Kitabisa! - Bersatu Bela Palestina

Bersatu Bela Palestina

Bersatu Bela Palestina
Mari ambil peran dalam Solidaritas Bela Palestina, biar jelas kelak di akhirat kita akan dibarisan mana di hadapan Allah

Rp 260.000

terkumpul dari Rp 100.000.000
0% tercapai
Campaign Telah Berakhir

0 SHARES



Penggalangan dana dimulai 15 Dec 2017 oleh:

db3150bbc04e2209e0d6b9f536b9d852f091dbe8

Ikhwah fillah,

Masih terkenang dalam ingatan, Masyarakat Palestina bahkan dunia masih marah dengan peristiwa penutupan Masjid Al-Aqsa oleh zionis yahudi beberapa bulan lalu. Kini, pelanggaran terhadap kesepakatan internasional terang-terangan dilanggar oleh Israel dan Amerika. Membuat luka yang masih menganga kembali berdarah.

b87af6cd1609ce7b554dd4a51e77da28761141ad

Teriakan nyaring pun bergema di seantero Palestina, Birruh, Biddam, Nafdika ya Aqsa! Dengan ruh, dengan darah, kami bela kau ya Aqsa!

Pasca Presiden Amerika menyatakan akan memindahkan kedutaan besarnya dari Tel Aviv ke Yarusalem ( Al Quds) pada hari Rabu (6/12), menyebabkan aksi protes warga Palestina yang dibalas dengan kekerasan oleh Militer israel hingga menimbulkan bentrokan di Jalur Gaza, dalam bentrokan ini menimbulkan korban meninggal dan luka-luka. Juga menyebabkan ketidakstabilan kondisi masyarakat dan mengganggu perekonomian Palestina, ditambah lagi dengan telah masuknya musim dingin di Palestina menambah penderitaan warga Palestina, suhu hari ini saja (8/12) mencapai 5 derajat celcius.

Lebih dari dua juta jiwa warga Palestina akan melewati musim dingin

ditengah ketidakstabilan politik dan ekonomi. Doa dan dukungan terbaik kita insyaAllah akan menguatkan perjuangan saudara-saudara kita di Palestina. Jangan biarkan mereka membeku, hanya karena hati kita yang beku.

Mari ulurkan tangan bersama bantu Palestina. Mari bebaskan kiblat pertama yang terpenjara kedzaliman. Bersatu selamatkan Palestina!


Cara Berdonasi :

1. Klik Tombol "Donasi Sekarang"

2. Masukkan Nominal Donasi

3. Pilih Pembayaran via Transfer Bank/ Credit Card

cp: 085100081453

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman penggalangan ini adalah milik penggalang dana dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Donatur 1

  • Rp. 260.000
    Anonim
  • Rp. 260.000
    Anonim

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Campaign Telah Berakhir

Anda tidak dapat menggalang untuk halaman penggalangan ini karena batas waktu telah berakhir.

Mau buat halaman untuk galang dana online seperti ini?