus pasrah. Berdoa gak henti seharian agar kondisi Adira membaik.

Jadi, sejak pagi, bunda dan ayahnya Adira dikabari tim NICU untuk segera ke RS karena kondisi Adira buruk, tidak bisa BAK, cairannya menumpuk, sehingga imbasnya ke metabolisme yang lain, bahkan dikatakan kalau seperti ini terus ada risiko henti jantung. Hhhh astaghfirullah...

Di RS, Adira kelihatan bengkak, ya, karena cairannya tidak bisa keluar meski sudah diberi diuretik sejak hari sebelumnya. "Banyak-banyak berdoa ya, Pak, Bu." itu pesan dokter. Siangnya denyut jantung Adira drop sekali, kami diminta keluar ruangan karena dokter dan tim harus melakukan tindakan. Sekitar 2 jam kami hanya bisa berdoa, menunggu kabar Adira di ruang tunggu. Rasanya seperti orang broken heart ya kalo anak sakit. Gak lama diinfokan bahwa denyut jantungnya sudah kembali normal, namun tetap berisiko karena Adira belum bisa pipis juga. Alternatifnya dilakukan cuci darah, tapi karena bayi kecil ya caranya dengan membuat lubang untuk memasukkan selang lewat perutnya. Sebelumnya pun harus di USG perut untuk memastikan ususnya tidak ada infeksi, kalau ada infeksi, cuci darah lewat selang di perut tidak bisa dilakukan.

Di situ, bunda Adira terus-terusan afirmasi ke Adira "nak, pipis yaa. Biar gausah ditusuk-tusuk selang perut adek, nanti sakit nak, jadi pipis aja yuk"

Sore saat USG perut dilihat apakah ada cairan urine di kandung kemihnya Adira, alhamdulillah ada walau sedikit. Jadi masih diharapkan Adira bisa pipis sendiri. Menjelang malam di USG ulang memastikan ada tidaknya infeksi di perut, ternyata ada, jadi tidak mungkin dilakukan cuci darah. Ya Allah.. Ga beberapa lama, masyaAllah alhamdulillah Adira mulai bisa pipis. 

Malam pukul 21, dr.Rina visit Adira, lama beliau berkoordinasi dengan timnya untuk bahas Adira, akhirnya kami dipanggil untuk diberi penjelasan. Awalnya kami kita kondisi Adira so so aja, ya stabil dengan alat. Ternyata kami salah, dr.Rina menyampaikan beliau pun juga kaget dengan hasil terakhir kondisi Adira yang menurut beliau bagus sekali. Sudah bisa pipis banyak, hasil USG baik, hasil rontgen dada baik, bahkan paru-parunya baik sekali, lebih baik dari minggu-minggu sebelumnya. Alhamdulillah.

Dr.Rina menyampaikan bahwa paginya saat diinfo keadaan Adira yang drop, beliau sholat minta petunjuk Allah, ini Adira harus diapakan? "saya pun bingung Bu, harus ngomong gimana nanti sama ibunya, karena saya sudah janji akan bantu semaksimal mungkin. Saya berdoa terus dan mikir gmn caranya biar adek stabil" - dr.RIna

Alhamdulillah, Allah memberikan jawabanNya. Adira stabil, jauh lebih baik daripada kondisi sebelumnya. Saluut sekali dengan dr.Rina dan tim, keahlian diiringi dengan tawakkal.

Mohon doakan Adira terus yaah teman-teman. Adira masih semangat untuk berjuang, jadi kita semua juga harus dukung Adira :)

Oiya, ini billing RS Adira per 1 April 2019.

d36aa3f1-f27b-4897-9c91-cec0c74ae346.jpg

MasyaAllah, Allah maha kaya dan pemberi jalan keluar. Sejak Adira kritis kemarin, donasi di kitabisa.com luar biasa traffic-nya, cerita perjuangan Adira juga di-feature dalam kolom #BisaSembuh (silakan cek di

https://www.kitabisa.com/bisasembuh)

300d673f-ccae-41f7-a972-775d641d7dc9.jpg

Terima kasih teman-teman semua yang sudah bantu Adira dari doa hingga materi yang disisihkan. Kami percaya #OrangBaik banyak sekali. Faith in humanity restored :')

Warm hugs,


Adira's Family

Hani Laila Rahmawati 28 Mar 2019

Pencairan Dana Rp 8.253.364

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Top Up billing Adira yang kini mencapai 323 Mohon selipkan selalu doa untuk Adira yaa :)

Hani Laila Rahmawati 26 Mar 2019

Update 9 - Si Gemas Suka Ngulet

Halo teman-teman,

Ada update lagi dari Adira nih hehehe sebelumnya kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebaikan dari teman-teman semua untuk Adira ya. Allah yang balas kebaikan teman-teman :)

Adira NguletIni sebenernya capture dari video, dia lagi ngulet. gemets bgt

Update Adira pas kemarin dijenguk bunda ayahnya niih. Ngulet mulu biar tinggi katanya hihi sehat-sehat ya anak pinteeer :)

Sekarang berat Adira 1.2 kg nih. Konsumsi susunya juga udah lebih banyak. Yay! Tapi namanya juga bayi prematur, dia belum bisa napas sendiri, konsumsi oksigennya lewat ventilator msh tinggi, jadi sejauh ini stabil karena masih bergantung alat. Adira juga kalau ditotal sudah 5x transfusi darah, ya kembali lagi, dia blm bisa produksi sendiri kayak bayi siap lahir, Adira yg harusnya masih di rahim ya ndak bisa dipaksain normal semua, butuh waktu buat dia. Gapapa ya nak, kita temenin kamu. 

Jadi kalau dibilang bagus ya gak juga karena ketergantungan alatnya tinggi, tp juga gak jelek, malah lumayan banget untuk bayi kecil seusia Adira. Kalo kata dr.Rina banyak yang lebih jelek. Gitu...

Jadi, sejauh ini sih blm bisa dipindah2 karena belum tentu NICU lain bisa kayak yang skrg. Mohon doanya selalu ya untuk Adiraku ini. kami sekeluarga tau dia juga berjuang buat tumbuh dan sehat biar bisa kembali ke orang tuanya. Selipin nama Adira di doa teman-teman semua yaa. Terima kasih banyaaak :)

Berikut juga saya lampirkan update billing Adira per 23 Maret 2019. Kalau boleh, mohon bantuannya juga untuk share link kitabisa.com/adirakuat di media sosial biar makin banyak #OrangBaik yang doain dan bantu Adira :D

06a2485f-66bd-42e1-bb1c-a56b3010fc88.jpg


Yak, segitu dulu update untuk Adira. 

Bismillah, kita usaha lagi, Allah maha kaya, maha pengasih, penyayang, maha pemberi jalan, dan maha tau yang terbaik!


Warm Hugs,


Adira's Family

Hani Laila Rahmawati 21 Mar 2019

Pencairan Dana Rp 7.023.927

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Untuk top up billing NICU, doakan Adira terus kuat dan makin sehat yaaa!

Hani Laila Rahmawati 20 Mar 2019

Update 7 - #AdiraKuat dan naik berat badannya. Yay!

Halo teman-teman,

Mau update progress Adira lagi, per tanggal 18 Maret 2019, alhamdulillah berat Adira sudah 1.000 gram alias 1 kg, yaaay! Terus kemarin sempat 3x transfusi darah dan di USG perut dan kepala untuk mengetahui apa penyebabnya, ternyata ada cedera sedikit di kepala (ini insyaAllah bisa sembuh, aamiin), jantung dan ususnya baik #masyaAllah. Menurut dokter, paru-paru Adira yang masih butuh perhatian nih, konsumsi oksigen dari ventilatornya masih tinggi padahal di awal bagus, ini yang bikin Adira bergantung sekali dengan ventilator. Mohon doanya selalu yah buat Adira, insyaAllah ada progress terus setiap hari.

Lalu, berikut saya lampirkan billing NICU Adira per 18 Maret 2019 yang mencapai 231 juta rupiah dan per pagi ini sekitar 258 juta. Allah Maha Kaya, Maha Pemberi Jalan, Maha Penyayang. InsyaAllah ada rezeki Adira terus dari segala arah. Aamiin ya rabbal alamiin...

a77ddee5-657b-466a-b5df-72855fd6a83f.jpg

Saya sudah tanya kakak perihal BPJS Adira, alhamdulillah udah jadi, namun mengingat kondisi Adira yang belum memungkinkan, jadi belum bisa juga untuk dipindahkan ke RS yang bekerjasama dengan BPJS. Sekali lagi, mohon selipkan doa untuk Adira dan kedua kakak saya ya, agar selalu kuat dan dimudahkan segala upayanya. 

Terima kasih teman-teman, Allah yang balas kebaikan kalian semua dengan berkah dan rezeki yang banyak! 


Love,

Adira's Family

Hani Laila Rahmawati 18 Mar 2019

Pencairan Dana Rp 83.733.100

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Pembayaran billing yang berjalan karena NICU Adira akhir pekan lalu sudah mencapai doanya terus ya teman-teman dan terima kasih atas bantuannya :)

Hani Laila Rahmawati 15 Mar 2019

Pencairan Dana Rp 122.346.338

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Pencairan dana ini diteruskan langsung ke rekening Bunda Adira, Untuk top up billing yang terus berjalan, mohon doanya ya teman-teman semua dan semoga rezeki kalian terus mengalir serta Aamiin!

Hani Laila Rahmawati 14 Mar 2019

Update 4 - Penbayaran NICU Adira

Halo #OrangBaik,

Berikut kami lampirkan bukti pembayaran NICU Adira sejak 7-12 Maret 2019 dari pencairan dana yang pertama kemarin sejumlah Rp 56.000.000 ya. Ini sifatnya top up bill jadi harus dicicil terus, mohon doanya agar Adira selalu kuat dan makin sehat ya. Terima kasiiih :)

Love,

Adira’s Family

c2fc15de-4ec7-487b-a6c8-190dba22d79e.jpg


Hani Laila Rahmawati 12 Mar 2019

Update 3 - Kaki Mungil


bd86139b-4001-46bc-98cb-4dbee0138e0e.jpg

Ini habis dibuatin surat keterangan lahir sama Om Dokter nih, cap kaki kakiku gimana? Lucu kaaan, mungil gitu...

Kemarin Bunda ga bisa masuk ke ruangan NICU karena ada tindakan operasi buat temen sebelahku, jadi cuma dadah-dadahan dari luar aja deh. Alhamdulillah aku stabil. Semoga nanti bisa masuk ya Bun~

Mohon doanya terus ya Om dan Tante, makasih banyaaaak untuk semua dukungannya buat aku :)

Peluk,


Adira

Hani Laila Rahmawati 12 Mar 2019

Pencairan Dana Rp 56.000.000

Ke rekening BCA *** *** 0077 a/n EVI SA'ADAH

Rencana penggunaan dana: Rencana penggunaan dana ini adalah untuk pembayaran NICU Ditransfer langsung ke rekening Bundanya, Evi

Hani Laila Rahmawati 10 Mar 2019

Update 1 - Dijenguk Bunda dan Ayah - 10 Maret 2019

Halo Om dan Tante,

Hari ini aku dijenguk lagi sama Ayah dan Bunda sekalian ngasih ASI buatku. Sooo happy jadi aku dadah-dadahin aja dari dalem inkubator! Kondisiku sejauh ini stabil dengan dibantu alat medis, mohon doanya terus ya Om dan Tante :D

Love,

Adira

40638ded-9994-478c-a7ef-78f17bf9acf8.jpg

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?